Swissotel Bangkok Ratchada, Huai Kwang
Swissotel Bangkok Ratchada, Huai Kwang
Swissotel Bangkok Ratchada, Huai Kwang
Swissotel Bangkok Ratchada, Huai Kwang
Swissotel Bangkok Ratchada, Huai Kwang
+ 25 lainnya
Hotel

Swissotel Bangkok Ratchada

Huai Kwang

Review

Tripadvisor
Dari 1.166 review
Review yang paling membantu
dony_liong
10 Okt 2016 - Bisnis
Lobby yang cozy dan kasur yang nyaman sekali. Sangat menyenangkan saat seharian jalan-jalan dan lelah. Ruangan yang besar membuat lebih rileks dan tidak melelahkan. Namun tidak ada layanan shuttle ke bandara dan kebanyakannya Taksi tidak mau pakai argometer.
Countrybob
04 Des 2012
Hotelnya berada di jalan Ratchadaphisek di distrik Huay Kwang. Saya memilihnya karena harganya yg cukup murah. Ini pastinya hotel berbintang 4 dimana banyak kru maskapai yg menginap di situ. Letaknya tidak jauh dari bandara Don Muang. Daerah sekitarnya agak aneh. Ada banyak panti pijat dan klub-klub untuk pria. Di dekatnya juga ada pasar malam. Dan bagusnya lagi, letaknya tepat di sebelah stasiun MRT jadi dengan menggunakan kereta bawah tanah, kamu bisa berada di Asok/Sukhumvit dalam 10 menit! Saya disambut dengan hangat oleh para staf dan diantarkan ke kamar saya di lantai 11 oleh resepsionis dan bell boy. Mereka memastikan bahwa saya sudah mengerti segala sesuatunya dan bahkan menelpon 10 menit kemudian untuk memastikan kembali. Kamarnya cukup bagus, tidak spesial, tapi tidak jelek. TVnya sudah tua dan hanya memiliki 10 saluran yang berwarna dan sisanya masih hitam-putih. Layanan kebersihannya sangat tidak memuaskan. Remah-remah roti dari hari pertama masih ada pada hari ke 4, jadi tidak pernah di vacuum cleaner. Dan juga potongan buah naga yang jatuh di bawah meja, mungkin akan terus tinggal di sana sampai busuk. Mereka juga tidak memperhatikan biaya mini bar anda sampai amda cek out. Jamur di kamar mandi juga agak menjijikkan (lihat gambar). Area kolam renang lumayan bagus tapi stafnya tidak ok. Pertama-tama, mereka sama sekali tidak berada di sana, lalu mereka tiba-tiba muncul dengan selembar kertas dan meminta kami tanda-tangan untuk handuk-handuk kami. Pelayan restoran juga tidak tahu tentang iklan spesial mereka, seperti diskon 20% pada prasmanan jika Anda membeli boneka beruang panda. Mereka membuat saya berdiri dan menunggu sampai mereka memverifikasi bahwa. Juga, suatu hari mereka memiliki upacara pohon Natal petir dan seorang putri Thailand dihadiri. Lobi hotel itu penuh dengan tentara, polisi dan semua jenis orang keamanan dan tamu hotel dihargai tidak diperbolehkan untuk menggunakan pintu masuk utama! Seperti staf kami dipandu ke pintu keluar api, tidak ada gaya yang bahkan tidak! Kita diperbolehkan untuk mengambil gambar ketika ada fotografer profesional dan 4 kru TV hadir pada waktu yang sama. Tidak baik! Secara keseluruhan, pilihan yang baik meskipun dan aku mungkin akan kembali!
JasmineMarti
04 Des 2012
Hotel tersebut direkomendasikan oleh rekan-rekan dari Thailand untuk rapat bisnis yang diadakan di Bangkok. Hotel tersebut mempunyai ruang rapat yang bagus, terbukti menjadi pilihan terbaik di Bangkok. karena Hotel tersebut tidak berlokasi tepat di pusat kota, Taksi yang sangat murah (terutama untuk turis dari Barat) yang banyak tersedia di sana, menjadikan lokasi ini sebagai pilihan kedua. Dari tempat kami turun, tamu disambut dengan cara khas Thailand yang mengucapkan "sawadee kap" dan mereka melayani dengan cukup tertib. Pemesanan penjemputan ke bandara cukup kacau dan saya harus berdiri dan menunggu di tengah udara yang panas dan lengkap, sambil mencoba untuk memeriksa secara seksama dengan petugas bandara, dan untungnya hal tersebut akhirnya terselesaikan. Saya