Pesan Tiket Kereta Api ke Bogor

Jadwal & Harga Tiket Kereta Api ke Bogor

Nama Kereta Kelas Harga Keberangkatan Kedatangan Durasi
Pangrango Ekonomi IDR 30.000 06:05 07:18 1h 13m

Info Tiket Kereta Api ke Bogor

Kamu mencari tiket kereta api ke Bogor murah? Apakah kamu memang salah satu calon penumpang yang menginginkan perjalanan nyaman dan mengagumkan dengan layanan transportasi kereta api? Cari tiket kereta api ke Bogor hanya di tiket.com. Melalui website & aplikasi tiket.com, kamu bisa pesan tiket kereta api ke Bogor dengan tanggal keberangkatan sesuai keinginanmu. tiket.com memiliki pilihan rute kereta api yang sangat lengkap. Kamu nggak perlu bingung untuk menemukan tiket kereta api ke Bogor yang kamu inginkan karena tiket.com akan selalu siap membantu kamu.

Kereta api memang selalu menjadi salah satu jenis moda transportasi favorit yang selalu dicari oleh penumpang. Kalau kamu mau pesan tiket kereta api ke Bogor, sangat tepat kalau kamu melakukan pemesanan di tiket.com. Selain memiliki pilihan rute yang sangat lengkap, kamu juga bisa memilih stasiun tujuan & tanggal keberangkatanmu. Nggak cuma itu aja, beragam promo tiket kereta api ke Bogor juga bisa kamu temukan di tiket.com. Promo tiket kereta api ke Bogor ini akan memberikan keuntungan lebih, sehingga kamu akan semakin bersemangat untuk melakukan perjalanan seru dengan kereta api.

tiket.com adalah partner resmi dari PT Kereta Api Indonesia yang sangat berpengalaman untuk melayani pemesanan tiket kereta api ke beragam destinasi. Kamu bisa mengecek jadwal tiket kereta api sesuai tanggal keberangkatan yang kamu inginkan. tiket.com akan menyediakan jadwal keberangkatan kereta dengan kota yang kamu pilih sekaligus tanggalnya, agar kamu semakin mudah menemukan tiket kereta api murah ke destinasi impian kamu.

Cara booking tiket kereta api melalui tiket.com pun sangat mudah. Setelah kamu memilih rute, jadwal kereta api, dan harga tiket yang sesuai dengan bujet kamu, kamu tinggal mengisi detail penumpang yang akan kamu ajak menikmati pengalaman mengesankan bepergian dengan kereta api. tiket.com juga menyediakan kemudahan pemilihan kursi tiket kereta api yang dipesan. Setelah itu, kamu bisa memilih sendiri metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan kamu. Kamu nggak perlu bimbang, kamu bisa memilih metode pembayaran melalui kartu kredit, ATM transfer, debit online, bank transfer, dan lain-lain. tiket.com telah berpartner dengan banyak bank ternama sehingga transaksimu akan semakin mudah & cepat.

Cari tiket kereta ke Bogor dengan harga terjangkau hanya di tiket.com. Sistem pembayaran yang aman dan canggih akan membuat kamu semakin nyaman untuk melakukan transaksi online bersama tiket.com. Setelah transaksi kamu berhasil, kamu nggak perlu menunggu lama karena tiket.com akan segera mengirimkan e-tiket kereta api dengan kode booking-nya melalui email kamu. Nah, bagaimana? Mudah banget kan untuk beli tiket kereta ke Bogor melalui tiket.com? Kalau kamu mau harga tiket kereta api murah, kamu bisa pesan tiket kereta api online sejak jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan yang kamu inginkan.

Pesan tiket kereta ke Bogor sekarang juga di tiket.com. Dapatkan penawaran harga tiket kereta murah terbaik secara online hanya dengan satu kali sentuhan jarimu. Semua kemudahan ini bisa kamu temukan di tiket.com. Selain tiket kereta ke Bogor, kamu juga bisa pesan tiket kereta api murah ke berbagai destinasi favorit lainnya. Dengan sistem booking tiket yang canggih, tiket.com akan menjadi partner terbaik kamu untuk menemukan tiket kereta ke Bogor yang kamu inginkan.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!

Daftar Stasiun Kereta Api ke Bogor

Stasiun Bogor atau dulu disebut juga dengan Stasiun Buitenzorg didirikan pada tahun 1881. Kereta Api ini melayani perjalanan kawasan Jabodetabek , yakni menuju Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Jatinegara. 

Terdapat puluhan jadwal perjalana di KRL dari statiun ini setiap harinya. Menurut data, pada periode Juli 2011 hingga Juli 2013, rangkain KRL yang beroperasi dari Stasiun Bogor terdiri dari KRL ekonomi, KRL ekonomi - AC, dan KRL Commuter Line (Red Line).

Menurut sejarah pemberian nama Stasiun Maseng ini didapat dari kampung tempat stasiun itu berada. Stasiun ini hanya disinggahi oleh kereta api Pangrango jurusan Bogor Paledang - Sukabumi - Cianjur. 

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda