Hotel 73, Taipei City
Hotel 73, Taipei City
Hotel 73, Taipei City
Hotel 73, Taipei City
Hotel 73, Taipei City
+ 58 lainnya
Hotel

Hotel 73

Taipei City

Review

Tiket
4.6
Fantastis
Dari 1 review
Tripadvisor
Dari 1.495 review
Review yang paling membantu
FS
15 Jun 2019 - Keluarga
4.6/5
Sangat memuaskan, hanya kamar terlalu sempit dengan 2 koper besar.
Lokasi
73 Section 2 Sin Yi Road Jhongjheng,信義路二段73號
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
15:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Hotel 73?
Hotel 73 beralamat di 73 Section 2 Sin Yi Road Jhongjheng,信義路二段73號
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Hotel 73?
Waktu untuk check-in di Hotel 73 adalah mulai dari pukul 15:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Hotel 73?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Wifi
  • Parkir
  • Resepsionis 24 Jam
  • Lift
  • AC
Fasilitas
Fasilitas Populer
Wifi
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC
Antar Jemput Bandara
Olahraga, Spa & Rekreasi
Snack bar/deli
Fasilitas Umum
Properti bebas-rokok
Surat kabar gratis di lobi
AC
Lift
Ruang tamu
Porter/bell-boy
Pengiriman grosir
Layanan Hotel
Check-in tanpa antre
Ruang koper
Layanan bangun tidur
Resepsionis 24 jam
Staf multibahasa
Layanan concierge
Brankas di resepsionis
Penitipan bagasi
Layanan laundry/dry cleaning
Check-out tanpa antre
Brankas hotel
Penukaran mata uang
 

