Paya Beach Spa & Dive Resort, Mersing
Paya Beach Spa & Dive Resort, Mersing
Paya Beach Spa & Dive Resort, Mersing
Paya Beach Spa & Dive Resort, Mersing
Paya Beach Spa & Dive Resort, Mersing
Lihat semua foto
Resort

Paya Beach Spa & Dive Resort

Pulau Tioman, Mersing

Review

Tripadvisor
Dari 762 review
Review yang paling membantu
albertbaker2017
10 Feb 2017 - Keluarga
Sederhana sahaja perkhidmatannya secara keseluruhan. Meja check in/out - amat baik. Makanan sederhana sahaja. Kebesihan dibawah bilik dan belakang hotel - amat tidak selesa, biawak berkeliaran. Feri tiba untuk balik ke Tioman jam 4.30ptg, tetapi check out 12.30 tgh. 4 jam menunggu, pihak Paya BR tidak prihatin kepada pelanggan, sebaiknya check out jam 3.00 ptg. Masa tiba dari Mersing pun feri sampai jam 6 ptg, check in 6.45 ptg.
Azrul I
23 Feb 2015 - Pasangan
Paya Beach Spa & Resort merupakan satu antara dua hotel bertaraf 3 atau 4 bintang di Pulau Tioman. Lokasi chalet dan bilik suite yang berada kurang 20' dari pantai merupakan tarikan utama untuk menginap di sini. Saya telah 4 kali berkunjung dan menginap di sini dan setiap kali kunjungan saya tidak pernah kecewa dengan layanan mesra, professional dan kecekapan kakitangan resort ini melayan pelanggan. Bilik chalet standard menawarkan kemudahan perlu, penghawa dingin,katil bujang 2 unit, meja solek ringkas dan bilik air / tandas yg berfungsi dgn baik. Tekanan air bagus semasa kurang sibuk. (off peak hours) Bilik suite menawarkan pengalaman honeymoon yang pasti diingati selamanya. Rain shower dan jacuzzi tub merupakan tarikan, apalagi mandi di kawasan tidak berbumbung. Pasti indah mandi bertemankan kicauan unggas di awal pagi hari. Cafe pula,menghidangkan aneka pilihan buffet hidangan laut yg boleh dipilih sendiri. Lobster, ketam atau ikan kesukaan anda. Dengan sentuhan air tangan chef yg berpengalaman, anda pasti merasai satu kelainan makan di gigi air sambil menikmati permandangan matahari terbenam. Makanan enak lazat bersama panorama indah. Tentunya menjadi pengalaman sekali seumur hidup yang anda harapkan. Anda juga boleh mengisi waktu dengan aktiviti snorkeling atau selam scuba. Pulau Tioman menawarkan pengalaman scuba dan snorkeling yang cukup bermakna. Air lautnya jernih dan dipenuhi dengan berbagai spesis ikan dan batu karang. Anda juga boleh menghabiskan waktu seharian bersantai, berjemur atau bersukan di sepanjang pantai. Jauh dari hiruk pikuk kota raya, begitu juga privasi dari deringan telefon bimbit. Pendek kata, sekali anda di sini, pasti anda ingin datang lagi.Kepuasan yang tidak dapat digambarkan dengan kata-kata !
LSharlene
18 Feb 2013
Pada perjalanan tahunan kami ke Tioman, kami menginap di PBR (Paya Beach Resort) selama 3 malam dan 4 hari kadang-kadang sekitar Juni 2012. Kami memesan dari perusahaan tur bernama Discovery Tours and Travel dari Singapura. Perusahaan tur ini memiliki staf yang paling sombong!! Naik bus (pukul 0630) dari DFS Galleria Singapura ke Tanjong Gemok (pukul 1230) dan kemudian menunggu feri kami untuk berangkat ke PBR. Sesampainya kami di PBR (pukul 1500) dengan lelah akibat perjalanan berkelok-kelok di bus dan bergelombang di feri, kami diberi chalet pertama kami oleh resepsionis. Setelah cek in dan membongkar koper, kami menyadari bahwa ACnya tidak bekerja (hanya menyemburkan angin PANAS). Jadi saya berjalan kembali ke resepsionis (yang sama sekali tidak dekat dari chalet kami, dan tidak ada telepon) untuk melaporkan tentang AC. Mereka mengirim tukang untuk memeriksa dan menurut dia ACnya sudah rusak selama beberapa hari! HMM!! kalau memang begitu - MENGAPA saya diberi chalet ini? Jadi saya kembali ke resepsionis dan melaporkan tentang apa yang dikatakan si tukang. Mereka langsung memberi saya chalet yang lain. Jadi, kami pindah ke chalet kami yang kedua!! Kali ini - kami tidak membongkar koper tetapi memeriksa chalet terlebih dahulu untuk memastikan AC bekerja dengan baik. ACnya bekerja dengan baik - hanya sedikit berisik. Lalu ketika anak saya menggunakan toilet - kami menyadari bahwa siraman toilet tidak bekerja. Dan kami pindah ke chalet ketiga kami!! Di sini pintu lemari hilang dan seluruh chalet sangat kotor!! Dan kami pindah ke chalet keempat kami dan akhirnya semuanya dalam kondisi baik tetapi tidak sempurna. Singkatnya - chaletnya terlalu tua dan usang karena musim hujan. Tetapi ada sayap baru di PBR - yang lebih baru dari chalet yang kami pesan. Perusahaan turnya seharusnya memberi tahu kami saat kami memesan!! Dan juga sebagian besar staf tidak bisa berbahasa Inggris dengan baik - sulit berkomunikasi dengan mereka. Dan sama sekali tidak mengutamakan layanan - selama pindah-pindah kamar - kami harus menarik semua tas kami sendiri. TIDAK ADA TAWARAN untuk membantu!!
