Sarang Galloway, Kuala Lumpur
Sarang Galloway, Kuala Lumpur
Sarang Galloway, Kuala Lumpur
Sarang Galloway, Kuala Lumpur
Sarang Galloway, Kuala Lumpur
+ 8 lainnya
Bed & Breakfast

Sarang Galloway

Bukit Bintang, Kuala Lumpur

Review

Tripadvisor
Dari 208 review
Review yang paling membantu
Applewoman1973
05 Jan 2013
Rumah (Sarang Mas 4) yang kami inapi berada di jalan yang sepi, dekat dengan Pudu Sentral, monorail dan Bukit Bintang, sebuah jalan yang sibuk penuh dengan restoran dan toko. Kami mendapatkan kamar besar dengan kamar mandi berbagi. Salah satu pancurannya rusak dan agak susah jika harus mencuci rambut sambil memegang pancurannya! Ada juga sebuah ruang duduk bersama dengan TV. Pada pagi pertama kami mendapatkan makan pagi yang enak. Kami menyukai roti indianya. Pagi keduanya kami harus memberi tahu dia kami akan pergi tapi saya tidak melihat dia lagi (dia tidak tinggal di rumah ini), jadi kami tidak dapat makan pagi. Sayang sekali! Selain itu pelayanannya sangat bagus: kami dapat peta dan dijelaskan untuk pergi kemana. Pertama kalinya seorang perempuan menuntun kami ke jalan yang sibuk sehingga kami dapat mencari jalan. Bagus sekali! Kami mengatur jemputan dari bandara dan dia menunggu kami. Kami memesan tur firefly melalui mereka. Senang sekali dapat melihat firefly tapi kami tidak dapat info mengenai turnya. Jika saya tau, saya tidak akan mengambil tur ini. Mereka bilang saya akan dijemput jam 3pm, tapi supirnya menjemput kami jam 3.30pm. Sekitar 1.5 jam naik mobil ke Kuala Selangor. Disana kami mengunjungi Monkey Hill, memberi makan monyet, sangat menyenangkan! Lalu kami pergi ke kampung nelayan Cina dan makan malam disana. Saya sangat menanti makan ikan tapi ternyata tidak enak sama sekali. Lalu kami naik kapal untuk melihat kunang-kunang. Naik kapal, lihat kunang-kunang lalu kembali ke taksi: 40 menit. Jadi secara keseluruhan kami hanya melihat kunang-kunang selama setengah jam. Turnya dari jam 3.30pm sampai 9.30pm tapi anda hanya melihat kunang-kunang untuk 30 menit. Dan harganya 400MYR per orang. Terlalu mahal menurut saya!
katsrule
02 Jan 2013
Ini adalah kunjungan kami yang ketiga ke Kular Lumper, dan pertama kalinya menginap di Galloway Flats (sebelumnya kami menginap di Sarang Mas yang dioperasikan oleh pemilik yang sama tidak jauh dari Galloway Flats). Galloway Flats adalah apartemen dengan dua kamar, di lantai kedua, hanya bisa diakses melalui tangga. Pada malam pertama kami merasa tempat ini agak bising, tapi setelah itu anda akan terbiasa dan buat kami tempat ini adalah rumah yang jauh dari rumah. Pengaturan tempat tidurnya adalah satu kamar memiliki dua tempat tidur single dan di kamar lainnya terdapat tempat tidur tingkat dan tempat tidur single jadi bisa menampung 5 orang. Terdapat ruang tamu dengan sekat menuju ke ruang makan dan dapur kecil (jika anda mau memasak makanan anda), dan kamar mandi/toilet dll. Oh ya tentu saja AC, kipas angin dan sarapan sudah termasuk dalam harga yang dibayar. Anak-anak saya memberitahu Anita apa yang mereka inginkan untuk sarapan keesokan harinya. Keramahtamahan di tempat ini sangat bagus, Christina, Michael, Anita dan staf lainnya selalu bersedia membantu dan memastikan waktu kami tinggal di sana menyenangkan yang membuat kami selalu ingin kembali ke sana. Pada malam kedua kami disana mereka bahkan mengadakan pesta untuk semua tamunya, termasuk memasak makanan buat kami semua, kemudian semua tamu berpartisipasi dalam festival bulan, berjalan-jalan dengan membawa lampion, menuliskan keinginan kami di lampion tersebut, dan melepaskannya ke langit, ini adalah hal yang tidak terlupakan bagi anak-anak kami. Tanpa ragu, saya pasti akan menginap lagi di sana, Christina, Michael dan Anita adalah keluarga KL kami :).
Harinatha
04 Jul 2012 - Keluarga
terletak di Jalan Galloway no.6, tepat di belakang hotel Swiss Garden. Lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan Hang Tuah LRT Station, Pudu Centra Bus Stationl/ Pasar Rakyat Commuter station. Sarang Galloway merupakan rumah lama 2 lantai, yang dibangun sekitar th 1920, tetapi sudah direnovasi dan memiliki 1 kamar tidur di lantai bawah dan 3 kamar tidur di Lantai atas. Semua Kamar Mandi dan WC terpisah, terdapat 1 Kamar Mandi dan WC di masing2 lantai. Kamar dan bagian dalam rumah cukup bersih. Pemilik Rumah dan Pengelolanya, Michael ramah dan sangat membantu selama perjalanan kami. Kami membayar RM. 630 untuk seluruh rumah termasuk sarapan Pagi yang Kami SUKAI : 1. Lokasi yang Strategis. 2. pelayanan yang baik, terima kasih untuk Anita yang telah menerima kami dengan ramah dan selalu siap membantu. 3. Pemilik rumah tidak tinggal dalam rumah yang disewakan, sehingga kita lebih bebas. 4. tersedia perangkat masak untuk menghangatkan masakan bila kita membeli makanan untuk dibawa pulang 5 tersedia Mesin cuci dan mesin pengering yang boleh digunakan tanpa biaya tambahan Yang kami TIDAK SUKAI : 1. partisi antar Kamar berupa Triplek yang relatif tipis sehingga kurang Privacy 2. Vacation Home ini Bertetangga dengan Rumah Tangga, sehingga agak Risih. 3. Kawasan ini sedang dalam pembangunan , sehingga terkesan sedikit Berantakan. TIPS : Minta Michael untuk menunjukan beberapa Properti yang juga dalam pengelolaan Sarang Groups sehingga bisa memilih temapat tinggal yang sesuaidengan keinginan anda. N.B : ada Medan Selera tepat di Belakang jalan Galloway, kira2 200m dan cukup membantu bila anda terburu2.
mrbryan
16 Apr 2018 - Keluarga
This place knocks me out. Everything about it is great. We had a comfortable room, with good air conditioning, and breakfast was brought to us each morning. The staff was the friendliest you've ever seen. Such nice people. The owners are extremely helpful with information and advice. The location is convenient to the whole city. It's quiet at night, and safe and secure. What more could anyone want?
mohantymr
26 Nov 2017 - Berlibur dengan teman
Okay, let me admit this first. I may be a little biased in reviewing this place. The owners, Christina and Michael are good friends and their daughter is one of the best friends if my daughter. But what the heck. If you choose to stay here you will find out whether I am right or not. I stayed in the unit at 11, Jalan Sin Chew Kee which is a row house a common sight in Kuala Lumpur and Selangor. The ground floor is occupied by Anita, the lady Friday of the owners. The first floor has three rooms, Indian, Chinese and Malay with paintings keeping the theme in mind. There is a full bath and a separate toilet and bath as common facilities for the three rooms. Hence, it is better when a family is occupying the three units. There is a dining table, microwave, and tea/coffee maker. Anita was kind enough to leave some fruit for us for late night snacking. I am sure she would have obliged if I had asked for bread, butter and jam and such like. Food is not a problem though. There is a Mamak place just around the corner, an outlet of Old Town White Coffee nearby and the popular VRS Cafe on the parallel Jalan Galloway. Sarang Cookery, the restaurant that Christina and Michael runs, is also close by on Jalan Galloway. This place is just behind the Hotel Swiss Garden and Residences, and once you cross the road in front and turn left to Jalan Tong Kat Shin, there are many Nasi Kandars to whet your appetite. Staying with Sarang is not about luxury. But if you are looking for reasonably priced accommodation which is centrally located and want to see the Kuala Lumpur that most tourists don't see, come stay with Christina and Michael and I assure you that you won't go back dissapointed.
Lokasi
Casa Residency, Jalan Galloway,Bukit Bintang
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
2 PM
Waktu check-out:
noon
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Sarang Galloway?
Sarang Galloway beralamat di Casa Residency, Jalan Galloway,Bukit Bintang
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Sarang Galloway?
