Pesan Tiket Kereta Api ke Garut

Jadwal & Harga Tiket Kereta Api ke Garut

Nama Kereta Kelas Harga Keberangkatan Kedatangan Durasi
Argo Wilis Eksekutif IDR 210.000 08:30 10:14 1h 44m
Kahuripan Ekonomi IDR 80.000 18:10 20:04 1h 54m
Kutojaya Selatan Ekonomi IDR 58.000 21:00 22:39 1h 39m
Lodaya Bisnis IDR 140.000 07:36 09:15 1h 39m
Malabar Ekonomi IDR 140.000 15:57 17:43 1h 46m
Mutiara Selatan Bisnis IDR 165.000 17:02 18:51 1h 49m
Pasundan Ekonomi IDR 88.000 05:35 07:36 2h 1m
Serayu Ekonomi IDR 63.000 00:40 02:43 2h 3m
Turangga Eksekutif IDR 210.000 19:30 21:14 1h 44m

Info Tiket Kereta Api ke Garut

Kamu mencari tiket kereta api ke Garut murah? Apakah kamu memang salah satu calon penumpang yang menginginkan perjalanan nyaman dan mengagumkan dengan layanan transportasi kereta api? Cari tiket kereta api ke Garut hanya di tiket.com. Melalui website & aplikasi tiket.com, kamu bisa pesan tiket kereta api ke Garut dengan tanggal keberangkatan sesuai keinginanmu. tiket.com memiliki pilihan rute kereta api yang sangat lengkap. Kamu nggak perlu bingung untuk menemukan tiket kereta api ke Garut yang kamu inginkan karena tiket.com akan selalu siap membantu kamu.

Kereta api memang selalu menjadi salah satu jenis moda transportasi favorit yang selalu dicari oleh penumpang. Kalau kamu mau pesan tiket kereta api ke Garut, sangat tepat kalau kamu melakukan pemesanan di tiket.com. Selain memiliki pilihan rute yang sangat lengkap, kamu juga bisa memilih stasiun tujuan & tanggal keberangkatanmu. Nggak cuma itu aja, beragam promo tiket kereta api ke Garut juga bisa kamu temukan di tiket.com. Promo tiket kereta api ke Garut ini akan memberikan keuntungan lebih, sehingga kamu akan semakin bersemangat untuk melakukan perjalanan seru dengan kereta api.

tiket.com adalah partner resmi dari PT Kereta Api Indonesia yang sangat berpengalaman untuk melayani pemesanan tiket kereta api ke beragam destinasi. Kamu bisa mengecek jadwal tiket kereta api sesuai tanggal keberangkatan yang kamu inginkan. tiket.com akan menyediakan jadwal keberangkatan kereta dengan kota yang kamu pilih sekaligus tanggalnya, agar kamu semakin mudah menemukan tiket kereta api murah ke destinasi impian kamu.

Cara booking tiket kereta api melalui tiket.com pun sangat mudah. Setelah kamu memilih rute, jadwal kereta api, dan harga tiket yang sesuai dengan bujet kamu, kamu tinggal mengisi detail penumpang yang akan kamu ajak menikmati pengalaman mengesankan bepergian dengan kereta api. tiket.com juga menyediakan kemudahan pemilihan kursi tiket kereta api yang dipesan. Setelah itu, kamu bisa memilih sendiri metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan kamu. Kamu nggak perlu bimbang, kamu bisa memilih metode pembayaran melalui kartu kredit, ATM transfer, debit online, bank transfer, dan lain-lain. tiket.com telah berpartner dengan banyak bank ternama sehingga transaksimu akan semakin mudah & cepat.

Cari tiket kereta ke Garut dengan harga terjangkau hanya di tiket.com. Sistem pembayaran yang aman dan canggih akan membuat kamu semakin nyaman untuk melakukan transaksi online bersama tiket.com. Setelah transaksi kamu berhasil, kamu nggak perlu menunggu lama karena tiket.com akan segera mengirimkan e-tiket kereta api dengan kode booking-nya melalui email kamu. Nah, bagaimana? Mudah banget kan untuk beli tiket kereta ke Garut melalui tiket.com? Kalau kamu mau harga tiket kereta api murah, kamu bisa pesan tiket kereta api online sejak jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan yang kamu inginkan.

