Pencarian Terakhir

Kamu belum pernah mencari apa pun

Setelah melakukan pencarian, daftar item yang baru dilihat akan ada di sini.

Cari, Reservasi & Pesan Tiket Kereta Api KAI Online

Dari
Ke
Pergi
Penumpang

Ketentuan Perjalanan Dengan Kereta Api di Masa Pandemi Covid-19

 

Syarat Perjalanan Kereta Api Jarak Jauh Selama Masa PPKM Mulai Tanggal 19 Oktober - 1 November 2021

 

Calon penumpang KA jarak jauh di Pulau Jawa dan Sumatra, yang ingin melakukan perjalanan kereta api jarak jauh pada masa perpanjangan PPKM (19 Oktober - 1 November 2021), wajib menunjukkan dan menerapkan:

 

  1. Hasil negatif pada tes RT-PCR Swab (berlaku 2x24 jam) atau Rapid tes Antigen (berlaku 1x24 jam).
  2. Sertifikasi / kartu vaksin (minimal dosis pertama) yang dapat diunduh di aplikasi PeduliLindungiberlaku di Pulau Jawa dan Sumatra, terkecuali karena berusia di bawah 18 tahun atau alasan medis khusus / penyakit komorbid yang terverifikasi dengan lampiran surat keterangn dokter dari rumah sakit.
  3. Calon penumpang di bawah usia 12 (dua belas) pada perjalanan KA antarkota wajib didampingi oleh orang tua atau keluarga, dibuktikan dengan Kartu Keluarga.
  4. Calon penumpang di bawah usia 12 (dua belas) pada perjalanan KA antarkota diwajibkan melampirkan hasil negatif skrining (RT-PCR/rapid test antigen), sudah divaksin minimal dosis pertama, dibuktikan dengan kartu vaksin atau sertifikat vaksin melalui aplikasi Peduli Lindungi.
  5. Mulai tanggal 26 Oktober 2021, pemesanan tiket kereta api wajib menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) bagi penumpang dewasa atau anak-anak. Bagi Warga Negara Asing (WNA) wajib menggunakan nomor identitas yang tertera di paspor.
  6. Menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

 

 

Selengkapnya tentang informasi & syarat perjalanan kereta api masa PPKM terbaru di pusat bantuan tiket.com

 

 


Pesan Tiket Kereta Murah Secara Cerdas di tiket.com

Asuransi Kereta Api
Asuransi Kereta Api

Asuransi perjalanan kereta api memberi kamu perlindungan saat bepergian dengan kereta. Perjalanan sobat tiket jadi aman dan nyaman.

Pilih Kursi Bebas
Pilih Kursi Bebas

Bebas memilih tempat duduk favorit anda untuk perjalanan anda di semua gerbong kereta yang disediakan oleh kereta api indonesia

Tersedia Hingga 90 Hari ke Depan
Tersedia Hingga 90 Hari ke Depan

Pilih jadwal kereta terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Di sini Anda dapat menemukan semua jadwal kereta untuk 90 hari ke depan, mencakup semua kelas mulai dari Ekonomi, Bisnis, hingga Eksekutif.


Cek Tiket Kereta Api ke Destinasi Favorit kamu!

Kamu ingin berangkat liburan atau pulang kampung, tapi belum tahu jadwal kereta api menuju ke kota tujuan kamu? Kamu bisa cek tiket kereta api ke destinasi yang kamu inginkan di tiket.com. 

 

Masukkan destinasi, tanggal perjalanan, jumlah penumpang, lalu klik cari kereta. Maka kamu akan segera menemukan jadwal kereta yang tersedia, lengkap dengan ketersediaan tiket yang bisa kamu booking.

 

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengecek dan mendapatkan tiket pulang pergi (round trip) hanya dalam sekali booking. Ketersediaan tiket kereta api PP ini, dapat kamu cek dengan memasukkan tanggal pergi dan tanggal pulang.

 

Kamu juga bisa cek panduan cara pesan tiket kereta api secara lengkap!

 

Semakin mudah bukan untuk kamu memilih tiket KAI online yang paling sesuai? Kuy, pesan tiket kereta api hari ini juga di tiket.com!


Diskon Tiket Kereta Api Oktober 2021

Berikut promo di bulan Oktober 2021 bagi kamu yang ingin melakukan reservasi tiket kereta api.

 

Diskon Tiket Kereta Api Oktober 2021

 

Diskon tiket kereta api hingga Rp35.000, untuk pembelian tiket kereta api ke semua rute dengan periode perjalanan kapanpun. Berlaku untuk pemesanan di aplikasi tiket.com! Download di Google Play atau App Store. Mau kemana? Semua ada tiketnya!

 

  • Periode promo: 16 - 24 Oktober 2021

 

Cek Diskon Tiket Kereta ke Semua Rute sekarang!


FAQ Tentang Reservasi Tiket Kereta Api

Bagaimana cara menukarkan e-tiket dengan boarding pass di stasiun?
Setibanya di stasiun, kunjungi mesin check-in. Lalu, masukan kode booking atau scan barcode yang tertera pada e-tiket kamu untuk mencetak boarding pass.
Apakah penumpang wajib menunjukkan tes kesehatan sebelum naik kereta jarak jauh di masa pandemi?
Ya, kecuali bagi penumpang kereta api aglomerasi (Kamandaka, Joglosemarkerto, Kaligung, dan Kuala Stabas) yang melakukan perjalanan dalam 1 wilayah saja.
Apakah saya dapat membatalkan tiket kereta yang sudah dibeli?
Ya, pembatalan tiket kereta yang sudah kamu beli bisa dilakukan dengan cara mendatangi loket di stasiun kereta api terdekat.
Bagaimana cara refund tiket kereta yang sudah dibeli?
Tiket kereta yang sudah Kamu beli melalui tiket.com bisa kamu refund dengan cara mengunjungi loket di stasiun terdekat selambat-lambatnya 1 (satu) jam sebelum keberangkatan. Kamu berhak untuk menerima pengembalian dana sebesar 75% dari total harga pembelian sesuai dengan kebijakan yang diberlakukan oleh PT Kereta Api Indonesia.
Apakah saya dapat mengganti jadwal / reschedule tiket kereta?
Ya, Kamu bisa mengganti jadwal keberangkatan tiket kereta yang sudah Kamu beli dengan mengunjungi loket di stasiun terdekat.
Apakah saya akan dikenakan biaya tambahan bila melakukan reschedule?
Jika Kamu melakukan perubahan jadwal keberangkatan tiket kereta, Kamu hanya perlu membayar selisih dari harga tiket yang sudah dibeli sebelumnya.
Apa yang harus saya lakukan apabila tidak menerima voucher kereta dari tiket.com setelah pembayaran sukses?
Mohon hubungi layanan pelanggan tiket.com melalui Whatsapp di nomor 085 5150 0878 atau email ke cs@tiket.com.
Berapa jumlah maksimum tiket kereta yang dapat dibeli per transaksi?
Kamu bisa membeli hingga 4 tiket kereta api sekaligus dalam satu kali transaksi. Atau Kamu bisa juga menggunakan layanan group booking tiket.com untuk pemesanan minimal 10 tiket. Layanan group booking tersedia dengan cara menghubungi layanan pelanggan tiket.com yang buka 24 jam via Whatsapp di nomor 08551500878, melalui telepon di nomor 0804 1500 878 / (021) 3973 0888, atau lewat email di alamat cs@tiket.com.

KA Populer


Rute Populer


Stasiun Populer