The Zuri Palembang, Palembang
The Zuri Palembang, Palembang
The Zuri Palembang, Palembang
The Zuri Palembang, Palembang
The Zuri Palembang, Palembang
+ 91 lainnya
Hotel

The Zuri Palembang

Kec. Ilir Timur II, Palembang
Tenang! Tempat ini melakukan prosedur khusus untuk memastikan kebersihan.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
4.3
Bagus
Dari 349 review
Tripadvisor
Dari 387 review
Review yang paling membantu
WJ
18 Agt 2020 - Grup
4.0/5
breakfast nya kurang enak... trs jg kurang lengkap.. tp dr segi fasilitas n kebersihan oke semua kok kamr aja kurg besar
ZK
26 Jul 2020 - Solo
1.6/5
Kolam renang cetek ,ramai banyak anak2 gak ada kolam dewasa, kamarnya sempit
NP
23 Mar 2020 - Pasangan
5.0/5
Kolam berenang ny kalo bisa tutup sampe jm 8 mlm,krn sangat bagus melihat keindaham kota palembang d malam hari dan bs liat jembatan Ampera. Klo sore/kebanyakan anak kecil.
Melly chairani saputri
18 Mar 2020 - Grup
4.0/5
Mantap mantap
Mimi Astriana
31 Okt 2020 - Keluarga
4.4/5
rekomemded hotel ya kalo aku
Lokasi
Jl. Radial No.1371, 24 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30127, Indonesia
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di The Zuri Palembang?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Superior
  • Deluxe
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di The Zuri Palembang?
Harga termurah di The Zuri Palembang kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 388.002
Di mana alamat The Zuri Palembang?
The Zuri Palembang beralamat di Jl. Radial No.1371, 24 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30127, Indonesia
Pukul berapa waktu check-in & check-out di The Zuri Palembang?
Waktu untuk check-in di The Zuri Palembang adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di The Zuri Palembang?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa
Lift
Pusat Kebugaran
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Rapat
Olahraga, Spa & Rekreasi
Fasilitas barbekyu
Karaoke
Klub kesehatan 24-jam
Fasilitas gym
Kolam renang outdoor
Kolam renang anak
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan
Kesehatan & Medis
Salon
Spa
tiket CLEAN
 

Review

4.3
Bagus
Dari 349 review
Kebersihan
4.4
Fasilitas
4.2
Lokasi
4.6
Layanan
4.2
Kepantasan harga
4.2
Pasangan
52
Keluarga
188
Solo
81
Grup
28
Liburan
229
Bisnis
77
Medis
2
Lainnya
41
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
WJ
18 Agt 2020 - Grup
4.0/5
breakfast nya kurang enak... trs jg kurang lengkap.. tp dr segi fasilitas n kebersihan oke semua kok kamr aja kurg besar
ZK
26 Jul 2020 - Solo
1.6/5
Kolam renang cetek ,ramai banyak anak2 gak ada kolam dewasa, kamarnya sempit
NP
23 Mar 2020 - Pasangan
5.0/5
Kolam berenang ny kalo bisa tutup sampe jm 8 mlm,krn sangat bagus melihat keindaham kota palembang d malam hari dan bs liat jembatan Ampera. Klo sore/kebanyakan anak kecil.
Melly chairani saputri
18 Mar 2020 - Grup
4.0/5
Mantap mantap
Mimi Astriana
31 Okt 2020 - Keluarga
4.4/5
rekomemded hotel ya kalo aku
Ratih septiani
13 Jul 2020 - Solo
4.0/5
makanan nya enak dan bervariasi hanya saja kolam renang nya full isi anak2
muhammad burhanuddin rusli
14 Sep 2019 - Pasangan
5.0/5
Lokasi yang strategis dan merupakan hotel tertinggi di Palembang membuat saya betah didalamnya.Kolam Renang di Rooftop dan langsung memandang indahnya Jembatan Ampera begitu mempesona.
rudolf abdullah somad
25 Des 2020 - Pasangan
2.0/5
Tidak sesuai dengan pesanan, pesan ruang no smoking, dikasih ruang smoking, sabun dikamar mandi habis tdk di cek saat bersihkan kamar, kamar dan kolidor bau rokok, setelah mau chek out padahal tidak buka air mineral ternyata air mineral terbuka.
LA
21 Des 2020 - Keluarga
5.0/5
Menyenangkan inap semalam disini..karyawan ramah tamah sangat membantu dapat kamar lt.23 pemandangan jendela luar kamar lumayan bagus, sarapannya variatif banyam menunya n rasanya lumayan enak hehee..Thx tiket.com terus buat promo yaa biar makin sering staycationnya.
RR
30 Nov 2020 - Keluarga
5.0/5
Terbaik the zuri palembang!
5.0
Dari 387 review
Kebersihan
4.5
Kamar
4.0
Lokasi
4.0
Layanan
4.0
Nilai
4.0
Pasangan
35
Keluarga
138
Wisata sendiri
30
Berlibur dengan teman
46
Bisnis
128
Jaka02
09 Jan 2021 - Bisnis
Sangat senang merasa sangat dusupport dalam pelaksaan wedding dan akmodasi kamar,sales nopi chang sangat membantu dan helpfull di segala hal sehingga kami sekeluarga sangat terbantu, sukses the zuri palembang
Renoalzetamo
06 Jan 2021 - Berlibur dengan teman
Saya disini SGT suka dan nyaman, saya d bantu dgn staff nya dgn baik.. selama menginap saya suka sarapan nya, saat check out saya d bantu dgn Andre ka ka Ririn yg ramah, good job utk the zuri plmbng..
Lailafahriati77
04 Jan 2021 - Bisnis
Dalam pelaksanaan meeting, Manajemen Menerapkan protokol kesehatan, Ruang nyaman dan sesuai kebutuhan,sehingga output yang dihasilkan dalam kegiatan pertemuan sesuai dengan perencanaan dan tujuan yang telah ditetapkan.
rosalindakadir
03 Jan 2021 - Keluarga
liburan keren kaki ininkita teteto jago protokol kesehatan ....ngineo bareng kekuarga di hotel yg keren banget ..rasanya nggak mau pulang...krn hotelnya nyamam banget anak anak snagat suka ...nanti kita nhineomlahj deh
Farhaneffendi123
03 Jan 2021 - Keluarga
Kunjungan bersama keluarga yang kesekian kalinya di the Zuri Palembang , menyenangkan , kamar nyaman , dan bersih , pelayanannya ramah , tempat parkirnya luas , saya akan rekomendasikan hotle ini kepada keluarga dan teman
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.