1
Malam
Orchard Scotts Residences, Singapura
Orchard Scotts Residences, Singapura
Orchard Scotts Residences, Singapura
Orchard Scotts Residences, Singapura
Orchard Scotts Residences, Singapura
+ 38 lainnya
Apartment

Orchard Scotts Residences

Newton, Singapura

Review

Tiket
BARU!
Review yang paling membantu
Oops, belum ada review nih. Ayo menginap di akomodasi ini dan kasih tahu pengalamanmu dengan menulis review.
Lokasi
5 Anthony Rd, Singapore 229954
maps
1
Malam
Oops, semua kamar penuh
Ayo cek ketersediaan kamar di tanggal lain!

Tentang Akomodasi

Pengumuman
!
Layanan tata graha tersedia seminggu sekali kecuali hari Minggu dan Hari Libur Nasional. (Konten ini diterjemahkan menggunakan mesin penerjemah.)
Properti ini membutuhkan masa inap minimal 90 malam. (Konten ini diterjemahkan menggunakan mesin penerjemah.)
Properti tidak menyediakan sarapan. (Konten ini diterjemahkan menggunakan mesin penerjemah.)
Tamu dengan alamat rumah yang berbeda:• Pemesanan 1 Kamar: Okupansi kamar maksimum dibatasi pada 5 orang per kamar atau sesuai dengan kapasitas tipe kamar, mana yang lebih rendah.• Satu set kamar interkoneksi yang ditetapkan dianggap sebagai 1 kamar• Pemesanan DUA Kamar: Pemesanan maksimum DUA kamar bersama dapat diterima, di mana hal-hal berikut HARUS dipatuhi:• Okupansi kamar maksimum dibatasi pada 4 orang per kamar, AND• Jumlah total penghuni terdaftar di 2 kamar tidak melebihi 5• Tidak ada pengunjung yang diperbolehkan, hanya tamu yang terdaftar di kamar yang diperbolehkan masuk ke kamar. (Konten ini diterjemahkan menggunakan mesin penerjemah.)
Tamu dengan alamat rumah yang sama:• Maksimum hunian kamar dibatasi sesuai dengan kapasitas tipe kamar.• Pemesanan beberapa kamar dapat dilakukan bersamaan, asalkan penghuni terdaftar di semua kamar memiliki alamat rumah yang sama.• Tidak ada pengunjung yang diperbolehkan, hanya tamu yang terdaftar di kamar yang diperbolehkan masuk ke kamar. (Konten ini diterjemahkan menggunakan mesin penerjemah.)
Tentang Reservasi dan Batas KapasitasUntuk Menginap di Hotel: (Konten ini diterjemahkan menggunakan mesin penerjemah.)
Untuk Hotel dan Serviced Residences Kami di SingapuraSejalan dengan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah Singapura tentang aktivitas di dalam ruangan, pertemuan sosial, dan acara untuk menjaga kesehatan masyarakat di Singapura selama periode pandemi ini, langkah-langkah pengukuran aman yang tercantum di bawah ini berlaku untuk semua hotel dan serviced residence kami di Singapura.Tentang Tindakan Manajemen Aman COVID-19Di bawah Undang-Undang Covid-19 (Tindakan Sementara) 2020, pelanggar pertama kali yang tidak mematuhi langkah-langkah manajemen yang aman menghadapi denda hingga S$20.000. Dalam hal terjadi pelanggaran hukum atau ketidakpatuhan oleh tamu dan/atau pengunjung mereka ke kamar tamu selama mereka menginap di properti, hukuman yang dikenakan oleh pihak berwenang akan sepenuhnya ditanggung oleh tamu dan/atau pengunjungnya. Hotel berhak untuk memulihkan dari tamu semua denda yang dikenakan dan/atau kerugian yang diderita, hingga S$20.000. Hotel dapat membebankan biaya ke kartu kredit tamu dan/atau menggunakan deposit tunai tamu (jika ada) untuk mengimbangi denda atau kerugian tersebut.Tentang Reservasi dan Batas KapasitasUntuk Menginap di HotelTamu dengan alamat rumah yang sama:• Kapasitas kamar maksimum dibatasi sesuai dengan kapasitas tipe kamar.• Pemesanan beberapa kamar dapat dilakukan bersamaan, asalkan penghuni terdaftar di semua kamar memiliki alamat rumah yang sama.• Tidak ada pengunjung selain tamu terdaftar yang diperbolehkan di kamar.Tamu dengan alamat rumah yang berbeda:• Kapasitas hunian kamar maksimal dibatasi 2 orang per kamar atau sesuai dengan kapasitas tipe kamar, mana yang lebih rendah.• Beberapa pemesanan kamar: Pemesanan maksimal dua kamar dapat diterima, di mana hunian kamar maksimum dibatasi pada 1 orang per kamar dan jumlah total penghuni terdaftar di kedua kamar tidak boleh melebihi 2 orang. (Konten ini diterjemahkan menggunakan mesin penerjemah.)
Untuk Serviced Residences Menginap:• Maksimal 5 pengunjung yang berbeda diperbolehkan per apartemen per hari. (Konten ini diterjemahkan menggunakan mesin penerjemah.)

Mulai 1 Maret 2022, anak-anak berusia 13 tahun ke atas yang tidak divaksinasi tidak akan diizinkan menginap di hotel dan apartemen berlayanan. (Konten ini diterjemahkan menggunakan mesin penerjemah.)

Pengunjung jangka pendek yang tidak divaksinasi akan diizinkan untuk tinggal di hotel dan serviced residence untuk jangka waktu 30 hari sejak tanggal kedatangan. Mereka tidak akan diizinkan memasuki pengaturan VDS lainnya seperti makan di gerai F&B, penggunaan fasilitas tamu, dll.
(Konten ini diterjemahkan menggunakan mesin penerjemah.)

Tamu jangka panjang yang ada akan diberikan waktu hingga 31 Maret 2022 untuk mendapatkan vaksinasi lengkap, yaitu 2 suntikan utama + booster, untuk melanjutkan masa tinggal mereka di hotel dan/atau serviced residence. Para tamu yang belum sepenuhnya divaksinasi pada tanggal 31 Maret 2002 harus mengosongkan akomodasi.
(Konten ini diterjemahkan menggunakan mesin penerjemah.)
•Sejalan dengan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah Singapura tentang aktivitas di dalam ruangan, pertemuan sosial, dan acara untuk menjaga kesehatan masyarakat di Singapura selama periode pandemi ini, langkah-langkah pengukuran aman yang tercantum di bawah ini berlaku untuk semua hotel dan serviced residence kami di Singapura.Tentang Tindakan Manajemen Aman COVID-19•Di bawah Undang-Undang Covid-19 (Tindakan Sementara) 2020, pelanggar pertama kali yang tidak mematuhi langkah-langkah manajemen yang aman menghadapi denda hingga S$20.000. Dalam hal terjadi pelanggaran hukum atau ketidakpatuhan oleh tamu dan/atau pengunjung mereka ke kamar tamu selama mereka menginap di properti, hukuman yang dikenakan oleh pihak berwenang akan sepenuhnya ditanggung oleh tamu dan/atau pengunjungnya. Hotel berhak untuk memulihkan dari tamu semua denda yang dikenakan dan/atau kerugian yang diderita, hingga S$20.000. Hotel dapat membebankan biaya ke kartu kredit tamu dan/atau menggunakan deposit tunai tamu (jika ada) untuk mengimbangi denda atau kerugian tersebut.Tentang Reservasi dan Batas KapasitasUntuk Serviced Residences Menginap• Maksimal 5 pengunjung diperbolehkan per apartemen per hari. (Konten ini diterjemahkan menggunakan mesin penerjemah.)
Efektif 1 Februari 2022, Tindakan Manajemen Aman (VDS) yang Dibedakan dengan Vaksinasi akan diperluas untuk mencakup semua hotel dan apartemen berlayanan. Hanya pasien COVID-19 yang telah divaksinasi penuh dan pulih dalam waktu 180 hari sejak hasil tes PCR positif pertama atau hasil ART positif yang diberikan layanan kesehatan, individu yang tidak memenuhi syarat secara medis, atau anak-anak berusia 12 tahun ke bawah yang akan diizinkan untuk tinggal.
(Konten ini diterjemahkan menggunakan mesin penerjemah.)

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Orchard Scotts Residences?
Orchard Scotts Residences beralamat di 5 Anthony Rd, Singapore 229954
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Orchard Scotts Residences?
Waktu untuk check-in di Orchard Scotts Residences adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Orchard Scotts Residences?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Kolam Renang
  • Parkir Gratis
  • Pet-friendly
Apakah di Orchard Scotts Residences tersedia fasilitas kolam renang?
Ya, di Orchard Scotts Residences tersedia kolam renang yang bisa kamu gunakan.
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Kolam Renang
Parkir Gratis
Pet-friendly
Olahraga, Spa, & Rekreasi
Kolam Renang Anak
Fasilitas Umum
Ruang Merokok
Fasilitas rapat
Ruang merokok khusus
Lift
Kolam Renang
Parkir (Gratis)
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan Dibolehkan
 
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.