Sleep & Sleep Capsule Semarang, Semarang
Sleep & Sleep Capsule Semarang, Semarang
Sleep & Sleep Capsule Semarang, Semarang
Sleep & Sleep Capsule Semarang, Semarang
Sleep & Sleep Capsule Semarang, Semarang
+ 16 lainnya
Hostel

Sleep & Sleep Capsule Semarang

Semarang Timur, Semarang

Review

Tripadvisor
Dari 21 review
Review yang paling membantu
HerniP7
25 Feb 2020
Awal februari kemarin sempat nginep di sini, aku kira bakal ga nyaman. Ternyata aku salah banget. Tempatnya nyaman, Kamar mandinya juga bersih, ada water heaternya juga jadi kalo capek jadi enakan gitu abis mandi. Selain itu juga kasurnya empuk banget pokoknya tidur jadi enak trus ada lokernya jadi ga usah takut barang kamu ilang.
nasirullahsitam
09 Sep 2019
Jika memang diharuskan menginap di semarang sendirian dengan biaya yang minim. Tempat ini saya rasa bisa lah untuk sekadar tidur. Kamar mandi cukup sepi kalau masih pagi. Lokasinya cukup strategis, kudu pinter milih lokasi kamar
tonnysantoso
11 Feb 2019 - Wisata sendiri
Dekorasi ruangan yg unik, berasa ada di kabin pesawat. Lokasinya strategis, dekat sama stasiun dan mall. Pelayanannya juga ramah. Untuk kondisi ruang tidurnya itu terdiri dari 3 tingkat bed (waktu itu saya dapet yg paling atas, agak ngeri & susah juga buat naiknya). Disediakan loker juga, dan semisal bawa barang terlalu banyak bisa di titipin di dekat lobby. Kondisi bed hanya ada 1 bantal. Bisa bayar 20k untuk selimut, towel, peralatan mandi. Ac dan kamar mandi bagus. Lengkap dengan air panas & free wifi.
Sundas18
03 Feb 2019 - Wisata sendiri
Lokasinya menyatu dengan bangunan kampus UNAKI, tidak terlalu jauh dari Stasiun Poncol, Semarang. Kamat tipe kapsul untuk pria terpisah dengan wanita. Kapsul untuk pria bersusun 3, kapsul untuk wanita bersusun 2. kamar madi bersama, relatif cukup bersih, air panas dan dingin, dan pancaran air deras. Musholla tersedia di area Lobby, mushollanya bagus dan bersih. Tersedia ruang makan di area Lobby. AC bagus, Televisi tersedia di area Lobby. Sore hari di samping hotel terdapat penjual ayam goreng, cukup mengenyangkan sebelum beristirahat. Lokasi ini cukup bagus, relatif dekat ke Stasiun Poncol, Stasiun Semarang Tawang, serta ke Jalan Pemuda, pusat kota Semarang.
_criptiana
12 Des 2018 - Berlibur dengan teman
Hotel kapsul pertama yang saya kunjungi, tempatnya bersih banget, lokasinya pinggir jalan sebelahan sama kampus UNAKI dan interiornya itu unik banget, karena pas masuk ke dalam di sebelah kirinya ada ruang santai dengan desain kursi pesawat, jadi berasa lagi di pesawat, terus kamarnya sendiri itu enak banget, nyaman, ACnya dingin. Cuma sayangnya kalau kesini mesti bawa peralatan mandi & selimut sendiri karena pihak hotel tidak menyediakan secara gratis. Tapi kalau mau sewa, bisa banget, harganya cuma 20ribu (towel & blanket).
Lokasi
Jl. Imam Bonjol no 15-17 Semarang
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
11:30
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Sleep & Sleep Capsule Semarang?
Sleep & Sleep Capsule Semarang beralamat di Jl. Imam Bonjol no 15-17 Semarang
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Sleep & Sleep Capsule Semarang?
Waktu untuk check-in di Sleep & Sleep Capsule Semarang adalah mulai dari pukul 14:00-14:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 11:30
Apa saja fasilitas yang tersedia di Sleep & Sleep Capsule Semarang?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • AC
  • Antar Jemput Bandara
Fasilitas
Fasilitas Populer
Wifi
Parkir
Restoran
AC
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Rapat
Fasilitas Umum
AC
Fasilitas rapat
WiFi publik
Restoran
Ruang tamu
Parkir (Gratis)
Layanan Hotel
Brankas di resepsionis
Layanan laundry/dry cleaning
Penitipan bagasi
Tour
Layanan concierge
Makanan & Minuman
Kafe atau kedai kopi
 

Review

Oops, belum ada review nih
Ayo menginap di akomodasi ini dan kasih tahu pengalamanmu dengan menulis review.
4.0
Dari 21 review
Kebersihan
2.5
Kamar
3.5
Lokasi
4.5
Layanan
4.0
Nilai
3.5
Pasangan
0
Keluarga
1
Wisata sendiri
14
Berlibur dengan teman
2
Bisnis
1
HerniP7
25 Feb 2020 -
Awal februari kemarin sempat nginep di sini, aku kira bakal ga nyaman. Ternyata aku salah banget. Tempatnya nyaman, Kamar mandinya juga bersih, ada water heaternya juga jadi kalo capek jadi enakan gitu abis mandi. Selain itu juga kasurnya empuk banget pokoknya tidur jadi enak trus ada lokernya jadi ga usah takut barang kamu ilang.
nasirullahsitam
09 Sep 2019 -
Jika memang diharuskan menginap di semarang sendirian dengan biaya yang minim. Tempat ini saya rasa bisa lah untuk sekadar tidur. Kamar mandi cukup sepi kalau masih pagi. Lokasinya cukup strategis, kudu pinter milih lokasi kamar
tonnysantoso
11 Feb 2019 - Wisata sendiri
Dekorasi ruangan yg unik, berasa ada di kabin pesawat. Lokasinya strategis, dekat sama stasiun dan mall. Pelayanannya juga ramah. Untuk kondisi ruang tidurnya itu terdiri dari 3 tingkat bed (waktu itu saya dapet yg paling atas, agak ngeri & susah juga buat naiknya). Disediakan loker juga, dan semisal bawa barang terlalu banyak bisa di titipin di dekat lobby. Kondisi bed hanya ada 1 bantal. Bisa bayar 20k untuk selimut, towel, peralatan mandi. Ac dan kamar mandi bagus. Lengkap dengan air panas & free wifi.
Sundas18
03 Feb 2019 - Wisata sendiri
Lokasinya menyatu dengan bangunan kampus UNAKI, tidak terlalu jauh dari Stasiun Poncol, Semarang. Kamat tipe kapsul untuk pria terpisah dengan wanita. Kapsul untuk pria bersusun 3, kapsul untuk wanita bersusun 2. kamar madi bersama, relatif cukup bersih, air panas dan dingin, dan pancaran air deras. Musholla tersedia di area Lobby, mushollanya bagus dan bersih. Tersedia ruang makan di area Lobby. AC bagus, Televisi tersedia di area Lobby. Sore hari di samping hotel terdapat penjual ayam goreng, cukup mengenyangkan sebelum beristirahat. Lokasi ini cukup bagus, relatif dekat ke Stasiun Poncol, Stasiun Semarang Tawang, serta ke Jalan Pemuda, pusat kota Semarang.
_criptiana
12 Des 2018 - Berlibur dengan teman
Hotel kapsul pertama yang saya kunjungi, tempatnya bersih banget, lokasinya pinggir jalan sebelahan sama kampus UNAKI dan interiornya itu unik banget, karena pas masuk ke dalam di sebelah kirinya ada ruang santai dengan desain kursi pesawat, jadi berasa lagi di pesawat, terus kamarnya sendiri itu enak banget, nyaman, ACnya dingin. Cuma sayangnya kalau kesini mesti bawa peralatan mandi & selimut sendiri karena pihak hotel tidak menyediakan secara gratis. Tapi kalau mau sewa, bisa banget, harganya cuma 20ribu (towel & blanket).
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.