Engrjames
30 Jan 2013
Sebagai seorang insinyur profesional dan mitra dari perusahaan konsultan teknik dan pacar saya adalah spesialis dokter anak, kami menginginkan liburan yang baik di resor bagus yang tidak jauh dari rumah karena komitmen kerja. Teman saya yang seorang ahli bedah jantung dari sekolah menengah merekomendasikan saya Paya Beach Resort dan meminta saya untuk memeriksa tempat itu karena dia pikir tempat itu ideal untuk reuni kelas tahun 93 kami berikutnya. Kami terbang dari Changi. Resor ini memang memiliki tanah yang bagus. Check-in lancar dan staf fasif berbahasa Inggris dengan sedikit dialek Melayu yang lucu. Deluxe Chalet bersih, memiliki desain bagus dan terawat dengan baik. Cuaca sangat sempurna dan kami mendapat pemandangan laut yang indah. Pantai bersih dan tersedia juga kursi dan tempat tidur gantung untuk bersantai. Setiap staf yang ada menyambut kami dengan senyum ramah dan bertanya jika ada yang bisa mereka bantu pada kami. Itu sangat bagus dan membantu tapi kami pikir itu agak sedikit mengganggu setelah beberapa lama. Namun demikian, mereka tulus dalam membantu dan kami menghargai itu. Makanan sangat baik. Saya sarankan steak T-Bone dan scotch fillet. Pacar saya mencintai salad dan sayuran yang segar dan renyah. Dapur terbuka mereka memberi kami kepercayaan pada makanan yang disiapkan. Saat kami mengintip keluar jendela, Manajer Residen mengundang kami untuk tur tempat ini yang dimulai dengan dapur. Semua staf di dapur profesional dan ramah dan tampaknya tidak keberatan kami mengganggu pekerjaan mereka. Mereka memang sabar dan sopan. Kami merasa semua staf berusaha keras untuk memberikan yang terbaik dan usaha mereka benar-benar membuat hati saya hangat. Saya setuju dengan teman ahli bedah jantung saya dan sisa kelas kami yang terdiri dari pengacara, profesor universitas, pengusaha, insinyur, pendeta, guru dan misionaris yang pasti akan senang reuni bersama di sini. Saya juga akan merekomendasikan resor ini untuk pasangan. Kami akan kembali ke sini untuk merayakan hari Valentine bersama-sama!
ahmedwali90
29 Nov 2020 - Keluarga
Awesome place, very good service so clean and quiet place and friendly people. The food was delicious and rooms are beautiful. The water so clear. Greetings from Libyan tourist 🇱🇾 Will be there again soon.
Lokasi
Lot 71 & 77, Kampong Paya, Pulau Tioman, Kampung Paya, Tioman Island, Pahang, Malaysia, 86800,Lot 71 & 77, Kampong Paya, Pulau Tioman
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00
Waktu check-out:
11:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Paya Beach Spa & Dive Resort?
Paya Beach Spa & Dive Resort beralamat di Lot 71 & 77, Kampong Paya, Pulau Tioman, Kampung Paya, Tioman Island, Pahang, Malaysia, 86800,Lot 71 & 77, Kampong Paya, Pulau Tioman
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Paya Beach Spa & Dive Resort?
Waktu untuk check-in di Paya Beach Spa & Dive Resort adalah mulai dari pukul 14:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 11:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Paya Beach Spa & Dive Resort?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Restoran
  • Spa
  • Antar Jemput Bandara
Apakah di Paya Beach Spa & Dive Resort tersedia fasilitas kolam renang?
Ya, di Paya Beach Spa & Dive Resort tersedia kolam renang yang bisa kamu gunakan.
Fasilitas
Fasilitas Populer
Kolam Renang
Wifi
Restoran
Spa
Antar Jemput Bandara
Olahraga, Spa & Rekreasi
Karaoke
Meja pingpong
Berperahu
Mendaki
Menyelam
Kolam renang indoor
Kolam renang outdoor
Dart
Taman
Snorkeling
Ruang game
Memancing
Fasilitas Umum
Restoran
Ruang merokok khusus
Mesin penjual otomatis
Layanan Hotel
Brankas di resepsionis
Penitipan bagasi
Layanan penyewaan sepeda
Staf multibahasa
Layanan concierge
Penukaran mata uang
 

Review

Oops, belum ada review nih
Ayo menginap di akomodasi ini dan kasih tahu pengalamanmu dengan menulis review.
3.5
Dari 762 review
Kebersihan
3.5
Kamar
3.0
Lokasi
4.0
Layanan
3.5
Nilai
3.5
Pasangan
215
Keluarga
220
Wisata sendiri
26
Berlibur dengan teman
204
Bisnis
15
albertbaker2017
10 Feb 2017 - Keluarga
Sederhana sahaja perkhidmatannya secara keseluruhan. Meja check in/out - amat baik. Makanan sederhana sahaja. Kebesihan dibawah bilik dan belakang hotel - amat tidak selesa, biawak berkeliaran. Feri tiba untuk balik ke Tioman jam 4.30ptg, tetapi check out 12.30 tgh. 4 jam menunggu, pihak Paya BR tidak prihatin kepada pelanggan, sebaiknya check out jam 3.00 ptg. Masa tiba dari Mersing pun feri sampai jam 6 ptg, check in 6.45 ptg.
Azrul I
23 Feb 2015 - Pasangan
Paya Beach Spa & Resort merupakan satu antara dua hotel bertaraf 3 atau 4 bintang di Pulau Tioman. Lokasi chalet dan bilik suite yang berada kurang 20' dari pantai merupakan tarikan utama untuk menginap di sini. Saya telah 4 kali berkunjung dan menginap di sini dan setiap kali kunjungan saya tidak pernah kecewa dengan layanan mesra, professional dan kecekapan kakitangan resort ini melayan pelanggan. Bilik chalet standard menawarkan kemudahan perlu, penghawa dingin,katil bujang 2 unit, meja solek ringkas dan bilik air / tandas yg berfungsi dgn baik. Tekanan air bagus semasa kurang sibuk. (off peak hours) Bilik suite menawarkan pengalaman honeymoon yang pasti diingati selamanya. Rain shower dan jacuzzi tub merupakan tarikan, apalagi mandi di kawasan tidak berbumbung. Pasti indah mandi bertemankan kicauan unggas di awal pagi hari. Cafe pula,menghidangkan aneka pilihan buffet hidangan laut yg boleh dipilih sendiri. Lobster, ketam atau ikan kesukaan anda. Dengan sentuhan air tangan chef yg berpengalaman, anda pasti merasai satu kelainan makan di gigi air sambil menikmati permandangan matahari terbenam. Makanan enak lazat bersama panorama indah. Tentunya menjadi pengalaman sekali seumur hidup yang anda harapkan. Anda juga boleh mengisi waktu dengan aktiviti snorkeling atau selam scuba. Pulau Tioman menawarkan pengalaman scuba dan snorkeling yang cukup bermakna. Air lautnya jernih dan dipenuhi dengan berbagai spesis ikan dan batu karang. Anda juga boleh menghabiskan waktu seharian bersantai, berjemur atau bersukan di sepanjang pantai. Jauh dari hiruk pikuk kota raya, begitu juga privasi dari deringan telefon bimbit. Pendek kata, sekali anda di sini, pasti anda ingin datang lagi.Kepuasan yang tidak dapat digambarkan dengan kata-kata !
LSharlene
18 Feb 2013 -
Pada perjalanan tahunan kami ke Tioman, kami menginap di PBR (Paya Beach Resort) selama 3 malam dan 4 hari kadang-kadang sekitar Juni 2012. Kami memesan dari perusahaan tur bernama Discovery Tours and Travel dari Singapura. Perusahaan tur ini memiliki staf yang paling sombong!! Naik bus (pukul 0630) dari DFS Galleria Singapura ke Tanjong Gemok (pukul 1230) dan kemudian menunggu feri kami untuk berangkat ke PBR. Sesampainya kami di PBR (pukul 1500) dengan lelah akibat perjalanan berkelok-kelok di bus dan bergelombang di feri, kami diberi chalet pertama kami oleh resepsionis. Setelah cek in dan membongkar koper, kami menyadari bahwa ACnya tidak bekerja (hanya menyemburkan angin PANAS). Jadi saya berjalan kembali ke resepsionis (yang sama sekali tidak dekat dari chalet kami, dan tidak ada telepon) untuk melaporkan tentang AC. Mereka mengirim tukang untuk memeriksa dan menurut dia ACnya sudah rusak selama beberapa hari! HMM!! kalau memang begitu - MENGAPA saya diberi chalet ini? Jadi saya kembali ke resepsionis dan melaporkan tentang apa yang dikatakan si tukang. Mereka langsung memberi saya chalet yang lain. Jadi, kami pindah ke chalet kami yang kedua!! Kali ini - kami tidak membongkar koper tetapi memeriksa chalet terlebih dahulu untuk memastikan AC bekerja dengan baik. ACnya bekerja dengan baik - hanya sedikit berisik. Lalu ketika anak saya menggunakan toilet - kami menyadari bahwa siraman toilet tidak bekerja. Dan kami pindah ke chalet ketiga kami!! Di sini pintu lemari hilang dan seluruh chalet sangat kotor!! Dan kami pindah ke chalet keempat kami dan akhirnya semuanya dalam kondisi baik tetapi tidak sempurna. Singkatnya - chaletnya terlalu tua dan usang karena musim hujan. Tetapi ada sayap baru di PBR - yang lebih baru dari chalet yang kami pesan. Perusahaan turnya seharusnya memberi tahu kami saat kami memesan!! Dan juga sebagian besar staf tidak bisa berbahasa Inggris dengan baik - sulit berkomunikasi dengan mereka. Dan sama sekali tidak mengutamakan layanan - selama pindah-pindah kamar - kami harus menarik semua tas kami sendiri. TIDAK ADA TAWARAN untuk membantu!!
Engrjames
30 Jan 2013 -
Sebagai seorang insinyur profesional dan mitra dari perusahaan konsultan teknik dan pacar saya adalah spesialis dokter anak, kami menginginkan liburan yang baik di resor bagus yang tidak jauh dari rumah karena komitmen kerja. Teman saya yang seorang ahli bedah jantung dari sekolah menengah merekomendasikan saya Paya Beach Resort dan meminta saya untuk memeriksa tempat itu karena dia pikir tempat itu ideal untuk reuni kelas tahun 93 kami berikutnya. Kami terbang dari Changi. Resor ini memang memiliki tanah yang bagus. Check-in lancar dan staf fasif berbahasa Inggris dengan sedikit dialek Melayu yang lucu. Deluxe Chalet bersih, memiliki desain bagus dan terawat dengan baik. Cuaca sangat sempurna dan kami mendapat pemandangan laut yang indah. Pantai bersih dan tersedia juga kursi dan tempat tidur gantung untuk bersantai. Setiap staf yang ada menyambut kami dengan senyum ramah dan bertanya jika ada yang bisa mereka bantu pada kami. Itu sangat bagus dan membantu tapi kami pikir itu agak sedikit mengganggu setelah beberapa lama. Namun demikian, mereka tulus dalam membantu dan kami menghargai itu. Makanan sangat baik. Saya sarankan steak T-Bone dan scotch fillet. Pacar saya mencintai salad dan sayuran yang segar dan renyah. Dapur terbuka mereka memberi kami kepercayaan pada makanan yang disiapkan. Saat kami mengintip keluar jendela, Manajer Residen mengundang kami untuk tur tempat ini yang dimulai dengan dapur. Semua staf di dapur profesional dan ramah dan tampaknya tidak keberatan kami mengganggu pekerjaan mereka. Mereka memang sabar dan sopan. Kami merasa semua staf berusaha keras untuk memberikan yang terbaik dan usaha mereka benar-benar membuat hati saya hangat. Saya setuju dengan teman ahli bedah jantung saya dan sisa kelas kami yang terdiri dari pengacara, profesor universitas, pengusaha, insinyur, pendeta, guru dan misionaris yang pasti akan senang reuni bersama di sini. Saya juga akan merekomendasikan resor ini untuk pasangan. Kami akan kembali ke sini untuk merayakan hari Valentine bersama-sama!
ahmedwali90
29 Nov 2020 - Keluarga
Awesome place, very good service so clean and quiet place and friendly people. The food was delicious and rooms are beautiful. The water so clear. Greetings from Libyan tourist 🇱🇾 Will be there again soon.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.