Pencarian Terakhir
Tujuan

Cari, Reservasi & Pesan Tiket Kereta Api KAI Online

Dari
Ke
Pergi
Penumpang

Pesan Tiket Kereta untuk Long Weekend!

Ada berita untuk kamu yang rencana naik kereta di libur cuti bersama Oktober 2020. Hari ini juga, kamu sudah bisa memesan tiket kereta api untuk keberangkatan tanggal 28 Oktober - 1 November 2020 di tiket.com! Ini adalah beberapa kereta dan rute favorit yang bisa kamu pesan sekarang.

 

KA Rute
Malabar Bandung - Malang (PP)
Argo Wilis Bandung - Surabaya (PP)
Harina Bandung - Surabaya (PP)
Turangga Bandung - Surabaya (PP)
Wijaya Kusuma Cilacap - Banyuwangi (PP)
Argo Parahyangan Jakarta - Bandung (PP)
Gajayana Jakarta - Malang (PP)
Jayabaya Jakarta - Malang (PP)
Argo Bromo Anggrek Jakarta - Surabaya (PP)
Bima Jakarta - Surabaya (PP)
Jayakarta Jakarta - Surabaya (PP)
Kertajaya Jakarta - Surabaya (PP)
Argo Dwipangga Solo - Jakarta (PP)
Argo Lawu Solo - Jakarta (PP)

Promo Tiket Kereta Api Oktober 2020

Berbagai promo menarik di bulan ini bagi kamu yang ingin melakukan reservasi tiket kereta api!

 

Diskon Rp 50.000,- untuk Tiket Kereta Api (Lakukan pembayaran dengan bank BCA, BRI, Citibank, Mandiri, dan Standard Chartered).

 

Periode23 Oktober - 02 November 2020
Lihat detail promo di sini.



Syarat & Protokol Naik Kereta Api Jarak Jauh di Masa Pandemi COVID-19

Beberapa ketentuan umum ketika calon penumpang ingin naik kereta api jarak jauh di masa new normal.

  1. Penumpang yang ingin boarding, wajib mengenakan face shield dari pihak PT. KAI. Face shield tidak boleh dilepas sampai keluar dari stasiun tujuan akhir.
  2. Penumpang dengan usia 50 tahun ke atas akan diatur tempat duduknya sehingga tidak berdekatan atau bersebelahan dengan penumpang lain.

 

Selain itu, calon penumpang juga harus memenuhi beberapa persyaratan kesehatan, yaitu:

  • Menunjukkan hasil negatif pada hasil tes PCR swab yang masih berlaku minimal 7 hari atau pada hasil tes rapid yang masih berlaku minimal 3 hari ke depan.
  • Bagi daerah yang tidak memiliki fasilitas tes PCR swab atau tes rapid, calon penumpang cukup menunjukkan surat keterangan resmi dari dokter, puskesmas atau rumah sakit yang menjelaskan bahwa calon penumpang terbebas dari gejala influenza ataupun penyakit sejenisnya.
  • Download dan daftar diri ke aplikasi Peduli Lindungi untuk berpartisipasi meminimalisir penyebaran virus corona.
  • Suhu badan maksimal calon penumpang adalah 37,3 derajat celcius.
  • Calon penumpang wajib menggunakan masker.
  • Wajib menggunakan pakaian yang menutupi lengan.
  • Bagi calon penumpang yang ingin memasuki wilayah DKI Jakarta, syarat memiliki SIKM (Surat Izin Keluar Masuk) kini telah dicabut dan diganti dengan pengisian CLM (Corona Likelihood Metric) pada aplikasi JAKI yang dapat diunduh pada perangkat seluler.

 

Agar jaga jarak antar penumpang dapat dilaksanakan, kapasitas penumpang setiap kereta pun dibatasi, yaitu sekitar 70% dari total kapasitas penumpang.

 

Apabila ada ketentuan yang tidak dapat dipenuhi oleh calon penumpang ketika mau masuk kereta, calon penumpang tidak akan diizinkan untuk boarding. Tiket kereta pun akan di-refund.

 


Cek Tiket Kereta Api ke Destinasi Favorit kamu!

Kamu ingin berangkat liburan atau pulang kampung, tapi belum tahu jadwal kereta api menuju ke kota tujuan kamu? Tenang saja, kamu tidak perlu bingung karena di tiket.com, kamu bisa mengecek tiket kereta api ke destinasi yang kamu inginkan. Cara mengecek tiket kereta api online di tiket.com ini pun sangat mudah. Kamu hanya perlu memasukkan destinasi tujuan kamu, tanggal perjalanan yang kamu pilih, sekaligus jumlah penumpang yang akan kamu pesankan tiket KAI online di tiket.com.

 

Ketika kamu klik cari kereta, maka kamu akan segera menemukan jadwal kereta yang tersedia, lengkap dengan ketersediaan tiket yang bisa kamu booking. Jadwal kereta di tiket.com sangat lengkap dan bervariasi, sehingga ada banyak pilihan untuk kamu yang ingin pesan tiket kereta api ke kota pilihan kamu.

 

Jadwal tiket kereta yang tersedia di tiket.com ditampilkan lengkap dengan hari, jam, dan tanggal keberangkatan kereta. Semakin mudah bukan untuk kamu memilih tiket KAI online yang paling sesuai? Tidak hanya itu, proses untuk membeli tiket kereta online di tiket.com juga semakin mudah karena kamu bisa mengecek tiket kereta pulang pergi (round trip) dan mendapatkan tiket PP tersebut hanya dalam sekali booking.Untuk mengecek ketersediaan tiket kereta api PP ini, kamu hanya tinggal memasukkan tanggal keberangkatan (tanggal pergi) dan tanggal kembali.

 

Tidak perlu menunggu lama, hasil pencarian kereta kamu akan langsung ditampilkan lengkap dengan waktu keberangkatan dan waktu sampai di tempat tujuan.


Pesan Tiket Kereta Murah Secara Cerdas di tiket.com

Asuransi Kereta Api
Asuransi Kereta Api
Asuransi perjalanan kereta api memberi kamu perlindungan saat bepergian dengan kereta. Perjalanan sobat tiket jadi aman dan nyaman.
Pilih Kursi Bebas
Pilih Kursi Bebas
Bebas memilih tempat duduk favorit anda untuk perjalanan anda di semua gerbong kereta yang disediakan oleh kereta api indonesia
Tersedia Hingga 90 Hari ke Depan
Tersedia Hingga 90 Hari ke Depan
Pilih jadwal kereta terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Di sini Anda dapat menemukan semua jadwal kereta untuk 90 hari ke depan, mencakup semua kelas mulai dari Ekonomi, Bisnis, hingga Eksekutif.

FAQ Tentang Reservasi Tiket Kereta Api

Apakah saya dapat membatalkan tiket kereta yang sudah dibeli?
Ya, pembatalan tiket kereta yang sudah kamu beli bisa dilakukan dengan cara mendatangi loket di stasiun kereta api terdekat.
Bagaimana cara refund tiket kereta yang sudah dibeli?
Tiket kereta yang sudah Kamu beli melalui tiket.com bisa kamu refund dengan cara mengunjungi loket di stasiun terdekat selambat-lambatnya 1 (satu) jam sebelum keberangkatan. Kamu berhak untuk menerima pengembalian dana sebesar 75% dari total harga pembelian sesuai dengan kebijakan yang diberlakukan oleh PT Kereta Api Indonesia.
Apakah saya dapat mengganti jadwal / reschedule tiket kereta?
Ya, Kamu bisa mengganti jadwal keberangkatan tiket kereta yang sudah Kamu beli dengan mengunjungi loket di stasiun terdekat.
Apakah saya akan dikenakan biaya tambahan bila melakukan reschedule?
Jika Kamu melakukan perubahan jadwal keberangkatan tiket kereta, Kamu hanya perlu membayar selisih dari harga tiket yang sudah dibeli sebelumnya.
Bagaimana cara menukarkan e-tiket atau voucher yang sudah saya peroleh dengan tiket kereta api di stasiun?
E-tiket yang kamu dapatkan setelah berhasil menyelesaikan transaksi di tiket.com, bisa ditukar dengan memasukkan kode booking di mesin cetak tiket mandiri yang tersedia di stasiun. Melalui mesin tersebut, kamu akan mendapatkan boarding pass.
Apa yang harus saya lakukan apabila tidak menerima voucher kereta dari tiket.com setelah pembayaran sukses?
Jika transaksi Kamu bermasalah, mohon hubungi layanan pelanggan tiket.com melalui Whatsapp di nomor 085 5150 0878 atau email ke cs@tiket.com.
Apakah saya bisa melakukan booking tiket kereta api untuk orang lain?
Ya, Kamu bisa memesankan tiket kereta api juga untuk orang lain.
Berapa jumlah maksimum tiket kereta yang dapat dibeli per transaksi?
Kamu bisa membeli hingga 4 tiket kereta api sekaligus dalam satu kali transaksi. Atau Kamu bisa juga menggunakan layanan group booking tiket.com untuk pemesanan minimal 10 tiket. Layanan group booking tersedia dengan cara menghubungi layanan pelanggan tiket.com yang buka 24 jam via Whatsapp di nomor 08551500878, melalui telepon di nomor 0804 1500 878 / (021) 3973 0888, atau lewat email di alamat cs@tiket.com.
Bagaimana cara pemesanan tiket untuk anak cukup umur namun belum memiliki tanda pengenal seperti KTP / SIM / PASPOR?
Bagi anak yang belum memiliki kartu identitas seperti KTP, SIM, atau paspor, bisa memasukkan tanggal lahir ketika melengkapi data diri saat pemesanan tiket kereta api.
Apakah bayi saya yang berusia 2 tahun masih gratis bila ingin naik kereta?
Bayi berusia kurang dari 2 tahun tidak dikenakan biaya dan tidak mendapatkan tempat duduk saat melakukan perjalanan dengan kereta.