The Peninsula Tokyo, Chiyoda
The Peninsula Tokyo, Chiyoda
The Peninsula Tokyo, Chiyoda
The Peninsula Tokyo, Chiyoda
The Peninsula Tokyo, Chiyoda
+ 51 lainnya
Hotel

The Peninsula Tokyo

Chiyoda

Review

Tripadvisor
Dari 2.066 review
Review yang paling membantu
vicky250184
27 Jul 2015 - Keluarga
hotel ini terletak didaerah chiyoda, staff resepsionisnya cukup cepat dalam proses reservasinya, kamarnya cukup luas untuk ukuran kamar dijepang. juga seni arsitiknya juga cukup bagus untuk interior kamarnya. juga hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan, ada juga tempat makan murah didekat hotel jadi kita bisa menikmati kuliner, juga menuju hotel ini kita bisa menggunakan kereta.
Kusmayanto K
13 Jul 2014
Senin 30 Juni 2014 saya melakukan perjalanan dinas ke Tokyo. Sebagai pelanggan setia Garuda saya memilih terbang dengan GA-884 Cengkareng-Narita. Berangkat tepat waktu yaitu 23.30 WIB dan tiba lebih awal sekitar 35 menit. Kapten Penerbang mengumumkan bahwa waktu penerbangan bisa lebih pendek dari rencana karena selama penerbangan kami mendapat bantuan angin (tail wind). Seperti dilansir Garuda, penerbangan Cengkareng ke Tokyo kini ada dua pilihan yaitu Cengkareng-Narita dan Cengkareng-Haneda. Kedua penerbangan menggunakan pesawat anyar Boeing 777. Rahasia umum bahwa kelas ekonomi GA memiliki julukan Kelas Ekonomi Terbaik. Istimewa jika duduk dikelas bisnis karena kursinya bisa disulap jadi kasur yang rata (flat bed) walau berukuran mini namun sangat nyaman. Pilihan hiburan berupa film dan musik sangat banyak dan untuk makanan dan minuman tersedia tiga jenis pilihan: Nusantara, Jepang dan Barat. Seorang koki disediakan khusus untuk penerbangan. Keistimewaan lain adalah asisten darat untuk pengurusan imigrasi di Bandara Cengkareng menjelang keberangkatan dan layanan imigrasi di pesawat dalam penerbangan kembali ke tanah air. Mengingat saya terbang di bulan Ramadhan maka pramugari dan koki menyediakan makan dan minum untuk sahur di pesawat. Sedangkan di penerbangan pulang, saya disediakan makanan dan minuman dalam kotak yang siap santap untuk berbuka selama perjalanan dari bandara Soeta ke rumah. Kali ini saya memilih menginap di Peninsula Hotel, Tokyo. Pemilihan hotel ditentukan oleh lokasinya yang dekat dengan tempat pertemuan dengan mitra-mitra bisnis Jepang dan moda tranportasi yang beragam dari dan ke bandara Narita. Bisa memilih taksi, bus (limousine bus) dan kereta cepat Narita Express. Hotel ini bukanlah hotel baru namun fasilitasnya suprim, bersih dan nyaman. Proses check in sangat efisien dibantu oleh staf hotel yang cekatan dan ramah ala Jepang. Bahkan checked in dilakukan langsung dikamar hanya karena saya tellah melakukan pemesanan hotel dari Jakarta. Saat memesan kamar saya menyebutkan bahwa saya seorang Muslim dan berniat tetap melaksanakan shaum. Catatan ini menjadi perhatian khusus oleh pihak hotel. Botol anggur (merah dan putih) sengaja diganti dengan pilihan2 jus dalam botol. Teh dan poci serta kopi beserta ketel merupakan fasilitas standar. Staf hotel memberi penjelasan tentang ketersediaan menu halal yang bisa dipesan 24 jam. Salah satu keistimewaan hotel ini adalah sebuah mahakarya seni berjudul The Void. Permainan lampu LED yang dibentuk dalam struktur spiral. Beberapa buah digantung dalam lorong gelap. Indah sekali.
BradyK_12
30 Nov 2012
Saya menempati lantai eksekutif di kamar double yang mempunyai tempat berganti baju terpisah, kamar mandi besar, dan area tempat menonton TV. Kamar dan staffnya adalah semua yang Anda harapkan dari sebuah hotel bintang 5. Lokasinya bagus karena Anda dapat berjalan kaki ke distrik bisnis, stasiun, kuil, toko-toko yang bagus, dan bahkan tempat makan yang murah (yang sangat bagus untuk dompet Anda) di bawah lengkungan jalur kereta Hibya. Tokyo tidak pernah murah dan hotelnya juga tidak murah, tapi saya akan bilang bahwa ini senilai dengan tarif yang dibayarkan dan kualitasnya bagus. Saya tentu akan kembali lagi!
Desert R
24 Nov 2012
Saya selalu mengambil keputusan untuk menginap di setiap hotel terbaik di kota asing. Bahkan itu adalah hal yang tidak penting. Hal tidak penting dapat mengacaukan keputusan saya untuk selanjutnya. Peninsula cukup bagus, layanan hotel yang memuaskan sebagaimana yang anda duga dari Jepang. Kami mendapatkan bantuan untuk pemesanan makan malam di Michelin di salah satu malam kami menginap yang sangat membantu. Para staf tahu bahwa ada tamu yang berulang tahun. Ini mungkin yang kedua kalinya (yang satunya terjadi di Kuala Lumpur) dimana sebuah hotel bintang lima tidak merayakan hari ulang tahun tamu, bahkan dengan sepotong coklat sekalipun. Apalagi maksud saya menginap selama empat hari di sini adalah untuk merayakan hari ulang tahun ini, yang mana kami telah terbang dari berbagai negara yang berbeda hanya untuk merayakan akhir pekan di Peninsula Tokyo. Karena alasan itu saya tidak akan menginap di sini lagi. Orang-orang yang mengerti layanan hotel bintang lima dan mengerti mengapa mereka memilihnya dan membaca ini mungkin mengerti juga mengapa hal kecil itu bisa mempengaruhi keputusan saya untuk selanjutnya. Saya selanjutnya pergi ke NYC dan saya bahkan tidak akan membaca resensi Peninsula NYC atau memilihnya sebagai penginapan saya.
Passenger321340
25 Okt 2020
公式websiteから予約。 今回は特典がいっぱいついた「We Meet Again – The Eight Loves of The Peninsula Tokyo」というプランで申し込んだ。 ホテルにタクシーで到着、ロビーに入ると行列が見える。 香港のPeninsulaはいつもロビーにAfternoon teaの行列があるので、東京も人気なんだなと思っていたら、列の最後尾へ案内される。予約時にin room check-inを希望するなら連絡をとメールが来たので、そのようにお願いしますと予め電話でお願いしていたが、名前を名乗っても並ばないといけないらしい。 20分ほど待ってcheck in。特に手際が悪いわけではなさそうだが…。GO TO TRAVELキャンペーンで客が多いから仕方ないのかな? 部屋は香港やBangkok、上海などのPeninsulaと同じようにルームコントロールが容易にできて使い勝手がいい。バスルームの快適なのも同じ。ゆっくり風呂に浸かってるのがいいなぁと思える。あぁ、香港のPeninsula行きたいわ。 housekeepingはコロナ禍の対応がかなりしっかりしているようで、引き出しに「Sanitized」とひとつひとつシールが貼ってあった。清掃状況、リネンの質もとてもよい。 私自身は体験していないが、家内がスパで施術を受けたが、最高によかったと喜んでいた。 shoe shineのサーヴィスは完璧。日本でこういうサーヴィスができるホテルってあんまりない。特に地方。 プールはコロナ禍で予約制で1時間。これも仕方ないわな。 朝食はin room diningでchinese breakfastを注文。中華粥の旨味というかコクがちょっと足りないのでは?と思った。油條をつけといてくれたらいいのに。 コロナ禍が落ち着いたら再訪してみたい。
Lokasi
1-8-1 Yuraku-cho,Chiyoda-ku
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
3 PM
Waktu check-out:
noon
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat The Peninsula Tokyo?
The Peninsula Tokyo beralamat di 1-8-1 Yuraku-cho,Chiyoda-ku
Pukul berapa waktu check-in & check-out di The Peninsula Tokyo?
Waktu untuk check-in di The Peninsula Tokyo adalah mulai dari pukul 3 PM dan waktu check-out paling lambat pukul noon
Apa saja fasilitas yang tersedia di The Peninsula Tokyo?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
Apakah di The Peninsula Tokyo tersedia fasilitas kolam renang?
Ya, di The Peninsula Tokyo tersedia kolam renang yang bisa kamu gunakan.

Fasilitas
Fasilitas Populer
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa
Lift
Olahraga, Spa & Rekreasi
Dart
Ruang perawatan spa
Fasilitas gym
Kolam renang indoor
Kolam renang outdoor
Fasilitas gym 24 jam
Spa layanan lengkap
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan dibolehkan
Fasilitas Anak
Penitipan anak atau bayi (biaya tambahan)
Penitipan bayi atau anak
Klub anak
 

Review

Oops, belum ada review nih
Ayo menginap di akomodasi ini dan kasih tahu pengalamanmu dengan menulis review.
4.5
Dari 2.066 review
Kebersihan
5.0
Kamar
5.0
Lokasi
5.0
Layanan
4.5
Nilai
4.0
Pasangan
705
Keluarga
498
Wisata sendiri
126
Berlibur dengan teman
205
Bisnis
394
vicky250184
27 Jul 2015 - Keluarga
hotel ini terletak didaerah chiyoda, staff resepsionisnya cukup cepat dalam proses reservasinya, kamarnya cukup luas untuk ukuran kamar dijepang. juga seni arsitiknya juga cukup bagus untuk interior kamarnya. juga hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan, ada juga tempat makan murah didekat hotel jadi kita bisa menikmati kuliner, juga menuju hotel ini kita bisa menggunakan kereta.
Kusmayanto K
13 Jul 2014 -
Senin 30 Juni 2014 saya melakukan perjalanan dinas ke Tokyo. Sebagai pelanggan setia Garuda saya memilih terbang dengan GA-884 Cengkareng-Narita. Berangkat tepat waktu yaitu 23.30 WIB dan tiba lebih awal sekitar 35 menit. Kapten Penerbang mengumumkan bahwa waktu penerbangan bisa lebih pendek dari rencana karena selama penerbangan kami mendapat bantuan angin (tail wind). Seperti dilansir Garuda, penerbangan Cengkareng ke Tokyo kini ada dua pilihan yaitu Cengkareng-Narita dan Cengkareng-Haneda. Kedua penerbangan menggunakan pesawat anyar Boeing 777. Rahasia umum bahwa kelas ekonomi GA memiliki julukan Kelas Ekonomi Terbaik. Istimewa jika duduk dikelas bisnis karena kursinya bisa disulap jadi kasur yang rata (flat bed) walau berukuran mini namun sangat nyaman. Pilihan hiburan berupa film dan musik sangat banyak dan untuk makanan dan minuman tersedia tiga jenis pilihan: Nusantara, Jepang dan Barat. Seorang koki disediakan khusus untuk penerbangan. Keistimewaan lain adalah asisten darat untuk pengurusan imigrasi di Bandara Cengkareng menjelang keberangkatan dan layanan imigrasi di pesawat dalam penerbangan kembali ke tanah air. Mengingat saya terbang di bulan Ramadhan maka pramugari dan koki menyediakan makan dan minum untuk sahur di pesawat. Sedangkan di penerbangan pulang, saya disediakan makanan dan minuman dalam kotak yang siap santap untuk berbuka selama perjalanan dari bandara Soeta ke rumah. Kali ini saya memilih menginap di Peninsula Hotel, Tokyo. Pemilihan hotel ditentukan oleh lokasinya yang dekat dengan tempat pertemuan dengan mitra-mitra bisnis Jepang dan moda tranportasi yang beragam dari dan ke bandara Narita. Bisa memilih taksi, bus (limousine bus) dan kereta cepat Narita Express. Hotel ini bukanlah hotel baru namun fasilitasnya suprim, bersih dan nyaman. Proses check in sangat efisien dibantu oleh staf hotel yang cekatan dan ramah ala Jepang. Bahkan checked in dilakukan langsung dikamar hanya karena saya tellah melakukan pemesanan hotel dari Jakarta. Saat memesan kamar saya menyebutkan bahwa saya seorang Muslim dan berniat tetap melaksanakan shaum. Catatan ini menjadi perhatian khusus oleh pihak hotel. Botol anggur (merah dan putih) sengaja diganti dengan pilihan2 jus dalam botol. Teh dan poci serta kopi beserta ketel merupakan fasilitas standar. Staf hotel memberi penjelasan tentang ketersediaan menu halal yang bisa dipesan 24 jam. Salah satu keistimewaan hotel ini adalah sebuah mahakarya seni berjudul The Void. Permainan lampu LED yang dibentuk dalam struktur spiral. Beberapa buah digantung dalam lorong gelap. Indah sekali.
BradyK_12
30 Nov 2012 -
Saya menempati lantai eksekutif di kamar double yang mempunyai tempat berganti baju terpisah, kamar mandi besar, dan area tempat menonton TV. Kamar dan staffnya adalah semua yang Anda harapkan dari sebuah hotel bintang 5. Lokasinya bagus karena Anda dapat berjalan kaki ke distrik bisnis, stasiun, kuil, toko-toko yang bagus, dan bahkan tempat makan yang murah (yang sangat bagus untuk dompet Anda) di bawah lengkungan jalur kereta Hibya. Tokyo tidak pernah murah dan hotelnya juga tidak murah, tapi saya akan bilang bahwa ini senilai dengan tarif yang dibayarkan dan kualitasnya bagus. Saya tentu akan kembali lagi!
Desert R
24 Nov 2012 -
Saya selalu mengambil keputusan untuk menginap di setiap hotel terbaik di kota asing. Bahkan itu adalah hal yang tidak penting. Hal tidak penting dapat mengacaukan keputusan saya untuk selanjutnya. Peninsula cukup bagus, layanan hotel yang memuaskan sebagaimana yang anda duga dari Jepang. Kami mendapatkan bantuan untuk pemesanan makan malam di Michelin di salah satu malam kami menginap yang sangat membantu. Para staf tahu bahwa ada tamu yang berulang tahun. Ini mungkin yang kedua kalinya (yang satunya terjadi di Kuala Lumpur) dimana sebuah hotel bintang lima tidak merayakan hari ulang tahun tamu, bahkan dengan sepotong coklat sekalipun. Apalagi maksud saya menginap selama empat hari di sini adalah untuk merayakan hari ulang tahun ini, yang mana kami telah terbang dari berbagai negara yang berbeda hanya untuk merayakan akhir pekan di Peninsula Tokyo. Karena alasan itu saya tidak akan menginap di sini lagi. Orang-orang yang mengerti layanan hotel bintang lima dan mengerti mengapa mereka memilihnya dan membaca ini mungkin mengerti juga mengapa hal kecil itu bisa mempengaruhi keputusan saya untuk selanjutnya. Saya selanjutnya pergi ke NYC dan saya bahkan tidak akan membaca resensi Peninsula NYC atau memilihnya sebagai penginapan saya.
Passenger321340
25 Okt 2020 -
公式websiteから予約。 今回は特典がいっぱいついた「We Meet Again – The Eight Loves of The Peninsula Tokyo」というプランで申し込んだ。 ホテルにタクシーで到着、ロビーに入ると行列が見える。 香港のPeninsulaはいつもロビーにAfternoon teaの行列があるので、東京も人気なんだなと思っていたら、列の最後尾へ案内される。予約時にin room check-inを希望するなら連絡をとメールが来たので、そのようにお願いしますと予め電話でお願いしていたが、名前を名乗っても並ばないといけないらしい。 20分ほど待ってcheck in。特に手際が悪いわけではなさそうだが…。GO TO TRAVELキャンペーンで客が多いから仕方ないのかな? 部屋は香港やBangkok、上海などのPeninsulaと同じようにルームコントロールが容易にできて使い勝手がいい。バスルームの快適なのも同じ。ゆっくり風呂に浸かってるのがいいなぁと思える。あぁ、香港のPeninsula行きたいわ。 housekeepingはコロナ禍の対応がかなりしっかりしているようで、引き出しに「Sanitized」とひとつひとつシールが貼ってあった。清掃状況、リネンの質もとてもよい。 私自身は体験していないが、家内がスパで施術を受けたが、最高によかったと喜んでいた。 shoe shineのサーヴィスは完璧。日本でこういうサーヴィスができるホテルってあんまりない。特に地方。 プールはコロナ禍で予約制で1時間。これも仕方ないわな。 朝食はin room diningでchinese breakfastを注文。中華粥の旨味というかコクがちょっと足りないのでは?と思った。油條をつけといてくれたらいいのに。 コロナ禍が落ち着いたら再訪してみたい。
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.