Waktu untuk check-in di Sarang Galloway adalah mulai dari pukul 2 PM dan waktu check-out paling lambat pukul noon
Apa saja fasilitas yang tersedia di Sarang Galloway?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Wifi
  • Parkir
  • Resepsionis 24 Jam
Fasilitas
Fasilitas Populer
Wifi
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan
Fasilitas Umum
Properti bebas-rokok
Layanan Hotel
Layanan laundry/dry cleaning
Penitipan bagasi
Meja depan (buka jam tertentu)
 

Review

Oops, belum ada review nih
Ayo menginap di akomodasi ini dan kasih tahu pengalamanmu dengan menulis review.
5.0
Dari 208 review
Kebersihan
5.0
Kamar
4.5
Lokasi
4.5
Layanan
5.0
Nilai
4.5
Pasangan
53
Keluarga
71
Wisata sendiri
28
Berlibur dengan teman
38
Bisnis
8
Applewoman1973
05 Jan 2013 -
Rumah (Sarang Mas 4) yang kami inapi berada di jalan yang sepi, dekat dengan Pudu Sentral, monorail dan Bukit Bintang, sebuah jalan yang sibuk penuh dengan restoran dan toko. Kami mendapatkan kamar besar dengan kamar mandi berbagi. Salah satu pancurannya rusak dan agak susah jika harus mencuci rambut sambil memegang pancurannya! Ada juga sebuah ruang duduk bersama dengan TV. Pada pagi pertama kami mendapatkan makan pagi yang enak. Kami menyukai roti indianya. Pagi keduanya kami harus memberi tahu dia kami akan pergi tapi saya tidak melihat dia lagi (dia tidak tinggal di rumah ini), jadi kami tidak dapat makan pagi. Sayang sekali! Selain itu pelayanannya sangat bagus: kami dapat peta dan dijelaskan untuk pergi kemana. Pertama kalinya seorang perempuan menuntun kami ke jalan yang sibuk sehingga kami dapat mencari jalan. Bagus sekali! Kami mengatur jemputan dari bandara dan dia menunggu kami. Kami memesan tur firefly melalui mereka. Senang sekali dapat melihat firefly tapi kami tidak dapat info mengenai turnya. Jika saya tau, saya tidak akan mengambil tur ini. Mereka bilang saya akan dijemput jam 3pm, tapi supirnya menjemput kami jam 3.30pm. Sekitar 1.5 jam naik mobil ke Kuala Selangor. Disana kami mengunjungi Monkey Hill, memberi makan monyet, sangat menyenangkan! Lalu kami pergi ke kampung nelayan Cina dan makan malam disana. Saya sangat menanti makan ikan tapi ternyata tidak enak sama sekali. Lalu kami naik kapal untuk melihat kunang-kunang. Naik kapal, lihat kunang-kunang lalu kembali ke taksi: 40 menit. Jadi secara keseluruhan kami hanya melihat kunang-kunang selama setengah jam. Turnya dari jam 3.30pm sampai 9.30pm tapi anda hanya melihat kunang-kunang untuk 30 menit. Dan harganya 400MYR per orang. Terlalu mahal menurut saya!
katsrule
02 Jan 2013 -
Ini adalah kunjungan kami yang ketiga ke Kular Lumper, dan pertama kalinya menginap di Galloway Flats (sebelumnya kami menginap di Sarang Mas yang dioperasikan oleh pemilik yang sama tidak jauh dari Galloway Flats). Galloway Flats adalah apartemen dengan dua kamar, di lantai kedua, hanya bisa diakses melalui tangga. Pada malam pertama kami merasa tempat ini agak bising, tapi setelah itu anda akan terbiasa dan buat kami tempat ini adalah rumah yang jauh dari rumah. Pengaturan tempat tidurnya adalah satu kamar memiliki dua tempat tidur single dan di kamar lainnya terdapat tempat tidur tingkat dan tempat tidur single jadi bisa menampung 5 orang. Terdapat ruang tamu dengan sekat menuju ke ruang makan dan dapur kecil (jika anda mau memasak makanan anda), dan kamar mandi/toilet dll. Oh ya tentu saja AC, kipas angin dan sarapan sudah termasuk dalam harga yang dibayar. Anak-anak saya memberitahu Anita apa yang mereka inginkan untuk sarapan keesokan harinya. Keramahtamahan di tempat ini sangat bagus, Christina, Michael, Anita dan staf lainnya selalu bersedia membantu dan memastikan waktu kami tinggal di sana menyenangkan yang membuat kami selalu ingin kembali ke sana. Pada malam kedua kami disana mereka bahkan mengadakan pesta untuk semua tamunya, termasuk memasak makanan buat kami semua, kemudian semua tamu berpartisipasi dalam festival bulan, berjalan-jalan dengan membawa lampion, menuliskan keinginan kami di lampion tersebut, dan melepaskannya ke langit, ini adalah hal yang tidak terlupakan bagi anak-anak kami. Tanpa ragu, saya pasti akan menginap lagi di sana, Christina, Michael dan Anita adalah keluarga KL kami :).
Harinatha
04 Jul 2012 - Keluarga
terletak di Jalan Galloway no.6, tepat di belakang hotel Swiss Garden. Lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan Hang Tuah LRT Station, Pudu Centra Bus Stationl/ Pasar Rakyat Commuter station. Sarang Galloway merupakan rumah lama 2 lantai, yang dibangun sekitar th 1920, tetapi sudah direnovasi dan memiliki 1 kamar tidur di lantai bawah dan 3 kamar tidur di Lantai atas. Semua Kamar Mandi dan WC terpisah, terdapat 1 Kamar Mandi dan WC di masing2 lantai. Kamar dan bagian dalam rumah cukup bersih. Pemilik Rumah dan Pengelolanya, Michael ramah dan sangat membantu selama perjalanan kami. Kami membayar RM. 630 untuk seluruh rumah termasuk sarapan Pagi yang Kami SUKAI : 1. Lokasi yang Strategis. 2. pelayanan yang baik, terima kasih untuk Anita yang telah menerima kami dengan ramah dan selalu siap membantu. 3. Pemilik rumah tidak tinggal dalam rumah yang disewakan, sehingga kita lebih bebas. 4. tersedia perangkat masak untuk menghangatkan masakan bila kita membeli makanan untuk dibawa pulang 5 tersedia Mesin cuci dan mesin pengering yang boleh digunakan tanpa biaya tambahan Yang kami TIDAK SUKAI : 1. partisi antar Kamar berupa Triplek yang relatif tipis sehingga kurang Privacy 2. Vacation Home ini Bertetangga dengan Rumah Tangga, sehingga agak Risih. 3. Kawasan ini sedang dalam pembangunan , sehingga terkesan sedikit Berantakan. TIPS : Minta Michael untuk menunjukan beberapa Properti yang juga dalam pengelolaan Sarang Groups sehingga bisa memilih temapat tinggal yang sesuaidengan keinginan anda. N.B : ada Medan Selera tepat di Belakang jalan Galloway, kira2 200m dan cukup membantu bila anda terburu2.
mrbryan
16 Apr 2018 - Keluarga
This place knocks me out. Everything about it is great. We had a comfortable room, with good air conditioning, and breakfast was brought to us each morning. The staff was the friendliest you've ever seen. Such nice people. The owners are extremely helpful with information and advice. The location is convenient to the whole city. It's quiet at night, and safe and secure. What more could anyone want?
mohantymr
26 Nov 2017 - Berlibur dengan teman
Okay, let me admit this first. I may be a little biased in reviewing this place. The owners, Christina and Michael are good friends and their daughter is one of the best friends if my daughter. But what the heck. If you choose to stay here you will find out whether I am right or not. I stayed in the unit at 11, Jalan Sin Chew Kee which is a row house a common sight in Kuala Lumpur and Selangor. The ground floor is occupied by Anita, the lady Friday of the owners. The first floor has three rooms, Indian, Chinese and Malay with paintings keeping the theme in mind. There is a full bath and a separate toilet and bath as common facilities for the three rooms. Hence, it is better when a family is occupying the three units. There is a dining table, microwave, and tea/coffee maker. Anita was kind enough to leave some fruit for us for late night snacking. I am sure she would have obliged if I had asked for bread, butter and jam and such like. Food is not a problem though. There is a Mamak place just around the corner, an outlet of Old Town White Coffee nearby and the popular VRS Cafe on the parallel Jalan Galloway. Sarang Cookery, the restaurant that Christina and Michael runs, is also close by on Jalan Galloway. This place is just behind the Hotel Swiss Garden and Residences, and once you cross the road in front and turn left to Jalan Tong Kat Shin, there are many Nasi Kandars to whet your appetite. Staying with Sarang is not about luxury. But if you are looking for reasonably priced accommodation which is centrally located and want to see the Kuala Lumpur that most tourists don't see, come stay with Christina and Michael and I assure you that you won't go back dissapointed.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.