Malisa Villa Suites, Pulau Phuket
Malisa Villa Suites, Pulau Phuket
Malisa Villa Suites, Pulau Phuket
Malisa Villa Suites, Pulau Phuket
Malisa Villa Suites, Pulau Phuket
+ 110 lainnya
Villa

Malisa Villa Suites

Pulau Phuket

Review

Tripadvisor
Dari 390 review
Review yang paling membantu
Bong360
03 Jan 2013
Dimana saya dapat mulai.. Saya tidak dapat mulai menjelaskan pelayanan buruk yang kami alami selama 3 hari 2 malam kami disana... Ketika kami cek ini, kami ditunjukan kamar oleh petugas meja depan yang kasar, dimana ketika menunjukan vila ke kami, selalu melihat kaca dan mengagumi dirinya sendiri. Dia memanggil kami seperti hewan "sini, kemari". Saya sangat bingung.. Apa pelayanan di Thailand telah turun? Kedua, vilanya tua dan usang, tidak dirawat dengan baik. Dipenuhi dengan nyamuk dan juga nyamuk demam berdarah (ada garis putih di kakinya). Kamar mandinya mampet dan banjir. Lampunya hampir jatuh ke kepala kami, ketika kami mengeluh yang kami dapat hanya maaf saja. Mereka tidak mengiri siapa pun untuk memperbaiki atau membetulkan situasi. Ketiga, petugas meja depan yang sama itu mencoba untuk menipu kami ketika saya ingin menelpon taksi. Dia awalnya bilang 900 baht untuk 1 arah, saya bilan iya dan dia menelpon taksi privat. Karena mereka tidak tahu saya mengerti bahasa Thai, saya sadar dia menelpon operator taksi kenalannya dan mencoba mendapatkan komisi dari 900 baht yang dia tawarkan ke kami. Untungnya, taksi temannya semua penuh, jadi dia beri tahu ke saya bahwa limosin hotel tersedia.. dan dengan harga yang lebih murah 700 baht. Benar-benar, kenapa mereka tidak memberikan pilihan ini ke kami dari awal? Keempat, pada hari kepergian kami, saya mencoba menelpon taksi melalui supir pribadi yang kami kenal. Dia memberi tahu taksi luar tidak boleh menjemput tamu dari hotel karena hotel ini berkaitan dengan mafia, hanya beberap taksi yang boleh menjemput dari situ, dan dia tidak mau dapat masalah. Dia selalu minta maaf mengenai gangguan ini. Kelima, ketike cek out, ketika saya meminta petugas yang sama jika dia dapat mengatur transportasi ke bandara untuk saya.. dia bilang "maaf, limo tidak tersedia". Lalu saya tanya jika dia dapat menelpon taksi, dia bilang "tidak, kami tidak bisa, anda harus jalan keluar dan panggil taksi sendiri". APA?? Keenam, di spa, kami bayar untuk pijat 1.5 jam, tapi selesai setelah 1 jam saja. Setelah kami coba untuk klarifikasi, staf SPA bilang kami tiba lebih awal 5 menit lebih awal jadi mereka selesai lebih awal. Tapi tetap tidak 1.5 jam jadi kami protes. Tidak ada yang dibuat untuk memperjelas situasi ini. Terakhir, ketika kami cek in, petugas yang sama bilang mini-bar nya gratis. Saya dan tunangan saya mendengarnya. Lalu ketika cek out, dia menagih saya untuk makanan yang dimakan dari minibar. GILA! Saya coba beralasan bahwa dia bilang itu gratis. Tapi dia bersikeras bahwa kami salah dengar, lalu kami berdua bilang dia salah, lalu dia bilang dia salah awalnya, dan minta maaf, itu saja....tidak ada yang diperbuat.... untuk biaya yang kami bayar @ $600 per malam, kami harap lebih baik dari ini. Kita dapat menginap di resor top 5. Saya kira kita membuat pilihan yang buruk yang menyebabkan kita untuk memiliki akhir yang buruk untuk liburan awal yang indah kami. Menghindari hotel ini di semua biaya ..
