Hotel 81 Kovan, Hougang
Hotel 81 Kovan, Hougang
Hotel 81 Kovan, Hougang
Hotel 81 Kovan, Hougang
Hotel 81 Kovan, Hougang
+ 17 lainnya
Hotel

Hotel 81 Kovan

Hougang

Review

Tiket
3.8
Bagus
Dari 1 review
Tripadvisor
Dari 47 review
Review yang paling membantu
SS
07 Mei 2019 - Keluarga
3.8/5
Hotel bersih, Namun jauh dari lokasi food court ataupun pusat perbelanjaan, apalagi untuk cari makanan halal. Untung saja di samping ada 7 eleven. Ada pusat perbelanjaan di depan dan di samping tetapi sepi tidak ada penjual.. Penjual durian juga sdh tutup..
Lokasi
768 Upper Serangoon Rd, Singapore 534636
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
15:00-23:59
Waktu check-out:
11:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Hotel 81 Kovan?
Hotel 81 Kovan beralamat di 768 Upper Serangoon Rd, Singapore 534636
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Hotel 81 Kovan?
Waktu untuk check-in di Hotel 81 Kovan adalah mulai dari pukul 15:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 11:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Hotel 81 Kovan?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parkir
  • Resepsionis 24 Jam
  • Lift
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC
Fasilitas Umum
AC
WiFi publik
Lift
Parkir (Gratis)
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Layanan Hotel
Penitipan bagasi
Staf multibahasa
Resepsionis 24 jam
 

Review

3.8
Bagus
Dari 1 review
Kebersihan
5.0
Fasilitas
4.0
Lokasi
4.0
Pelayanan
3.0
Kepantasan harga
3.0
Keluarga
1
Bisnis
1
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
SS
07 Mei 2019 - Keluarga
3.8/5
Hotel bersih, Namun jauh dari lokasi food court ataupun pusat perbelanjaan, apalagi untuk cari makanan halal. Untung saja di samping ada 7 eleven. Ada pusat perbelanjaan di depan dan di samping tetapi sepi tidak ada penjual.. Penjual durian juga sdh tutup..
4.0
Dari 47 review
Kebersihan
3.5
Kamar
3.5
Lokasi
3.0
Layanan
3.5
Nilai
3.5
Pasangan
8
Keluarga
7
Wisata sendiri
7
Berlibur dengan teman
7
Bisnis
10
Seemonkey
31 Okt 2012 -
Berada 900m dari stasiun Kovan, atau $20 dari bandara dengan taxi. Hotel biasa dengan segala kebutuhan Anda untuk semalam atau dua malam. Pendaftarannya aneh ada 3 staf di meja depan sedang mengobrol dan kami menunggu 5 menit hingga salah satunya sadar. Kamar standardnya $129. Kamar standard tidak berjendela, cocok untuk tidur yang nyaman. Tidak ada lemari besinya. Waktu itu berisik (disebabkan oleh tamu yang tidak tahu aturan), tapi wifi gratisnya mengalihkan perhatian saya. Hotel ini berada di atas pusat jajanan yang sangat cocok untuk makanan murah ($3-6) dan sebuah 7-11 tepat di sebelah hotel. Halte bus dekat dan itu biasa. Menurut saya jika tidak ada alasan khusus untuk menginap di sini masih ada beberapa hotel dekat kota dan transportasi.
hansumeNashsuki
06 Apr 2019 - Wisata sendiri
Swap to Malay the time of the incident in front of front desk receptionist work on 4/6/19 at 2015hrs workers are very rude, requesting additional money for no reason and not displaying receipts for this payment is very incorrect is this practice every day ?? does the front desk worker always pay more and do not state the reason why our fate is so good that it is not fooled by the worker .. it's like a gangster !! is this the way the service for guests staying here ?? I hope the top management will take firm and hard action on the golden-haired Chinese man !! act as though he had a big hotel but this is just a 81.?! how was the receptionist's service very bad third class !! hope the hotel take action not to give it to others
Curious41409726650
31 Okt 2018 - Bisnis
Hotel is located at convinient place from where you can actually reach at place in SG using public transport. Special Thanks to Mr. Woo C.K. for his kind support and attending resident with highest order of professional behavior. The another staff who needs to be appreciated was CM EILEEW for her professional services.
Phronimos
03 Sep 2012 -
Untuk sampai ke hotel ini, naiklah jalur purple line dan turun di stasiun Serangoon. Lalu naik bus sebentar dan dalam kurang dari 5 menit kamu akan melihat Hotel 81 Kovan yang terletak di samping toko kecil 7-11. Jika kamu mencium bau yang aneh, maka kamu menuju arah yang benar. Bau itu berasal dari toko durian yang terletak di dekat pintu masuk hotel. Lokasi hotel ini cukup jauh dari area objek wisata yang biasanya dikunjungi para turis. Ini bisa menjadi kelebihan tersendiri bagi mereka yang lebih memilih tempat yang tenang. Di sisi lain, ini bisa menjadi kekurangan bagi mereka yang berharap untuk tunggal di daerah yang dekat ke tempat-tempat menarik di Singapura. Secara pribadi, karena MRT yang efisien dan merupakan moda transportasi yang terhubung dengan baik, saya merasa hotel ini hanya sedikit jauh dari tempat-tempat menarik. Perlunya naik bus (dan menunggu bus datang) dari hotel ke stasiun memang bisa cukup membuang waktu. Hotel ini memiliki area lobi yang kecil dengan tempat duduk hanya untuk 2-3 orang. Proses check in cepat dan para staf juga lumayan. Lift ke lantai atas juga sempit namun cukup bagi 4 orang beserta koper-kopernya. Cukup mengejutkan bahwa kamar yang disediakan sangat rapi, bahkan bersih sekali. Tempat tidur dirapikan dengan sangat baik dan seprainya juga tercium bersih. Kami diberikan kamar dengan pemandangan lingkungan sekitar - jenis pemandangan yang berbeda dari yang biasa kita dapatkan di hotel yang terletak di area objek wisata. Kamar mandi sedikit kecil, namun cukup. Bisa kita sadari bahwa petugas kebersihan selalu memastikan kamar mandi ini bersih dari kotoran apapun yang tidak diinginkan. Kekurangan kecil dari hotel ini adalah bahwa hanya ada satu steker listrik di kamar - sangat tidak nyaman saat kita harus mengisi ulang baterai banyak gadget yang kita miliki. Secara umum, hotel ini bernilai cukup lumayan dari segi nilai uang yang kita keluarkan karena hotel ini termasuk mahal di Singapura. Tanpa melibatkan pertimbangan bahwa hotel ini jauh dari tempat objek wisata. Secara pribadi, saya akan lebih memilih hotel di dekat tempat para turis bahkan jika itu berarti saya harus membayar lebih. Akhirnya, satu hal yang harus diperhatikan. Setiap kali kami meninggalkan suatu hotel dan masuk ke hotel lainnya, kami biasanya menyadari adanya pasangan yang menunggu di area lobi. Setelah mencari tahu lebih lanjut, hotel ini dan cabang-cabangnya memiliki reputasi sebagai rumah bordil. Saat kami tahu akan hal yang membuat tidak nyaman ini, itu sudah merupakan hari terakhir kami menginap. Walaupun banyaknya usaha yang dilakukan untuk membersihkan reputasi hotel ini (begitulah yang kami dengar). Faktanya di lantai tempat kami menginap, kami melihat keluarga (dan mendengar suara anak-anak) mendapatkan kamar yang berdekatan.
CandyToo
07 Sep 2018 - Keluarga
This hotel is great if you're on a budget and you're here for just a couple of nights. Not exactly an ideal hotel to be staying at if you're here for a long time though. Anyway, the hotel room is small but enough room for 2 people (for a 2-guest bedroom) and 3 people (for a 3-guest bedroom). There is a vanity table with a chair, a small TV and a small closet. It was quite comfortable and the environment wasn't noisy (quite peaceful, actually). The toilet was really small so if you're really stocky, you might have a hard time. Overall, everything was okay and this hotel is considered to be one of the more affordable hotels in Singapore.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.