Legoland Theme Park Malaysia


Johor Bahru, Malaysia,

harga tiket Legoland Theme Park Malaysia

Tiket untuk Legoland Theme Park Malaysia






Mohon Pilih Tanggal Kedatangan Anda Terlebih Dahulu

Tentang Venue

Legoland Theme Park Malaysia


Legoland Theme Park adalah wahana dengan taman bermain yang bertemakan mainan Lego. Salah satu keunikannya adalah dari seluruh miniatur yang ada di Legoland semuanya terbuat dari mainan Lego, misalnya bangunan Taj Mahal, Shaolin Temple serta aktivitas Barongsai yang semuanya terbuat dari Lego yang dirakit. Bahkan miniatur Lego tersebut ada yang dibawa secara built up dari Denmark.

Dengan banyaknya tema dalam satu Legoland ini tentu akan mengundang decak kagum bagi para pengunjung yang datang tentunya. Legoland  juga merupakan taman rekreasi yang sangat aman untuk buah hati anda karena semua wahana yang ada diperuntukan untuk anak berusia 11 tahun ke bawah. Legoland menjadi salah satu taman rekreasi bertema yang sangat menarik dan wajib untuk dikunjungi.  

Hal unik lainya apabila anda berkunjung di wahana Legoland Theme Park anda juga bisa mengunjung water park, dimana kedua wahan tersebut lokasinya berdekatan dengan gate yang terpisah dimana hal ini memungkinkan dijelajahi oleh para pengunjung dalam satu hari. Area waterpark tidak begitu besar, namun cukup segar dilihat dengan desain warna-warna yang cerah. Terdapat sekitar dua belas wahana di area waterpark tersebut, dengan tema semua bernuansa dari mainan Lego.

Ayo ajak keluarga dan buah hati anda untuk berlibur dan pastinya beli tiketnya dulu di tiket.com

Selengkapnya

Kebijakan & Biaya Event
  • Non-refundable, Tiket yang sudah dibeli atau Bookingan yang sudah terconfirm, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Voucher tidak berlaku sebagai tanda masuk (Harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum entry pada waktu dan tempat yang ditentukan).
  • Metode pembayaran yang tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA, CIMB Clicks, Mandiri clickpay, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Biaya Administrasi KlikBCA (IDR 5000).
  • Biaya Administrasi Kartu Kredit (3%).
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotocopy Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Pembeli yang menggunakan kartu kredit, diwajibkan untuk membawa Kartu Kredit asli sesuai dengan nama pembeli yang digunakan pada saat pembayaran (Fotokopi tidak dianggap sah).
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh Tiket.com sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com .
  • Promo ini hanya tersedia di Tiket.com


Metode Pembayaran Tiket