Marujis07
30 Des 2012
Ini adalah pemberhentian terakhir bulan madu kami di Thailand, dan setelah hotel yang luar biasa di Bangkok, Phi Phi and Krabi kami tidak yakin ada yang lain yang bisa melebihinya. Pool Vila bisa!! Ini tempat yang sangat bagus dan nyaman, disiapkan dengan baik untuk memberikan waktu yang indah dan santai, khususnya jika anda pergi untuk liburan yang romantis. Saya hanya terkejut karena keperluan kamar mandi tidak menyediakan kondisioner ataupun losion tubuh, yang mana harus di tiap hotel berbintang 5. Pantai Kata penuh namun masih layak untuk dikunjungi. Anda masih dapat berjemur dan menikmati pantai, atau jika anda ingin lebih privasi cukup nongkrong di kolam renang pribadi yang menakjubkan. Sarapan di vila sangat hebat sebaik layanan kamar yang kami pesan. Saya tidak menyarankan pergi dengan anak-anak karena mereka bisa terlalu berisik di kolam renang, tetangga kami adalah satu keluarga dan kami benar-benar mendengar saat mereka ada di kolam renang karena villa-villanya sangat dekat satu sama lain. Banyak yang bsia dilihat di Kata, tapi jika anda suka kehidupan malam anda bisa naik tuk tuk menuju Patong dengan 400 baht dan emikmati bar, restoran dan belanja. Kami keluar dari hotel jam 4 pagi dan mereka menyiapkan kotak sarapan untuk kami, yang sangat meneynangnkan dan membantu. Keseluruhan kami memiliki saat yang menyenangkan dan melengkapi bulan madu Thailand kami!
sebh814
03 Feb 2020 - Pasangan
What we like most about this villa is the location. The villa compound is located 5min from Kata beach, and is 200baht /5min by taxi to any nice restaurants around. There are also many easy going restaurants and small stores right outside the villa compound. But inside it’s beautiful and tranquil, far away from the Phuket hassles. The private pool is great for a couple. We give a 3/5 rating mainly because of the average service (most staff have so so English and don’t have a mindset of going extra mile for service), and the very poor WiFi (unstable and slow, disconnected many times). Facilities are okay but not great with the price we paid. Breakfast is also average.
rushdiahg
04 Jan 2020
Extremely friendly staff, well kept and maintained property, centralized location so getting about is a few steps away. Good value for money will highly recommend great for honeymooners as the villas have their private pool and staff will not trouble you until you decide to take down the do not disturb sign.
RobC616
26 Des 2019 - Pasangan
Myself and my partner stayed for 9 nights in a pool villa and was impressed from start to finish. The villas were well furnished and maintained. The staff couldn't do more to ensure we had a pleasant and comfortable stay. We booked a private tour through the hotel to see big Buddha, Karon viewpoint etc and was driven by So, who was very friendly and went out his way to make some photo/video memories for us to take back on USB stick. He also drove us to other points of interest as other excursions we booked via hotel. We also booked a thai cooking class with the hotel and were taken to the markets with the hotel chef for ingredients and had a cooking class in our villa of a 3 course menu of our choice with the chef and several staff. All of the staff were excellent and very nice and made sure we were happy and very prompt at sending bits and pieces we needed to our room such as mosquito coils, matches, etc. We had a brilliant vacation at Malisa and would definitely recommend booking here. Many thanks and hope to see you in the future, Rob and Inga.
Lokasi
40/36 Kata Road,Kata Beach, Muang
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
2 PM
Waktu check-out:
noon
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Malisa Villa Suites?
Malisa Villa Suites beralamat di 40/36 Kata Road,Kata Beach, Muang
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Malisa Villa Suites?
Waktu untuk check-in di Malisa Villa Suites adalah mulai dari pukul 2 PM dan waktu check-out paling lambat pukul noon
Apa saja fasilitas yang tersedia di Malisa Villa Suites?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
Apakah di Malisa Villa Suites tersedia fasilitas kolam renang?
Ya, di Malisa Villa Suites tersedia kolam renang yang bisa kamu gunakan.
Fasilitas
Fasilitas Populer
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa
Lift
Olahraga, Spa & Rekreasi
Fasilitas barbekyu
Fitness
Ruang perawatan spa
Fasilitas gym
Kolam renang outdoor
Taman
Akses kolam renang 24 jam
Spa layanan lengkap
Handuk pantai
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan
Hewan peliharaan dibolehkan
Fasilitas Anak
Penitipan anak atau bayi (biaya tambahan)
Penitipan bayi atau anak
Klub anak
 

Review

Oops, belum ada review nih
Ayo menginap di akomodasi ini dan kasih tahu pengalamanmu dengan menulis review.
4.5
Dari 390 review
Kebersihan
4.5
Kamar
4.5
Lokasi
4.0
Layanan
4.5
Nilai
4.0
Pasangan
235
Keluarga
33
Wisata sendiri
5
Berlibur dengan teman
18
Bisnis
5
Bong360
03 Jan 2013 -
Dimana saya dapat mulai.. Saya tidak dapat mulai menjelaskan pelayanan buruk yang kami alami selama 3 hari 2 malam kami disana... Ketika kami cek ini, kami ditunjukan kamar oleh petugas meja depan yang kasar, dimana ketika menunjukan vila ke kami, selalu melihat kaca dan mengagumi dirinya sendiri. Dia memanggil kami seperti hewan "sini, kemari". Saya sangat bingung.. Apa pelayanan di Thailand telah turun? Kedua, vilanya tua dan usang, tidak dirawat dengan baik. Dipenuhi dengan nyamuk dan juga nyamuk demam berdarah (ada garis putih di kakinya). Kamar mandinya mampet dan banjir. Lampunya hampir jatuh ke kepala kami, ketika kami mengeluh yang kami dapat hanya maaf saja. Mereka tidak mengiri siapa pun untuk memperbaiki atau membetulkan situasi. Ketiga, petugas meja depan yang sama itu mencoba untuk menipu kami ketika saya ingin menelpon taksi. Dia awalnya bilang 900 baht untuk 1 arah, saya bilan iya dan dia menelpon taksi privat. Karena mereka tidak tahu saya mengerti bahasa Thai, saya sadar dia menelpon operator taksi kenalannya dan mencoba mendapatkan komisi dari 900 baht yang dia tawarkan ke kami. Untungnya, taksi temannya semua penuh, jadi dia beri tahu ke saya bahwa limosin hotel tersedia.. dan dengan harga yang lebih murah 700 baht. Benar-benar, kenapa mereka tidak memberikan pilihan ini ke kami dari awal? Keempat, pada hari kepergian kami, saya mencoba menelpon taksi melalui supir pribadi yang kami kenal. Dia memberi tahu taksi luar tidak boleh menjemput tamu dari hotel karena hotel ini berkaitan dengan mafia, hanya beberap taksi yang boleh menjemput dari situ, dan dia tidak mau dapat masalah. Dia selalu minta maaf mengenai gangguan ini. Kelima, ketike cek out, ketika saya meminta petugas yang sama jika dia dapat mengatur transportasi ke bandara untuk saya.. dia bilang "maaf, limo tidak tersedia". Lalu saya tanya jika dia dapat menelpon taksi, dia bilang "tidak, kami tidak bisa, anda harus jalan keluar dan panggil taksi sendiri". APA?? Keenam, di spa, kami bayar untuk pijat 1.5 jam, tapi selesai setelah 1 jam saja. Setelah kami coba untuk klarifikasi, staf SPA bilang kami tiba lebih awal 5 menit lebih awal jadi mereka selesai lebih awal. Tapi tetap tidak 1.5 jam jadi kami protes. Tidak ada yang dibuat untuk memperjelas situasi ini. Terakhir, ketika kami cek in, petugas yang sama bilang mini-bar nya gratis. Saya dan tunangan saya mendengarnya. Lalu ketika cek out, dia menagih saya untuk makanan yang dimakan dari minibar. GILA! Saya coba beralasan bahwa dia bilang itu gratis. Tapi dia bersikeras bahwa kami salah dengar, lalu kami berdua bilang dia salah, lalu dia bilang dia salah awalnya, dan minta maaf, itu saja....tidak ada yang diperbuat.... untuk biaya yang kami bayar @ $600 per malam, kami harap lebih baik dari ini. Kita dapat menginap di resor top 5. Saya kira kita membuat pilihan yang buruk yang menyebabkan kita untuk memiliki akhir yang buruk untuk liburan awal yang indah kami. Menghindari hotel ini di semua biaya ..
Marujis07
30 Des 2012 -
Ini adalah pemberhentian terakhir bulan madu kami di Thailand, dan setelah hotel yang luar biasa di Bangkok, Phi Phi and Krabi kami tidak yakin ada yang lain yang bisa melebihinya. Pool Vila bisa!! Ini tempat yang sangat bagus dan nyaman, disiapkan dengan baik untuk memberikan waktu yang indah dan santai, khususnya jika anda pergi untuk liburan yang romantis. Saya hanya terkejut karena keperluan kamar mandi tidak menyediakan kondisioner ataupun losion tubuh, yang mana harus di tiap hotel berbintang 5. Pantai Kata penuh namun masih layak untuk dikunjungi. Anda masih dapat berjemur dan menikmati pantai, atau jika anda ingin lebih privasi cukup nongkrong di kolam renang pribadi yang menakjubkan. Sarapan di vila sangat hebat sebaik layanan kamar yang kami pesan. Saya tidak menyarankan pergi dengan anak-anak karena mereka bisa terlalu berisik di kolam renang, tetangga kami adalah satu keluarga dan kami benar-benar mendengar saat mereka ada di kolam renang karena villa-villanya sangat dekat satu sama lain. Banyak yang bsia dilihat di Kata, tapi jika anda suka kehidupan malam anda bisa naik tuk tuk menuju Patong dengan 400 baht dan emikmati bar, restoran dan belanja. Kami keluar dari hotel jam 4 pagi dan mereka menyiapkan kotak sarapan untuk kami, yang sangat meneynangnkan dan membantu. Keseluruhan kami memiliki saat yang menyenangkan dan melengkapi bulan madu Thailand kami!
sebh814
03 Feb 2020 - Pasangan
What we like most about this villa is the location. The villa compound is located 5min from Kata beach, and is 200baht /5min by taxi to any nice restaurants around. There are also many easy going restaurants and small stores right outside the villa compound. But inside it’s beautiful and tranquil, far away from the Phuket hassles. The private pool is great for a couple. We give a 3/5 rating mainly because of the average service (most staff have so so English and don’t have a mindset of going extra mile for service), and the very poor WiFi (unstable and slow, disconnected many times). Facilities are okay but not great with the price we paid. Breakfast is also average.
rushdiahg
04 Jan 2020 -
Extremely friendly staff, well kept and maintained property, centralized location so getting about is a few steps away. Good value for money will highly recommend great for honeymooners as the villas have their private pool and staff will not trouble you until you decide to take down the do not disturb sign.
RobC616
26 Des 2019 - Pasangan
Myself and my partner stayed for 9 nights in a pool villa and was impressed from start to finish. The villas were well furnished and maintained. The staff couldn't do more to ensure we had a pleasant and comfortable stay. We booked a private tour through the hotel to see big Buddha, Karon viewpoint etc and was driven by So, who was very friendly and went out his way to make some photo/video memories for us to take back on USB stick. He also drove us to other points of interest as other excursions we booked via hotel. We also booked a thai cooking class with the hotel and were taken to the markets with the hotel chef for ingredients and had a cooking class in our villa of a 3 course menu of our choice with the chef and several staff. All of the staff were excellent and very nice and made sure we were happy and very prompt at sending bits and pieces we needed to our room such as mosquito coils, matches, etc. We had a brilliant vacation at Malisa and would definitely recommend booking here. Many thanks and hope to see you in the future, Rob and Inga.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.