akan menyarankan untuk menggunakan taksi saja dari bandara (penjemputan dengan limo ke dan dari bandara adalah bagian dari biaya yang dinegosiasikan oleh perusahaan). Sejujurnya, layanan pengantaran ke bandara baik-baik saja dan tepat waktu. Kamar saya sangat besar dan mempunyai kamar mandi dari marmer yang sangat indah, yang juga sangat luas. Saya disambut dengan sekeranjang buah di kamar. Restoran Thailand di hotel sangat lezat baik untuk sarapan maupun makan siang. Hotel ini juga mempunyai restoran sushi yang bagus di lantai dua. Restoran hidangan laut yang paling terkenal di Bangkok tidak terlalu jauh dari hotel ini, yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki. Sebenarnya, suasananya biasa saja namun anggota kerajaan juga pernah makan di sana sedikit dan ada fotonya sebagai bukti. Mereka menyajikan makanan Thailand yang sangat lezat, terutama hidangan lautnya yang unik dan imajinatif. Swissotel Le Concorde mempunyai banyak nilai positif, dari lobi yang menaring hingga pelayanan yang baik, kelebihan terbaik dari hotel ini terletak pada fasilitas Spa. Lagi, benar-benar sesuai dengan standar Barat, benar-benar kunjungan yang menyenangkan. Nyamannya lagi, terdapat mesin ATM di area dekat lobi hotel, sehingga mudah untuk menarik uang tunai saat membutuhkannya. Secara keseluruhan, saya cukup puas dengan hotel ini.
phalisom
28 Sep 2020
My family got pleasant stay in this hotel. The hotel is an old fashion structure and design. But with hotel renovation in 2019. I think hotel offer a good value for all. The room (except bathroom) is nice with big bay window. The service is great. I had Weekend Lunch Buffet in their Chinese restaurant which was great. Breakfast there is on par. Location is good, 80 m. from MRT HuayKwang. All in all with the room rate that is affordable. I recommend this hotel for all esp. for Family and Business purpose.
Chinalaoslawyer
05 Sep 2020 - Bisnis
Hotel staff are great & full of service mind. Breakfast are great and many of choices, room is very cleanliness, room service is very good, Front desk & Receptionist staff are very nice & friendly plus full of services mind. We must come to stay at this hotel again.
Lokasi
204 Ratchadapisek Road,Huay Kwan
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
2 PM
Waktu check-out:
noon
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di Swissotel Bangkok Ratchada?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Executive
  • Premier
  • Suite
  • Standard
  • Kamar Lainnya
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Swissotel Bangkok Ratchada?
Harga termurah di Swissotel Bangkok Ratchada kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 885.486
Di mana alamat Swissotel Bangkok Ratchada?
Swissotel Bangkok Ratchada beralamat di 204 Ratchadapisek Road,Huay Kwan
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Swissotel Bangkok Ratchada?
Waktu untuk check-in di Swissotel Bangkok Ratchada adalah mulai dari pukul 2 PM dan waktu check-out paling lambat pukul noon
Apa saja fasilitas yang tersedia di Swissotel Bangkok Ratchada?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
Fasilitas
Fasilitas Populer
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa
Lift
Olahraga, Spa & Rekreasi
Ruang perawatan spa
Fasilitas gym
Kolam renang outdoor
Spa layanan lengkap
Dart
Taman
Klub kesehatan
Kolam renang anak
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan dibolehkan
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan
Binatang peliharaan atau binatang penuntun tidak diizinkan
Fasilitas Anak
Penitipan bayi atau anak
Area bermain anak-anak
Klub anak
Penitipan anak atau bayi (biaya tambahan)
 

