Syarat & Ketentuan Referral Campaign Competition

  1. Referral Campaign Competition (“Referral Competition”) adalah program kompetisi dimana pengguna tiket.com (“Pelanggan”) berkesempatan mendapatkan hadiah apabila berhasil menggundang teman (“Teman”) sebanyak-banyaknya untuk melakukan registrasi akun baru di aplikasi tiket.com sesuai dengan link yang dikirimkan oleh Pelanggan.

  2. Periode Referral Competition mulai dari tanggal 29 Agustus 2022 sampai dengan 30 Oktober 2022 (“Periode Program”).

  3. Setiap minggunya, tiket.com akan menentukan 3 (tiga) pemenang yang memenuhi syarat dalam Referral Competition dan memiliki poin tertinggi akan mendapatkan hadiah berupa gift voucher dengan nominal:

    1. Pemenang pertama: IDR 1.000.000

    2. Pemenang kedua: IDR 500.000

    3. Pemenang ketiga: IDR 250.000

  4. Pemenang atas Referral Competition akan diumumkan melalui media sosial milik tiket.com dan halaman info Referral Competition.

  5. Seluruh pemenang Referral Competition akan dihubungi oleh tiket.com melalui telepon dan/atau email. tiket.com berhak untuk membatalkan pemberian hadiah apabila pemenang tidak memberikan respon atas konfirmasi dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari kalender terhitung dari tanggal pemberitahuan oleh tiket.com.

  6. Gift voucher akan dikirimkan oleh tiket.com ke alamat email yang tercantum dalam akun tiket.com milik pemenang.

  7. Setiap pemenang hanya dapat memenangkan 1 (satu) kali Referral Competition selama Periode Program.

  8. tiket.com berhak untuk menentukan atau mengganti hadiah dengan spesifikasi atau jenis yang berbeda tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pelanggan atau pemenang.

  9. Referral Competition ini hanya tersedia di aplikasi tiket.com.

  10. Tata cara mengundang Teman dapat dilihat melalui halaman berikut https://www.tiket.com/help-center/umum/tiket-referral/informasi-referral/definisi-tiket-referral.

  11. Pelanggan yang dapat mengundang Teman adalah semua pengguna yang telah memiliki akun tiket.com.

  12. Hanya Teman yang nomor telepon handphonenya telah terverifikasi oleh tiket.com yang memenuhi syarat dan ketentuan Referral Competition ini.

  13. Pelanggan dapat melihat riwayat undang Teman melalui aplikasi tiket.com.

  14. Referral Competition ini tidak berlaku untuk karyawan tiket.com.

  15. tiket.com berhak menentukan syarat dan ketentuan penggunaan gift voucher.

  16. Hati-hati terhadap penipuan, Referral Competition ini tidak dipungut biaya apapun. tiket.com tidak akan meminta Pelanggan dan/atau Teman untuk membayar sejumlah biaya dalam nominal tertentu atau meminta password serta one time password (OTP) milik pengguna tiket.com. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi aplikasi atau website atau aplikasi resmi tiket.com dan dapat juga menghubungi Call Centre (021) 3973 0888 untuk menanyakan informasi dan pengaduan seputar Referral Competition ini.

  17. tiket.com berhak untuk menutup, menghapus sementara akun dan/atau membatalkan pemberian gift voucher, jika Pelanggan dan/atau Teman dicurigai melakukan penipuan dan/atau kecurangan dalam bentuk apapun. tiket.com berhak untuk meminta pertanggungjawaban kepada pihak yang diyakini bertanggung jawab dan/atau terkait dengan kegiatan tersebut.

  18. Setiap informasi yang diberikan dan/atau dikirimkan dalam Referral Competition ini menjadi hak milik tiket.com, dan tiket.com berhak untuk mempergunakan sesuai dengan kepentingannya.

  19. Dengan mengikuti Referral Competition maka Pelanggan dan/atau Teman dianggap telah membaca, memahami dan tunduk pada seluruh Syarat & Ketentuan ini.

  20. tiket.com berhak sewaktu-waktu mengubah Syarat & Ketentuan, mengubah atau menghentikan Referral Competition ini untuk kepentingan pengembangan website dan aplikasi tiket.com. Pelanggan dianjurkan untuk mengunjungi website atau aplikasi tiket.com secara berkala agar dapat mengetahui adanya perubahan tersebut, dalam hal Pelanggan masih mengikuti Referral Competition setelah tanggal berlakunya perubahan Syarat & Ketentuan maka Pelanggan dianggap telah membaca dan menyetujui perubahan Syarat & Ketentuan tersebut.

  21. Seluruh keputusan yang dibuat sehubungan dengan Referral Competition ini adalah hal yang mutlak mengacu pada kebijakan tiket.com dan merupakan keputusan yang tidak dapat diganggu gugat.

  22. Syarat & ketentuan fitur Referral dapat diakses di sini https://www.tiket.com/info/referral-tos.

  23. Bahasa yang dipakai untuk Syarat & Ketentuan ini adalah Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Dalam hal ada perbedaan pengertian ataupun penafsiran dari kedua bahasa tersebut, maka yang berlaku adalah Bahasa Indonesia.

  24. Syarat & Ketentuan ini tunduk pada hukum Negara Republik Indonesia.

  25. Seluruh perselisihan yang terkait dengan Syarat & Ketentuan akan diselesaikan secara musyawarah dan apabila tidak dapat dilakukan penyelesaian secara kekeluargaan maka penyelesaian perselisihan dilakukan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen di Jakarta, tanpa mengurangi hak tiket.com untuk mengajukan gugatan di pengadilan manapun di seluruh Indonesia.

Bagikan ke