Pesan tiket kereta ke Garut sekarang juga di tiket.com. Dapatkan penawaran harga tiket kereta murah terbaik secara online hanya dengan satu kali sentuhan jarimu. Semua kemudahan ini bisa kamu temukan di tiket.com. Selain tiket kereta ke Garut, kamu juga bisa pesan tiket kereta api murah ke berbagai destinasi favorit lainnya. Dengan sistem booking tiket yang canggih, tiket.com akan menjadi partner terbaik kamu untuk menemukan tiket kereta ke Garut yang kamu inginkan.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!

Daftar Tiket Kereta Api Tujuan Garut

Daftar Stasiun Kereta Api ke Garut

Stasiun Cibatu (CBT) adalah stasiun kereta api di Cibatu, Cibatu, Garut, Jawa Barat. Stasiun Cibatu terletak pada ketinggian daratan 612 meter dan merupakan salah satu stasiun kereta api yang masih beroperasi di daerah Garut. Stasiun Cibatu didirikan pada tahun 1889 setelah diresmikannya jalur kereta api yang menghubungkan Stasiun Cicalengka dengan Cilacap oleh Staatsspoorwegen, maskapai kereta api milik Pemerintah Belanda. Pada tahun 1926 dibuka jalur baru yang menghubungkan Cibatu dengan Cikajang. Jalur KA Cibatu-Cikajang tercatat sebagai relasi jalur yang melewati rute jalur tertinggi di pulau Jawa (± 1200 m), namun sejak tahun 1983 jalur KA Cibatu-Cikajang sudah tidak beroperasi lagi. Tidak jauh dari Stasiun, dibangun pula dipo lokomotif sebagai tempat perbaikan & pemeliharaan lokomotif uap. Dipo lokomotif ini berfungsi pula sebagai dipo lokomotif cadangan jika ada lokomotif yang harus diganti dalam perjalanan karena kerusakan atau jika ada lokomotif dengan rangkaian yang membutuhkan tenaga tambahan (traksi ganda). Pada tahun 1983, seiring ditutupnya jalur Cibatu-Garut-Cikajang, dipo lokomotif Cibatu tidak lagi beroperasi sebagai salah satu dipo utama. Saat ini Dipo lokomotif Cibatu hanya berstatus sebagai sub dipo.

Stasiun Cipeundeuy (CPD) +772 mdpl adalah stasiun kereta api kecil yang terletak di Cinagara, Malangbong, Garut Jawa Barat. Nama stasiun ini berasal dari kampung tempat stasiun ini berada. Stasiun ini berada di petak jalur selatan KA pulau Jawa antara Kota Bandung dan Kroya, Cilacap, dan terletak hanya 200 m dari jalan raya Bandung-Tasikmalaya. Stasiun ini dapat dilihat dari jembatan jalan raya tersebut yang melintas di atas rel. Walaupun statusnya hanya sebagai stasiun kecil, namun semua KA, baik itu kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi diwajibkan berhenti di stasiun ini. Tujuannya bukan untuk menaikkan dan menurunkan penumpang (kecuali KA ekonomi). Kewajiban berhenti ini adalah untuk pemeriksaan rem karena jalur setelah stasiun ini merupakan petak yang cukup terjal naik-turunnya. Rutinitas pemeriksaan rem ini dipicu oleh kecelakaan KA gabungan Galuh dan Kahuripan yang mengalami kecelakaan selepas dari stasiun ini pada tengah malam tahun 1995, didekat jembatan Trowek.

Stasiun Leles(Ll) merupakan stasiun kereta api yang terletak di Kadungora, Kadungora, Garut. Stasiun kelas 3 ini memiliki panorama yang sangat menawan dengan view yang luas dan terbuka. Stasiun ini dikelilingi gunung jadi disitu sangat sejuk. Stasiun yang mempunyai 3 jalur ini letaknya sangat strategis karena hanya berberapa meter dari jalan raya.

Stasiun Warungbandrek merupakan stasiun kereta api yang terletak di Sukalilah, Cibatu, Garut. Stasiun yang merupakan stasiun kelas III ini cukup ramai karena persis di pinggir jalan raya. Stasiun ini hanya mempunyai 2 jalur kereta api. Stasiun Warungbandrek juga merupakan stasiun kereta api tertua di Indonesia.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda