Pesan Tiket Kereta Api ke Tasikmalaya

Jadwal & Harga Tiket Kereta Api ke Tasikmalaya

Nama Kereta Kelas Harga Keberangkatan Kedatangan Durasi
Argo Wilis Eksekutif IDR 355.000 13:45 16:07 2h 22m
Kahuripan Ekonomi IDR 80.000 17:41 00:02 6h 21m
Kutojaya Selatan Ekonomi IDR 58.000 21:00 23:36 2h 36m
Lodaya Ekonomi IDR 250.000 22:26 01:16 2h 50m
Malabar Ekonomi IDR 235.000 23:30 04:50 5h 20m
Mutiara Selatan Bisnis IDR 240.000 00:15 05:31 5h 16m
Pasundan Ekonomi IDR 88.000 13:30 19:38 6h 8m
Serayu Ekonomi IDR 63.000 09:15 16:12 6h 57m
Turangga Eksekutif IDR 355.000 21:25 02:17 4h 52m

Info Tiket Kereta Api ke Tasikmalaya

Kamu mencari tiket kereta api ke Tasikmalaya murah? Apakah kamu memang salah satu calon penumpang yang menginginkan perjalanan nyaman dan mengagumkan dengan layanan transportasi kereta api? Cari tiket kereta api ke Tasikmalaya hanya di tiket.com. Melalui website & aplikasi tiket.com, kamu bisa pesan tiket kereta api ke Tasikmalaya dengan tanggal keberangkatan sesuai keinginanmu. tiket.com memiliki pilihan rute kereta api yang sangat lengkap. Kamu nggak perlu bingung untuk menemukan tiket kereta api ke Tasikmalaya yang kamu inginkan karena tiket.com akan selalu siap membantu kamu.

Kereta api memang selalu menjadi salah satu jenis moda transportasi favorit yang selalu dicari oleh penumpang. Kalau kamu mau pesan tiket kereta api ke Tasikmalaya, sangat tepat kalau kamu melakukan pemesanan di tiket.com. Selain memiliki pilihan rute yang sangat lengkap, kamu juga bisa memilih stasiun tujuan & tanggal keberangkatanmu. Nggak cuma itu aja, beragam promo tiket kereta api ke Tasikmalaya juga bisa kamu temukan di tiket.com. Promo tiket kereta api ke Tasikmalaya ini akan memberikan keuntungan lebih, sehingga kamu akan semakin bersemangat untuk melakukan perjalanan seru dengan kereta api.

tiket.com adalah partner resmi dari PT Kereta Api Indonesia yang sangat berpengalaman untuk melayani pemesanan tiket kereta api ke beragam destinasi. Kamu bisa mengecek jadwal tiket kereta api sesuai tanggal keberangkatan yang kamu inginkan. tiket.com akan menyediakan jadwal keberangkatan kereta dengan kota yang kamu pilih sekaligus tanggalnya, agar kamu semakin mudah menemukan tiket kereta api murah ke destinasi impian kamu.

Cara booking tiket kereta api melalui tiket.com pun sangat mudah. Setelah kamu memilih rute, jadwal kereta api, dan harga tiket yang sesuai dengan bujet kamu, kamu tinggal mengisi detail penumpang yang akan kamu ajak menikmati pengalaman mengesankan bepergian dengan kereta api. tiket.com juga menyediakan kemudahan pemilihan kursi tiket kereta api yang dipesan. Setelah itu, kamu bisa memilih sendiri metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan kamu. Kamu nggak perlu bimbang, kamu bisa memilih metode pembayaran melalui kartu kredit, ATM transfer, debit online, bank transfer, dan lain-lain. tiket.com telah berpartner dengan banyak bank ternama sehingga transaksimu akan semakin mudah & cepat.

Cari tiket kereta ke Tasikmalaya dengan harga terjangkau hanya di tiket.com. Sistem pembayaran yang aman dan canggih akan membuat kamu semakin nyaman untuk melakukan transaksi online bersama tiket.com. Setelah transaksi kamu berhasil, kamu nggak perlu menunggu lama karena tiket.com akan segera mengirimkan e-tiket kereta api dengan kode booking-nya melalui email kamu. Nah, bagaimana? Mudah banget kan untuk beli tiket kereta ke Tasikmalaya melalui tiket.com? Kalau kamu mau harga tiket kereta api murah, kamu bisa pesan tiket kereta api online sejak jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan yang kamu inginkan.

Pesan tiket kereta ke Tasikmalaya sekarang juga di tiket.com. Dapatkan penawaran harga tiket kereta murah terbaik secara online hanya dengan satu kali sentuhan jarimu. Semua kemudahan ini bisa kamu temukan di tiket.com. Selain tiket kereta ke Tasikmalaya, kamu juga bisa pesan tiket kereta api murah ke berbagai destinasi favorit lainnya. Dengan sistem booking tiket yang canggih, tiket.com akan menjadi partner terbaik kamu untuk menemukan tiket kereta ke Tasikmalaya yang kamu inginkan.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!

Daftar Tiket Kereta Api Tujuan Tasikmalaya

Daftar Stasiun Kereta Api ke Tasikmalaya

Stasiun Awipari (AWP) adalah stasiun kereta api yang berada di Awipari, Cibeureum, Tasikmalaya. Stasiun ini dibilang sangat sepi karena tidak ada satu pun kereta api yang bersinggah di stasiun ini. Stasiun kelas 3 ini hanya untuk persilangan darurat. Stasiun ini mempunyai 3 jalur. Jalur 1 untuk kereta-kereta yang bersilang. Jalur 2 untuk kereta berjalan langsung. Jalur 3 untuk kereta bersilang. Stasiun ini beralamat di Jl. Manonjaya, Tasikmalaya Jawa Barat.

Stasiun Ciawi (CAW) adalah stasiun kereta api yang beralamat di Jl. Stasiun No.1 Ciawi, Tasikmalaya Jawa Barat. Stasiun ini mempunyai 3 jalur. Jalur 1 dan 3 adalah untuk kereta api yang bersilang atau berhenti. Sedangkan Jalur 2 adalah untuk kereta api yang akan melintas langsung. Stasiun ini mempunyai lereng penentu sekitar 25%. Stasiun ini juga masih mempunyai barang kuno yang tetap terawat seperti brankas, jam dinding, mesin ketik, mesin stempel karcis dan timbangan bagasi.

Stasiun Manonjaya(MNJ) adalah stasiun kereta api yang terletak di Manonjaya, Manonjaya, Tasikmalaya. Stasiun ini mempunyai tiga jalur kereta api dan masih berfungsi semua. Stasiun ini sangat ramai. Disebelah timur stasiun ini terdapat sebuah jembatan yang terkenal yaitu Jembatan Cirahong. Stasiun ini adalah stasiun yang paling timur di Kabupaten Tasikmalaya.

Stasiun Rajapolah (RJP) adalah stasiun kereta api yang berada di kelurahan Manggungjaya, Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat. Stasiun ini awalnya mempunyai 3 jalur namun sekarang tinggal 2. Letak Stasiun kelas 3 ini terdapat km 7.915 dan mempunyai lereng penentu 25%. Stasiun ini beralamat di Jl. Cihaurbeuri No.2. Dulu tidak jauh dari sini terdapat percabangan menuju Kampung Pirusa untuk angkutan pasir Galanggung. Jalur ini di tutup pada tahun 1992.

Stasiun Tasikmalaya (kode : TSM) adalah stasiun utama yang berada di Kota Tasikmalaya. Stasiun ini terletak di jalan Stasiun No.1 Kelurahan Panglayungan. Stasiun Tasikmalaya berada di bawah naungan PT.Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 2 Bandung yang merupakan salah satu Stasiun Besar di Daerah Operasi 2 Bandung.Kereta yang berhenti di stasiun ini hanya kereta ekonomi saja, tapi setelah Tasikmalaya menjadi kota administratif pada awal tahun 2000-an, kota ini menjadi kota termaju dan berkembang paling pesat di Priangan Timur. Maka sejak itu kereta kelas eksekutif dan bisnis pun berhenti di stasiun ini untuk menaikkan dan menurunkan penumpang.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda