1
Malam
Tunjung Sari Villa Bedugul RedPartner, Buleleng
Tunjung Sari Villa Bedugul RedPartner, Buleleng
Tunjung Sari Villa Bedugul RedPartner, Buleleng
Tunjung Sari Villa Bedugul RedPartner, Buleleng
Tunjung Sari Villa Bedugul RedPartner, Buleleng
+ 43 lainnya
Hotel

Tunjung Sari Villa Bedugul RedPartner

Baturiti, Buleleng

Review

Tiket
4.0
Bagus
Dari 1 review
Review yang paling membantu
Sondang Jasmine
05 Mei 2022 - Trip Keluarga
4.0/5
Lokasi masuk villa agak sulit dicari, tepatnya jalan masuk samping warung sekitar danau beratan, dan rute google maps bikin muter muter. Untuk kondisi villanya baguuus, rumah kayu dengan view perkebunan disekitar. ga Ada AC tapi udaranya sejuk saat siang, dan malam dingin banget. Kamar mandi tersedia air hangat, Ada TV parabola, kasur bantal mayan empuk. Ada cofeee maker lengkap sama cofee setnya. Minusnya Wifi ga tersedia, dan sinyal hp agak susah Sabun sikat gigi juga musti bawa sendiri. Ga ada yang jual di warung makanan sekitar, jd minta tolong penjaga villa untuk beli. Di depan villa ada spot meja dan kursi dan ada tempat barbeque. Next time pengen kesini lagi dan udah sedia alat bahan barbeque pasti makin seruuu. Yang kesini cocoknya untuk yang mau nyepi dan cari suasana alam ya.
Lokasi
P58F+2QJ, Batunya, Baturiti, Tabanan Regency, Bali 82191, Indonesia
maps
1
Malam
Oops, semua kamar penuh
Ayo cek ketersediaan kamar di tanggal lain!

Tentang Akomodasi

Pengumuman
!
Dikelola oleh tuan rumah individu

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Tunjung Sari Villa Bedugul RedPartner?
Tunjung Sari Villa Bedugul RedPartner beralamat di P58F+2QJ, Batunya, Baturiti, Tabanan Regency, Bali 82191, Indonesia
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Tunjung Sari Villa Bedugul RedPartner?
Waktu untuk check-in di Tunjung Sari Villa Bedugul RedPartner adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Tunjung Sari Villa Bedugul RedPartner?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • WiFi
  • Parkir
  • Resepsionis 24 Jam
  • AC
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
WiFi
Parkir
Resepsionis 24 Jam
AC
Fasilitas Umum
AC
WiFi Publik
Parkir (Gratis)
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan Tidak Diperbolehkan
Layanan Hotel
Resepsionis 24 Jam
 

Review

4.0
Bagus
Dari 1 review
Kebersihan
4.0
Fasilitas
4.0
Lokasi
4.0
Layanan
4.0
Kepantasan harga
4.0
Trip Keluarga
1
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Trip Solo
Trip Keluarga
Trip Pasangan
Trip bareng Teman
Perjalanan Bisnis
Keperluan Medis
Lainnya
Review dengan foto
Sondang Jasmine
05 Mei 2022 - Trip Keluarga
4.0/5
Lokasi masuk villa agak sulit dicari, tepatnya jalan masuk samping warung sekitar danau beratan, dan rute google maps bikin muter muter. Untuk kondisi villanya baguuus, rumah kayu dengan view perkebunan disekitar. ga Ada AC tapi udaranya sejuk saat siang, dan malam dingin banget. Kamar mandi tersedia air hangat, Ada TV parabola, kasur bantal mayan empuk. Ada cofeee maker lengkap sama cofee setnya. Minusnya Wifi ga tersedia, dan sinyal hp agak susah Sabun sikat gigi juga musti bawa sendiri. Ga ada yang jual di warung makanan sekitar, jd minta tolong penjaga villa untuk beli. Di depan villa ada spot meja dan kursi dan ada tempat barbeque. Next time pengen kesini lagi dan udah sedia alat bahan barbeque pasti makin seruuu. Yang kesini cocoknya untuk yang mau nyepi dan cari suasana alam ya.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.