Review

Oops, belum ada review nih
Ayo menginap di akomodasi ini dan kasih tahu pengalamanmu dengan menulis review.
4.5
Dari 1.166 review
Kebersihan
4.5
Kamar
4.0
Lokasi
4.0
Layanan
4.5
Nilai
4.0
Pasangan
204
Keluarga
109
Wisata sendiri
126
Berlibur dengan teman
83
Bisnis
499
dony_liong
10 Okt 2016 - Bisnis
Lobby yang cozy dan kasur yang nyaman sekali. Sangat menyenangkan saat seharian jalan-jalan dan lelah. Ruangan yang besar membuat lebih rileks dan tidak melelahkan. Namun tidak ada layanan shuttle ke bandara dan kebanyakannya Taksi tidak mau pakai argometer.
Countrybob
04 Des 2012 -
Hotelnya berada di jalan Ratchadaphisek di distrik Huay Kwang. Saya memilihnya karena harganya yg cukup murah. Ini pastinya hotel berbintang 4 dimana banyak kru maskapai yg menginap di situ. Letaknya tidak jauh dari bandara Don Muang. Daerah sekitarnya agak aneh. Ada banyak panti pijat dan klub-klub untuk pria. Di dekatnya juga ada pasar malam. Dan bagusnya lagi, letaknya tepat di sebelah stasiun MRT jadi dengan menggunakan kereta bawah tanah, kamu bisa berada di Asok/Sukhumvit dalam 10 menit! Saya disambut dengan hangat oleh para staf dan diantarkan ke kamar saya di lantai 11 oleh resepsionis dan bell boy. Mereka memastikan bahwa saya sudah mengerti segala sesuatunya dan bahkan menelpon 10 menit kemudian untuk memastikan kembali. Kamarnya cukup bagus, tidak spesial, tapi tidak jelek. TVnya sudah tua dan hanya memiliki 10 saluran yang berwarna dan sisanya masih hitam-putih. Layanan kebersihannya sangat tidak memuaskan. Remah-remah roti dari hari pertama masih ada pada hari ke 4, jadi tidak pernah di vacuum cleaner. Dan juga potongan buah naga yang jatuh di bawah meja, mungkin akan terus tinggal di sana sampai busuk. Mereka juga tidak memperhatikan biaya mini bar anda sampai amda cek out. Jamur di kamar mandi juga agak menjijikkan (lihat gambar). Area kolam renang lumayan bagus tapi stafnya tidak ok. Pertama-tama, mereka sama sekali tidak berada di sana, lalu mereka tiba-tiba muncul dengan selembar kertas dan meminta kami tanda-tangan untuk handuk-handuk kami. Pelayan restoran juga tidak tahu tentang iklan spesial mereka, seperti diskon 20% pada prasmanan jika Anda membeli boneka beruang panda. Mereka membuat saya berdiri dan menunggu sampai mereka memverifikasi bahwa. Juga, suatu hari mereka memiliki upacara pohon Natal petir dan seorang putri Thailand dihadiri. Lobi hotel itu penuh dengan tentara, polisi dan semua jenis orang keamanan dan tamu hotel dihargai tidak diperbolehkan untuk menggunakan pintu masuk utama! Seperti staf kami dipandu ke pintu keluar api, tidak ada gaya yang bahkan tidak! Kita diperbolehkan untuk mengambil gambar ketika ada fotografer profesional dan 4 kru TV hadir pada waktu yang sama. Tidak baik! Secara keseluruhan, pilihan yang baik meskipun dan aku mungkin akan kembali!
JasmineMarti
04 Des 2012 -
Hotel tersebut direkomendasikan oleh rekan-rekan dari Thailand untuk rapat bisnis yang diadakan di Bangkok. Hotel tersebut mempunyai ruang rapat yang bagus, terbukti menjadi pilihan terbaik di Bangkok. karena Hotel tersebut tidak berlokasi tepat di pusat kota, Taksi yang sangat murah (terutama untuk turis dari Barat) yang banyak tersedia di sana, menjadikan lokasi ini sebagai pilihan kedua. Dari tempat kami turun, tamu disambut dengan cara khas Thailand yang mengucapkan "sawadee kap" dan mereka melayani dengan cukup tertib. Pemesanan penjemputan ke bandara cukup kacau dan saya harus berdiri dan menunggu di tengah udara yang panas dan lengkap, sambil mencoba untuk memeriksa secara seksama dengan petugas bandara, dan untungnya hal tersebut akhirnya terselesaikan. Saya akan menyarankan untuk menggunakan taksi saja dari bandara (penjemputan dengan limo ke dan dari bandara adalah bagian dari biaya yang dinegosiasikan oleh perusahaan). Sejujurnya, layanan pengantaran ke bandara baik-baik saja dan tepat waktu. Kamar saya sangat besar dan mempunyai kamar mandi dari marmer yang sangat indah, yang juga sangat luas. Saya disambut dengan sekeranjang buah di kamar. Restoran Thailand di hotel sangat lezat baik untuk sarapan maupun makan siang. Hotel ini juga mempunyai restoran sushi yang bagus di lantai dua. Restoran hidangan laut yang paling terkenal di Bangkok tidak terlalu jauh dari hotel ini, yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki. Sebenarnya, suasananya biasa saja namun anggota kerajaan juga pernah makan di sana sedikit dan ada fotonya sebagai bukti. Mereka menyajikan makanan Thailand yang sangat lezat, terutama hidangan lautnya yang unik dan imajinatif. Swissotel Le Concorde mempunyai banyak nilai positif, dari lobi yang menaring hingga pelayanan yang baik, kelebihan terbaik dari hotel ini terletak pada fasilitas Spa. Lagi, benar-benar sesuai dengan standar Barat, benar-benar kunjungan yang menyenangkan. Nyamannya lagi, terdapat mesin ATM di area dekat lobi hotel, sehingga mudah untuk menarik uang tunai saat membutuhkannya. Secara keseluruhan, saya cukup puas dengan hotel ini.
phalisom
28 Sep 2020 -
My family got pleasant stay in this hotel. The hotel is an old fashion structure and design. But with hotel renovation in 2019. I think hotel offer a good value for all. The room (except bathroom) is nice with big bay window. The service is great. I had Weekend Lunch Buffet in their Chinese restaurant which was great. Breakfast there is on par. Location is good, 80 m. from MRT HuayKwang. All in all with the room rate that is affordable. I recommend this hotel for all esp. for Family and Business purpose.
Chinalaoslawyer
05 Sep 2020 - Bisnis
Hotel staff are great & full of service mind. Breakfast are great and many of choices, room is very cleanliness, room service is very good, Front desk & Receptionist staff are very nice & friendly plus full of services mind. We must come to stay at this hotel again.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.