1
Malam
Yello Hotel Manggarai, Jakarta Selatan
Yello Hotel Manggarai, Jakarta Selatan
Yello Hotel Manggarai, Jakarta Selatan
Yello Hotel Manggarai, Jakarta Selatan
Yello Hotel Manggarai, Jakarta Selatan
+ 26 lainnya
Hotel

Yello Hotel Manggarai

Setiabudi, Jakarta Selatan
Mulai dari
IDR 648.000
per kamar per malam
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
4.1
Bagus
Dari 600 review
Review yang paling membantu
MF
05 Nov 2020 - Trip Pasangan
3.8/5
sy kecewa dengan KETIDAK JUJUR NYA yg membersihkan setelah sy check out. Sebenarnya kelalaian dr saya karena lupa ambil kalung di toilet pada saat check-out dan inget nya pas dirumah, sy hubungi pihak hotel nya dan ditanyain dan di cek lagi masa gaada berarti setelah sy check out yg bersihin atau house keeping nya yg mengambil kalung tersebut yg tertinggal di toilet dan saya taro digelas, saya kecewa dengan KETIDAK JUJUR NYA house keeping atau yg membersihkan setelah saya check-out. pdhl kalung kenangan saya, tp yaudah sy ikhlas saja ternyata cuma ramah didepan doang dibelakang fake pdhl hotel sekelas ini msh ada yg gak jujur dlm bekerja. Untuk fasilitas nya oke bgt.
PD
20 Jul 2021 - Perjalanan Bisnis
5.0/5
Proses chek in cepet, pelayanan sigap, staff nya ramah dan sangat bersahabat. Kamar cukup luas, dan cukup bersih, konsep interior modern banget. Di loby ada game station. Makanan breakfast cukup beragam dan enak. Apalagi? Ini udah jujur banget apadanya Ohya sayang banget gak bisa ke rooftop karena ditutup. Thank you yello hotel manggarai. STAY HIGHER!
+1
Amoora Sakynah
30 Jun 2022
5.0/5
kerennnn.... cma pas chek in kedapetan kamar.. pas bagt depan lift.... 😤😤😤😤
Ayu Putri Utami
09 Jun 2022
5.0/5
Sukaaa bangetttttt , nyamannn bgt pokoknyaa
AR
11 Mei 2022 - Trip bareng Teman
5.0/5
Lokasi strategis! Proses check-in cepat
Lokasi
Jl. Minangkabau No.9, RT.6/RW.8, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970, Indonesia
maps
1
Malam
Sarapan
Kamar bebas asap rokok
Wifi

Kamar Double atau Twin

Sarapan (2 pax)
Wifi
1 Double atau Twin
2 Tamu
20m²
IDR 648.000
per kamar per malam
11.340 tiket Points

Kamar Double atau Twin dengan Pemandangan Kota

Sarapan (1 pax)
Wifi
1 Double atau Twin
1 Tamu
20m²
IDR 648.000
per kamar per malam
11.340 tiket Points

Tentang Akomodasi

Pengumuman
!
Bak mandi tidak tersedia di kamar.

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Yello Hotel Manggarai?
Yello Hotel Manggarai beralamat di Jl. Minangkabau No.9, RT.6/RW.8, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970, Indonesia
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Yello Hotel Manggarai?
Waktu untuk check-in di Yello Hotel Manggarai adalah mulai dari pukul 14:00-14:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Yello Hotel Manggarai?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • WiFi
  • Parkir
  • Restoran
Fasilitas
Fasilitas Populer
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
WiFi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC
Fasilitas Rapat
Hasil PCR Diperlukan
Bukti Vaksin Covid-19
Olahraga, Spa, & Rekreasi
Ruang game
Fasilitas Umum
AC
Lounge
Fasilitas rapat
Lift
Restoran
Porter/Bell-boy
Parkir (Gratis)
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan Tidak Diperbolehkan
 

Review

4.1
Bagus
Dari 600 review
Kebersihan
4.1
Fasilitas
4.1
Lokasi
4.2
Pelayanan
4.1
Sesuai Harga
4.1
Trip Pasangan
95
Trip Keluarga
51
Trip Solo
76
Trip bareng Teman
18
Perjalanan Bisnis
111
Keperluan Medis
5
Lainnya
83
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Trip Solo
Trip Keluarga
Trip Pasangan
Trip bareng Teman
Perjalanan Bisnis
Keperluan Medis
Lainnya
Review dengan foto
MF
05 Nov 2020 - Trip Pasangan
3.8/5
sy kecewa dengan KETIDAK JUJUR NYA yg membersihkan setelah sy check out. Sebenarnya kelalaian dr saya karena lupa ambil kalung di toilet pada saat check-out dan inget nya pas dirumah, sy hubungi pihak hotel nya dan ditanyain dan di cek lagi masa gaada berarti setelah sy check out yg bersihin atau house keeping nya yg mengambil kalung tersebut yg tertinggal di toilet dan saya taro digelas, saya kecewa dengan KETIDAK JUJUR NYA house keeping atau yg membersihkan setelah saya check-out. pdhl kalung kenangan saya, tp yaudah sy ikhlas saja ternyata cuma ramah didepan doang dibelakang fake pdhl hotel sekelas ini msh ada yg gak jujur dlm bekerja. Untuk fasilitas nya oke bgt.
PD
20 Jul 2021 - Perjalanan Bisnis
5.0/5
Proses chek in cepet, pelayanan sigap, staff nya ramah dan sangat bersahabat. Kamar cukup luas, dan cukup bersih, konsep interior modern banget. Di loby ada game station. Makanan breakfast cukup beragam dan enak. Apalagi? Ini udah jujur banget apadanya Ohya sayang banget gak bisa ke rooftop karena ditutup. Thank you yello hotel manggarai. STAY HIGHER!
Amoora Sakynah
30 Jun 2022 -
5.0/5
kerennnn.... cma pas chek in kedapetan kamar.. pas bagt depan lift.... 😤😤😤😤
Ayu Putri Utami
09 Jun 2022 -
5.0/5
Sukaaa bangetttttt , nyamannn bgt pokoknyaa
AR
11 Mei 2022 - Trip bareng Teman
5.0/5
Lokasi strategis! Proses check-in cepat
CE
10 Apr 2022 - Trip Pasangan
5.0/5
suka bangettttt sama kamarnya, bener2 nyaman terus adem juga😍rooftop nya juga caem😍
Muhammad AfdaliantoA
16 Mar 2022 -
5.0/5
Theodorus Hardijaya
15 Feb 2022 -
5.0/5
PP
02 Jan 2022 - Trip Pasangan
5.0/5
Sudah bagus, namun untuk Ac kurang dingin karena Ac lama dan Kamar mandi nya kecil. Disini ada rooftop yg view nya bagus jadi bisa untuk bersantai dan menikmati kota.
Rendy Cundawan
29 Des 2021 - Trip Solo
5.0/5
nice place, good vibe, clean
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.