Pesan Tiket Kereta Api ke Cilacap

Jadwal & Harga Tiket Kereta Api ke Cilacap

Nama Kereta Kelas Harga Keberangkatan Kedatangan Durasi
Bengawan Ekonomi IDR 70.000 15:26 18:19 2h 53m
Gaya Baru Malam Selatan Ekonomi IDR 98.000 10:15 16:28 6h 13m
Joglokerto Ekonomi IDR 50.000 10:40 11:15 0h 35m
Kahuripan Ekonomi IDR 80.000 18:15 21:09 2h 54m
Kutojaya Selatan Ekonomi IDR 58.000 21:00 01:44 4h 44m
Kutojaya Utara Ekonomi IDR 115.000 08:45 11:33 2h 48m
Logawa Ekonomi IDR 70.000 12:04 19:11 7h 7m
Pasundan Ekonomi IDR 88.000 14:10 17:55 3h 45m
Progo Ekonomi IDR 115.000 14:45 17:28 2h 43m
Serayu Ekonomi IDR 63.000 10:30 18:57 8h 27m

Info Tiket Kereta Api ke Cilacap

Kamu mencari tiket kereta api ke Cilacap murah? Apakah kamu memang salah satu calon penumpang yang menginginkan perjalanan nyaman dan mengagumkan dengan layanan transportasi kereta api? Cari tiket kereta api ke Cilacap hanya di tiket.com. Melalui website & aplikasi tiket.com, kamu bisa pesan tiket kereta api ke Cilacap dengan tanggal keberangkatan sesuai keinginanmu. tiket.com memiliki pilihan rute kereta api yang sangat lengkap. Kamu nggak perlu bingung untuk menemukan tiket kereta api ke Cilacap yang kamu inginkan karena tiket.com akan selalu siap membantu kamu.

Kereta api memang selalu menjadi salah satu jenis moda transportasi favorit yang selalu dicari oleh penumpang. Kalau kamu mau pesan tiket kereta api ke Cilacap, sangat tepat kalau kamu melakukan pemesanan di tiket.com. Selain memiliki pilihan rute yang sangat lengkap, kamu juga bisa memilih stasiun tujuan & tanggal keberangkatanmu. Nggak cuma itu aja, beragam promo tiket kereta api ke Cilacap juga bisa kamu temukan di tiket.com. Promo tiket kereta api ke Cilacap ini akan memberikan keuntungan lebih, sehingga kamu akan semakin bersemangat untuk melakukan perjalanan seru dengan kereta api.

tiket.com adalah partner resmi dari PT Kereta Api Indonesia yang sangat berpengalaman untuk melayani pemesanan tiket kereta api ke beragam destinasi. Kamu bisa mengecek jadwal tiket kereta api sesuai tanggal keberangkatan yang kamu inginkan. tiket.com akan menyediakan jadwal keberangkatan kereta dengan kota yang kamu pilih sekaligus tanggalnya, agar kamu semakin mudah menemukan tiket kereta api murah ke destinasi impian kamu.

Cara booking tiket kereta api melalui tiket.com pun sangat mudah. Setelah kamu memilih rute, jadwal kereta api, dan harga tiket yang sesuai dengan bujet kamu, kamu tinggal mengisi detail penumpang yang akan kamu ajak menikmati pengalaman mengesankan bepergian dengan kereta api. tiket.com juga menyediakan kemudahan pemilihan kursi tiket kereta api yang dipesan. Setelah itu, kamu bisa memilih sendiri metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan kamu. Kamu nggak perlu bimbang, kamu bisa memilih metode pembayaran melalui kartu kredit, ATM transfer, debit online, bank transfer, dan lain-lain. tiket.com telah berpartner dengan banyak bank ternama sehingga transaksimu akan semakin mudah & cepat.

Cari tiket kereta ke Cilacap dengan harga terjangkau hanya di tiket.com. Sistem pembayaran yang aman dan canggih akan membuat kamu semakin nyaman untuk melakukan transaksi online bersama tiket.com. Setelah transaksi kamu berhasil, kamu nggak perlu menunggu lama karena tiket.com akan segera mengirimkan e-tiket kereta api dengan kode booking-nya melalui email kamu. Nah, bagaimana? Mudah banget kan untuk beli tiket kereta ke Cilacap melalui tiket.com? Kalau kamu mau harga tiket kereta api murah, kamu bisa pesan tiket kereta api online sejak jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan yang kamu inginkan.

Pesan tiket kereta ke Cilacap sekarang juga di tiket.com. Dapatkan penawaran harga tiket kereta murah terbaik secara online hanya dengan satu kali sentuhan jarimu. Semua kemudahan ini bisa kamu temukan di tiket.com. Selain tiket kereta ke Cilacap, kamu juga bisa pesan tiket kereta api murah ke berbagai destinasi favorit lainnya. Dengan sistem booking tiket yang canggih, tiket.com akan menjadi partner terbaik kamu untuk menemukan tiket kereta ke Cilacap yang kamu inginkan.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!

Daftar Tiket Kereta Api Tujuan Cilacap

Daftar Stasiun Kereta Api ke Cilacap

Stasiun Cilacap (CP) merupakan stasiun kereta api yang terletak di Jl. Pasar, Sidakaya, Cilacap Selatan, Cilacap. Stasiun yang terletak pada ketinggian +5 mdpl ini adalah stasiun KA paling selatan di Daerah Operasi 5 Purwokerto. Stasiun Cilacap merupakan stasiun terakhir di lintas Maos-Cilacap. Sekalipun demikian, dari utara jalur KA masih meneruskan jalan dengan membelok ke timur, lalu ke utara dan akhirnya berhenti di dekat Jl. Bogowonto. Di dekat stasiun terdapat dipo lokomotif.

Stasiun Gandrungmangun (GDM) merupakan stasiun kereta api yang terletak di Gandrungmangu, Cilacap. Stasiun ini berada di Daerah Operasi 5 Purwokerto.

Stasiun Gumilir (GM) merupakan stasiun kereta api yang berada di Gumilir, Cilacap Utara, Cilacap. Stasiun ini berada di Daerah Operasi 5 Purwokerto, dan berdekatan dengan Komplek Gudang Bulog 401 Gumilir. Sekitar 1,5 km ke arah barat daya, terdapat percabangan jalur KA menuju Stasiun Karangtalun yang berada di pabrik semen PT. Holcim Indonesia Tbk. Hanya Logawa dan Kereta api Purwojaya berhenti di stasiun ini.

Stasiun Jeruklegi (JRL) merupakan stasiun kereta api yang terletak di Jalan Salak Jeruklegi Kulon, Jeruklegi, Cilacap. Stasiun ini berada di Daerah Operasi 5 Purwokerto. Stasiun ini memiliki 3 jalur aktif. Stasiun ini berada di barat jalan raya yang menghubungkan Cilacap-Wangon. Stasiun Jeruklegi Memiliki Stasiun Kereta Api yang melayani Penumpang, Jurusan Jakarta, Padalarang. Meski tak begitu besar, namun Stasiun jeruklegi bisa dibilang menjadi Stasiun Transit bagi masyarakat Cilacap.

Stasiun Kawunganten adalah stasiun kereta api yang terletak di Kawunganten, Cilacap. Stasiun ini berada di bawah kendali Daerah Operasi 5 Purwokerto.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda