Pesan Tiket Kereta Api ke Bandung

Jadwal & Harga Tiket Kereta Api ke Bandung

Nama Kereta Kelas Harga Keberangkatan Kedatangan Durasi
Argo Parahyangan Ekonomi IDR 100.000 05:05 08:39 3h 34m
Argo Parahyangan Premium Ekonomi IDR 100.000 07:50 11:07 3h 17m
Argo Parahyangan Tambahan Ekonomi IDR 100.000 23:20 02:28 3h 8m
Ciremai Bisnis IDR 85.000 21:00 01:11 4h 11m
Kahuripan Ekonomi IDR 80.000 18:15 02:42 8h 27m
Klb Argo Parahyangan Tambahan Eksekutif IDR 140.000 06:15 10:13 3h 58m
Kutojaya Selatan Ekonomi IDR 58.000 12:08 16:41 4h 33m
Lodaya Bisnis IDR 140.000 08:08 15:48 7h 40m
Pasundan Ekonomi IDR 88.000 14:10 23:25 9h 15m
Serayu Ekonomi IDR 63.000 08:28 13:07 4h 39m

Info Tiket Kereta Api ke Bandung

Kamu mencari tiket kereta api ke Bandung murah? Apakah kamu memang salah satu calon penumpang yang menginginkan perjalanan nyaman dan mengagumkan dengan layanan transportasi kereta api? Cari tiket kereta api ke Bandung hanya di tiket.com. Melalui website & aplikasi tiket.com, kamu bisa pesan tiket kereta api ke Bandung dengan tanggal keberangkatan sesuai keinginanmu. tiket.com memiliki pilihan rute kereta api yang sangat lengkap. Kamu nggak perlu bingung untuk menemukan tiket kereta api ke Bandung yang kamu inginkan karena tiket.com akan selalu siap membantu kamu.

Kereta api memang selalu menjadi salah satu jenis moda transportasi favorit yang selalu dicari oleh penumpang. Kalau kamu mau pesan tiket kereta api ke Bandung, sangat tepat kalau kamu melakukan pemesanan di tiket.com. Selain memiliki pilihan rute yang sangat lengkap, kamu juga bisa memilih stasiun tujuan & tanggal keberangkatanmu. Nggak cuma itu aja, beragam promo tiket kereta api ke Bandung juga bisa kamu temukan di tiket.com. Promo tiket kereta api ke Bandung ini akan memberikan keuntungan lebih, sehingga kamu akan semakin bersemangat untuk melakukan perjalanan seru dengan kereta api.

tiket.com adalah partner resmi dari PT Kereta Api Indonesia yang sangat berpengalaman untuk melayani pemesanan tiket kereta api ke beragam destinasi. Kamu bisa mengecek jadwal tiket kereta api sesuai tanggal keberangkatan yang kamu inginkan. tiket.com akan menyediakan jadwal keberangkatan kereta dengan kota yang kamu pilih sekaligus tanggalnya, agar kamu semakin mudah menemukan tiket kereta api murah ke destinasi impian kamu.

Cara booking tiket kereta api melalui tiket.com pun sangat mudah. Setelah kamu memilih rute, jadwal kereta api, dan harga tiket yang sesuai dengan bujet kamu, kamu tinggal mengisi detail penumpang yang akan kamu ajak menikmati pengalaman mengesankan bepergian dengan kereta api. tiket.com juga menyediakan kemudahan pemilihan kursi tiket kereta api yang dipesan. Setelah itu, kamu bisa memilih sendiri metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan kamu. Kamu nggak perlu bimbang, kamu bisa memilih metode pembayaran melalui kartu kredit, ATM transfer, debit online, bank transfer, dan lain-lain. tiket.com telah berpartner dengan banyak bank ternama sehingga transaksimu akan semakin mudah & cepat.

Cari tiket kereta ke Bandung dengan harga terjangkau hanya di tiket.com. Sistem pembayaran yang aman dan canggih akan membuat kamu semakin nyaman untuk melakukan transaksi online bersama tiket.com. Setelah transaksi kamu berhasil, kamu nggak perlu menunggu lama karena tiket.com akan segera mengirimkan e-tiket kereta api dengan kode booking-nya melalui email kamu. Nah, bagaimana? Mudah banget kan untuk beli tiket kereta ke Bandung melalui tiket.com? Kalau kamu mau harga tiket kereta api murah, kamu bisa pesan tiket kereta api online sejak jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan yang kamu inginkan.

Pesan tiket kereta ke Bandung sekarang juga di tiket.com. Dapatkan penawaran harga tiket kereta murah terbaik secara online hanya dengan satu kali sentuhan jarimu. Semua kemudahan ini bisa kamu temukan di tiket.com. Selain tiket kereta ke Bandung, kamu juga bisa pesan tiket kereta api murah ke berbagai destinasi favorit lainnya. Dengan sistem booking tiket yang canggih, tiket.com akan menjadi partner terbaik kamu untuk menemukan tiket kereta ke Bandung yang kamu inginkan.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!

Daftar Tiket Kereta Api Tujuan Bandung

Daftar Stasiun Kereta Api ke Bandung

Stasiun bandung diresmikan penggunaannya pada 17 Mei 1884, Stasiun Bandung tak pelak menjadi salah satu pendorong perkembangan kota yang terkenal dengan sebutan Paris van Java ini. Sejak dioperasikan, Bandung menjadi daerah yang ramai dikunjungi dari berbagai kawasan, termasuk dari Eropa dan China.Pada 1909, seorang arsitek bernama FJA Cousin dipercaya melakukan renovasi terhadap bangunan lama dengan langgam Art Deco. Pada bagian hall utama, dilengkapi kiasan kaca patri yang merupakan hasil karya modern pada zamannya.

Lokasi Stasiun Bandung yang dekat dengan pusat kegiatan sosial ekonomi Kota Bandung seperti Jalan Braga, Jalan Asia Afrika, dan Gedung Sate membuat nama stasiun ini semakin berkibar. Saat ini, fasilitas Stasiun Bandung sudah semakin lengkap dengan keberadaan cafe dan tempat istirahat hingga lounge mandi air panas yang terutama ditujukan bagi pengguna kereta yang memiliki waktu yang pendek. Stasiun Bandung memiliki enam jalur keberangkatan kereta api dan empat jalur langsiran. Kini, Stasiun Bandung yang masih beroperasi sebagai stasiun merupakan salah satu cagar budaya yang ditetapkan oleh Wali Kota Bandung. Beberapa kereta yang beroperasi saat ini yaitu kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif.

Stasiun Cicalengka (CCL) merupakan stasiun kereta api yang terletak di Jl. Stasiun Cicalengka, Cicalengka Wetan, Cicalengka, Bandung, Jawa Barat. Stasiun yang terletak pada ketinggian +689 mdpl ini terletak di Daerah Operasi 2 Bandung. Stasiun ini berada tak jauh dari jalan raya Cicalengka - Majalaya.

Stasiun kereta api ini berada di bagian barat Kabupaten Bandung dekat Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Stasiun ini merupakan stasiun paling muda di lintas Padalarang - Kesugihan karena baru diresmikan pada tanggal 21 Maret 2000. 

Stasiun ini memiliki 2 jalur, jalur 1 digunakan untuk kereta yang berhenti untuk menaikkan dan menurunkan penumpang atau untuk persilangan, sedangkan jalur 2 digunakan untuk kereta yang berjalan langsung. 

Stasiun Gedebage (GDB) merupakan stasiun kecil yang beralamatkan di Jalan Gedebage dan berada di antara Stasiun Kiaracondong dan Stasiun Cimekar, Jawa Barat. Stasiun ini berada pada ketinggian + 672 mdpl. Selain itu stasiun ini jarang digunakan sebagai angkutan penumpang hanya beberapa waktu saja stasiun ini menaik turunkan penumpang, dikarenakan stasiun ini dikhususkan untuk bongkar muat kontainer.

Stasiun Haurpugur (HRP) merupakan stasiun kereta api yang terletak di Haurpugur, Rancaekek, Bandung, Jawa Barat. Stasiun yang terletak pada ketinggian ±689 mdpl ini terletak di Daerah Operasi 2 Bandung. Stasiun ini termasuk stasiun kelas 3. 

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda