Pesan Tiket Kereta Api ke Lebak

Info Tiket Kereta Api ke Lebak

Kamu mencari tiket kereta api ke Lebak murah? Apakah kamu memang salah satu calon penumpang yang menginginkan perjalanan nyaman dan mengagumkan dengan layanan transportasi kereta api? Cari tiket kereta api ke Lebak hanya di tiket.com. Melalui website & aplikasi tiket.com, kamu bisa pesan tiket kereta api ke Lebak dengan tanggal keberangkatan sesuai keinginanmu. tiket.com memiliki pilihan rute kereta api yang sangat lengkap. Kamu nggak perlu bingung untuk menemukan tiket kereta api ke Lebak yang kamu inginkan karena tiket.com akan selalu siap membantu kamu.

Kereta api memang selalu menjadi salah satu jenis moda transportasi favorit yang selalu dicari oleh penumpang. Kalau kamu mau pesan tiket kereta api ke Lebak, sangat tepat kalau kamu melakukan pemesanan di tiket.com. Selain memiliki pilihan rute yang sangat lengkap, kamu juga bisa memilih stasiun tujuan & tanggal keberangkatanmu. Nggak cuma itu aja, beragam promo tiket kereta api ke Lebak juga bisa kamu temukan di tiket.com. Promo tiket kereta api ke Lebak ini akan memberikan keuntungan lebih, sehingga kamu akan semakin bersemangat untuk melakukan perjalanan seru dengan kereta api.

tiket.com adalah partner resmi dari PT Kereta Api Indonesia yang sangat berpengalaman untuk melayani pemesanan tiket kereta api ke beragam destinasi. Kamu bisa mengecek jadwal tiket kereta api sesuai tanggal keberangkatan yang kamu inginkan. tiket.com akan menyediakan jadwal keberangkatan kereta dengan kota yang kamu pilih sekaligus tanggalnya, agar kamu semakin mudah menemukan tiket kereta api murah ke destinasi impian kamu.

Cara booking tiket kereta api melalui tiket.com pun sangat mudah. Setelah kamu memilih rute, jadwal kereta api, dan harga tiket yang sesuai dengan bujet kamu, kamu tinggal mengisi detail penumpang yang akan kamu ajak menikmati pengalaman mengesankan bepergian dengan kereta api. tiket.com juga menyediakan kemudahan pemilihan kursi tiket kereta api yang dipesan. Setelah itu, kamu bisa memilih sendiri metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan kamu. Kamu nggak perlu bimbang, kamu bisa memilih metode pembayaran melalui kartu kredit, ATM transfer, debit online, bank transfer, dan lain-lain. tiket.com telah berpartner dengan banyak bank ternama sehingga transaksimu akan semakin mudah & cepat.

Cari tiket kereta ke Lebak dengan harga terjangkau hanya di tiket.com. Sistem pembayaran yang aman dan canggih akan membuat kamu semakin nyaman untuk melakukan transaksi online bersama tiket.com. Setelah transaksi kamu berhasil, kamu nggak perlu menunggu lama karena tiket.com akan segera mengirimkan e-tiket kereta api dengan kode booking-nya melalui email kamu. Nah, bagaimana? Mudah banget kan untuk beli tiket kereta ke Lebak melalui tiket.com? Kalau kamu mau harga tiket kereta api murah, kamu bisa pesan tiket kereta api online sejak jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan yang kamu inginkan.

Pesan tiket kereta ke Lebak sekarang juga di tiket.com. Dapatkan penawaran harga tiket kereta murah terbaik secara online hanya dengan satu kali sentuhan jarimu. Semua kemudahan ini bisa kamu temukan di tiket.com. Selain tiket kereta ke Lebak, kamu juga bisa pesan tiket kereta api murah ke berbagai destinasi favorit lainnya. Dengan sistem booking tiket yang canggih, tiket.com akan menjadi partner terbaik kamu untuk menemukan tiket kereta ke Lebak yang kamu inginkan.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!

Daftar Stasiun Kereta Api ke Lebak

Stasiun Rangkasbitung (RK) adalah stasiun yang terletak di Rangkasbitung, Lebak,Banten. Stasiun ini dibangun pada tahun 1901, kini Stasiun Rangkasbitung merupakan stasiun yang ramai di wilayah Daerah Operasi 1 Jakarta sekaligus satu-satunya Stasiun besar di Provinsi Banten . Di Stasiun ini juga terdapat Dipo Lokomotif yang menyimpan gerbong Kereta api Langsam,Rangkas Jaya,serta Banten Ekspres dan lokomotif jenis BB304 dan CC201 yang didatangkan dari Dipo lokomotif Jatinegara dan Dipo lokomotif Tanahabang. Dulu terdapat Jalur kereta api menuju Labuan melewati Pandeglang, Pandeglang. Jalur ini juga mempunyai cabang di Saketi menuju Bayah.

Pada masa jayanya, stasiun ini merupakan urat nadi perekonomian masyarakat Banten, Rangkas Bitung yang ketika itu merupakan kota Industri pertanian sangat bergantung pada kelancaran arus perputaran transportasi untuk membawa hasil perkebunan dan pertanian ke Betawi, dan itu bisa diatasi dengan keberadaan stasiun Rangkas Bitung. Sisa-sisa kegiatan pergerakan ekonomi itu sampai kini masih dapat kita jumpai, seperti banyak sayur mayur yang diangkut KA, termasuk hewan ternak untuk dijual di Jakarta.

Stasiun ini juga pernah mengalami kebakaran yang cukup tragis pada tanggal 11 oktober 2010, pada hari senen pagi jam 01.40 WIB. Hingga pukul 03.30 WIB, sebanyak tujuh gerbong terbakar.

Kereta api yang diberangkatkan dari stasiun in adalah :

  • Langsamke Jakarta Kota / Pasar Senen
  • Rangkas Jaya ke Tanahabang
  • Kalimaya ke Tanahabang dan Serang
  • Banten Ekspres ke Jakarta Kota dan Merak
  • Lokal RK-PRPke Parungpanjang
  • Lokal RK-SGke Serang

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda