Zodiak Sutami by KAGUM Hotels, Bandung
Zodiak Sutami by KAGUM Hotels, Bandung
Zodiak Sutami by KAGUM Hotels, Bandung
Zodiak Sutami by KAGUM Hotels, Bandung
Zodiak Sutami by KAGUM Hotels, Bandung
+ 45 lainnya
Hostal

Zodiak Sutami by KAGUM Hotels

Sukasari, Bandung
Tenang! Tempat ini melakukan prosedur khusus untuk memastikan kebersihan.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
3.7
Bagus
Dari 80 review
Tripadvisor
Dari 142 review
Review yang paling membantu
FL
26 Des 2019 - Keluarga
4.0/5
Pada saat check in dikasih kamar yg smoking padahal booking yg non smoking, tetapi sudah diselesaikan oleh pihak manager dengan baik. Untuk kondisi kamar cukup luas, ada sofa. Di kamar mandi ada hairdrier, handuk, sabun mandi. Sikat gigi, keset kamar mandi dan sandal by request. Breakfast sederhana saja tetapi cukup. Sesuailah dengan harganya.
DF
29 Agt 2020 - Keluarga
4.0/5
Hotelnya lumayan enak, lokasinya agak jauh dari jualan makanan tapi lumayan strategis, kamarnya ada binatang kecil tolong diperhatikan lagi sisanya semuanya oke
abraham kokoh hariyanto
25 Des 2019 - Pasangan
5.0/5
Lokasi strategis, hotel bersih, nyaman.
MN
30 Okt 2020 - Solo
3.8/5
kamar oke luas dan bersih, hanya saja kamar mandi lumayan berbau
KA
12 Sep 2020 - Pasangan
2.8/5
standar. tidak ada yang spesial. sesuai dengan harga saja
Lokasi
Prof. Dr. Ir Sutami street No 133
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Zodiak Sutami by KAGUM Hotels?
Zodiak Sutami by KAGUM Hotels beralamat di Prof. Dr. Ir Sutami street No 133
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Zodiak Sutami by KAGUM Hotels?
Waktu untuk check-in di Zodiak Sutami by KAGUM Hotels adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Zodiak Sutami by KAGUM Hotels?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Rapat
Akses Kursi Roda
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Binatang peliharaan atau binatang penuntun tidak diizinkan
Hewan peliharaan dibolehkan
Fasilitas Umum
Surat kabar gratis di lobi
Teras
Ruang merokok
AC
Fasilitas rapat
WiFi publik
Lift
Restoran
Ruang merokok khusus
Parkir (Gratis)
Layanan Hotel
Layanan pernikahan
Check-in tanpa antre
Layanan bangun tidur
Resepsionis 24 jam
Staf multibahasa
Layanan concierge
Brankas di resepsionis
Penitipan bagasi
Layanan laundry/dry cleaning
Check-out tanpa antre
Brankas hotel
 

Review

3.7
Bagus
Dari 80 review
Kebersihan
3.6
Fasilitas
3.4
Lokasi
3.8
Layanan
3.9
Kepantasan harga
3.8
Pasangan
38
Keluarga
18
Solo
17
Grup
7
Liburan
64
Bisnis
7
Lainnya
9
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
FL
26 Des 2019 - Keluarga
4.0/5
Pada saat check in dikasih kamar yg smoking padahal booking yg non smoking, tetapi sudah diselesaikan oleh pihak manager dengan baik. Untuk kondisi kamar cukup luas, ada sofa. Di kamar mandi ada hairdrier, handuk, sabun mandi. Sikat gigi, keset kamar mandi dan sandal by request. Breakfast sederhana saja tetapi cukup. Sesuailah dengan harganya.
DF
29 Agt 2020 - Keluarga
4.0/5
Hotelnya lumayan enak, lokasinya agak jauh dari jualan makanan tapi lumayan strategis, kamarnya ada binatang kecil tolong diperhatikan lagi sisanya semuanya oke
abraham kokoh hariyanto
25 Des 2019 - Pasangan
5.0/5
Lokasi strategis, hotel bersih, nyaman.
MN
30 Okt 2020 - Solo
3.8/5
kamar oke luas dan bersih, hanya saja kamar mandi lumayan berbau
KA
12 Sep 2020 - Pasangan
2.8/5
standar. tidak ada yang spesial. sesuai dengan harga saja
EP
28 Jul 2020 - Pasangan
3.8/5
- saat masuk kamar mandi, bau closet tercium cukup menyengat (mungkin karena kamar belum terpakai), tp setelah d pakai mandi, baunya mulai hilang. saran exhaust fan nya diperbaiki. - water heater juga ngga panas2 banget, apalagi lokasi hotel ini ada di tempat yg cukup dingin. - amenities : handuk, sampo/sabun. - remote tv tdk berfungsi, untung ada hp xiaomi 😅 + suasana tenang, hanya tengah malam terdengar suara bel pintu berkali2. saran sih, suara bel pintu harusnya hanya terdengar ke kamar tsb saja karena mengganggu kamar lain nya. + ada teko listrik dan welcome drink 2buah + ada hairdryer + kasur empuk + kamar wangi overall, saya cukup puas dgn hotel zodiak cukup pemeliharan fasilitas nya di tingkatkan lagi :)
RR
19 Jul 2020 - Keluarga
4.0/5
Baik. Tp pesen yg double bed dikasihnya yg twin
RD
01 Jan 2020 - Pasangan
3.8/5
Hotel bagus
CP
30 Des 2019 - Pasangan
4.0/5
Lumayan murah untuk di waktu libur panjang
Mafaza Rahmawaty
22 Nov 2019 - Pasangan
5.0/5
Terimakasih
4.0
Dari 142 review
Kebersihan
4.0
Kamar
4.0
Lokasi
3.5
Layanan
4.0
Nilai
4.0
Pasangan
33
Keluarga
45
Wisata sendiri
17
Berlibur dengan teman
22
Bisnis
17
revinaagasta99
17 Okt 2020 - Pasangan
Sudah ke 3 kali nya saya menginap dizodiak sutami, pilih hotel ini karna kamar hotel bersiih, pelayanan pun ramah ramah dan respon nya sangat cepat langsung dibantu petugasnya, bikin betah nginep disini tuh, makannya balik lagiii, pertahankan terus nya pelayanan nya, terimakasih hotel zodiak sutamiii
vinaaaa1303
25 Agt 2020 - Keluarga
Overall very good.. staff ramah dan membantu, hotel nya bersih, kamarnya cukup luas, lokasi cukup strategis, fast respon dan cukup menyenangkan stay disini , sangat rekomended buat backpacker or traveler
Yulinar08
06 Agt 2020 -
weekend nyari ketenangan di Bandung pas bgt milih untuk stay di zodiak Sutami, lokasi tenang jauh dr kebisingan, harga okey, yang paling penting kamar nya luas. nyaman bgt stay disana. staff ramah-ramah.
Santilubis
20 Mar 2020 - Keluarga
Hotel budget dengab fasilitas bintang 3-4 . nyaman sekali berada di sini , dengan staf yg ramah Kamar bersih dan terawat sekali sehingga membuat nyaman tidur Next time kalo ada urusan bakal balik lgi ke hotel ini
998luckyd
30 Nov 2019 - Bisnis
Zodiak Hotel yg baik. Hampir setiap bulan kalau visit ke Bandung selalu saya stay di Zodiak Hotel. Sudah merasa nyaman saya tinggal di Zodiak. Semua sudah berjalan bagus, tapi alangkah baik nya utk coffee jgn sampai dikurangi jumlah nya. Biasa 2 tp skrg menjadi 1. Amenities (Toot brush) skrg tdk disediakan. Alangkah baik nya selalu disediakan, krn jangan sampai membuat jadi jelek standard pelayanan di Zodiak Hotel. Alangkah baik ini hanya masukkan saja, utk repeater guest di beri member free dan harga khusus. Kadang saya menginap bisa sampai 4 hari, ini hanya masukkan saja krn ini akan menambah bagus dalam pelayanan di salah satu property Kagum Group. Over all semua bagus, hanya itu saja masukkan dari saya 😊🙏.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.