Review

4.6
Fantastis
Dari 1 review
Kebersihan
5.0
Fasilitas
3.0
Lokasi
5.0
Pelayanan
5.0
Kepantasan harga
5.0
Keluarga
1
Liburan
1
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
FS
15 Jun 2019 - Keluarga
4.6/5
Sangat memuaskan, hanya kamar terlalu sempit dengan 2 koper besar.
4.5
Dari 1.495 review
Kebersihan
4.5
Kamar
4.5
Lokasi
4.5
Layanan
5.0
Nilai
4.5
Pasangan
453
Keluarga
231
Wisata sendiri
284
Berlibur dengan teman
177
Bisnis
198
TheJ723
17 Feb 2015 - Pasangan
Saya tiba malam hari dihotel ini, seingat saya hampir mendekati pukul 00:00 karena pesawat yang saya tumpangi dari Kuala lumpur memang tiba pukul 23:00. Resepsionis memang buka 24 jam, jadi tidak ada kesulitan untuk cek in walaupun sudah malam. Saya request untuk kamar yang ada jendela dan menghadap kejalanan, karena dihotel ini ada kamar yang tanpa jendela. Sayangnya saya tidak mendapati kamar di lantai yang tinggi untuk view yang lebih bagus, dan tingkat kebisingan yang rendah. Karena sudah larut malam, saya jadi menerima saja kamar yang ditawarkan. Begitu saya masuk ke kamar, saya mendapati kamar yang unik, dengan pencahayaan yang romantis, menurut saya, cocok untuk pasangan. Setelah itu saya ke toko 7-eleven untuk membeli makanan, hanya berjarak 200 meter dari hotel. Sayang penjaga toko tersebut tidak terlalu bisa berbahasa inggris, jadi bagi anda yang tidak dapat berbahasa mandarin, mungkin akan mengalami sedikit kesulitan. Saya sangat senang, karena exit MTR Dongmen station berada 200 meter ke kiri setelah exit hotel. Jadi untuk akses saya sangat senang, mirip dengan hotel ibis north point hongkong, dimana akses selalu menjadi pertimbangan saya, jika mencari akomodasi di negara lain. Makan pagi di sajikan di basement, dengan ruangan yang tidak terlalu besar, tetapi kualitas, dan jenis makanan, menurut saya sangat mencukupi dan enak. Turis atau yang hendak makan pagi pada saat itu juga cukup kooperatif, sehingga tidak berbicara setelah makan, sehingga setelah selesai makan, kursi nya bisa ditempati untuk tamu yang lain. Di hotel ini juga disediakan self laundry, dimana bisa mencuci pakaian sendiri jika menginap atau menghabiskan waktu yang lama di taiwan, tetapi saya tidak mencoba ini, jadi lupa apakah servis ini gratis atau bayar. Lokasi ini juga sangat dekat dengan lokasi wisata seperti chiang kai sek memorial dan yang lainnya. Dari sini juga dapat melihat taipei 101 dari kejauhan, semua hanya dalam jangkauan MTR, disarankan jika hendak berpindah-pindah melalui MTR, lebih baik beli pass untuk 1 hari full dengan tarif flat, atau yang untuk beberapa hari. Untuk perjalanan balik ke bandara, saya booking taxi dari hotel yang dikenakan tarif 990, saya rasa agak cukup mahal, tetapi memang bandara taipei tidak dapat diakses oleh MTR, hanya bus. Jika traveller yang membawa barang yang berat dan banyak akan repot, apalagi jika terbang dengan flight pagi seperti saya.
iforu1024
04 Jul 2021 - Bisnis
A neat and comfortable place to stay in with great service from the well training staffs. The hotel is located in the HsinYi District area in Taipei City and you can easily get some popular areas via the public transportation like MRT/Bus/YouBike......etc. Welcome to enjoy your relaxing time in this hotel when you visit Taiwan! 交通方便,捷運東門站1號出口出來,直走3-5分鐘就到。 員工很友善,房間乾淨!可惜隔音效果略差!但是還是超推薦。
ferry e
23 Sep 2015 - Keluarga
Hotel ini ramah anak, sangat cocok bagi wisatawan yang membawa keluarga. Breakfast sangat beragam dan menyehatkan. Dekat dengan taman daan dan pasar dongmen, hanya 3 menit jalan ke mrt dongmen. Saya sangat merekomendasikan untuk tinggal di hotel ini.
Rahara212
04 Mar 2015 - Pasangan
Ulasan yang sangat terlambat. Kami pergi pertengahan November 2014. Kami harus akui pertama kali masuk diberikan kamar tanpa jendela padahal kami berencana akan beristirahat sebelum bertemu teman. Akhirnya kami harus mengurus untuk pindah kamar yang paling tidak berjendela sehingga kami tidak terputus dengan dunia luar. Kami hanya bisa mandi disana, sebelumnya tidak boleh menggunakan kamar, namun setelah menjelaskan bahwa kami ada temu janji dan harus mandi akhirnya diperbolehkan. Beruntung kami membawa handuk sendiri. Petugas front desk cukup responsif dan menjanjikan kamar berjendela meskipun di lantai bawah, kami tidak keberatan. Mereka-pun bisa berbahasa Inggris sangat membantu untuk tamu yang tidak berbahasa Mandarin. Mereka menggunakan pin bendera Inggris / Amerika untuk yang mampu berbahasa Inggris atau bendera Jepang untuk yang bisa berbahasa Jepang. Lokasi sangat strategis, dekat dengan daerah makan Yongkang St dan Chiang Kai Shek Memorial Hall. Ada laundry gratis di basement. Sangat membantu untuk mereka yang pindah2 kota di Taiwan seperti kami. Kejutan menyenangkan, breakfast tiap hari bervariasi. Tidak seperti hotel berbintang lain yang kadang2 itu-itu saja. Singkat kata kami sangat puas dengan Hotel 73
alanng924
15 Mei 2021 -
Great value in a great neighborhood in Taipei. Room was large, clean with desk and tub. Front desk was very helpful and was very responsive to a booking issue. Close to two metro lines and lot of food and sights nearby.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.