Dapatkan Harga Terbaik disini!

Tiket All Nippon Airways

Tentang All Nippon Airways

All Nippon Airways (Zen Nippon Kūyu Kabushiki-gaisha), atau juga dikenal sebagai Zennikkū, atau disingkat ANA, adalah maskapai penerbangan Jepang yang berkantor pusat di Shiodome City Center, kawasan Shiodome, Minato, Tokyo. Rute All Nippon Airways cukup banyak, yaitu 49 destinasi domestik, 35 rute internasional dan memiliki total pegawai 14.179 orang (data Mei 2009). Sama seperti maskapai asal Jepang lainnya, maskapai ini juga terlihat cukup profesional jika dilihat dari harga tiket All Nippon Airways yang ditawarkan.

Hub internasional ANA berada di Bandar Udara Internasional Narita dan Bandar Udara Internasional Kansai, sementara hub domestik berada di Bandar Udara Internasional Tokyo, Bandar Udara Internasional Osaka, Bandar Udara Internasional Centrair Chubu (dekat Nagoya), dan Bandar Udara New Chitose (dekat Sapporo).

Maskapai penerbangan anak perusahaan ANA adalah maskapai penerbangan regional Air Nippon, maskapai penerbangan carter Air Japan, dan maskapai penerbangan murah Air Next yang berbasis di Bandar Udara Fukuoka. Sementara itu, untuk maskapai penerbangan kecil milik ANA terdiri dari Air Nippon Network (A-net, anak perusahaan Air Nippon), Air Central (maskapai penerbangan yang mengoperasikan Q400 di Bandar Udara Internasional Chūbu Centrair, dan ANA & JP Express (AJV), sebuah perusahaan kargo.


Info All Nippon Airways

Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat dengan proses pemesanan cepat dan aman. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda.

Bagasi Kabin (7) KG
Bagasi (23) KG
Check-in ditutup (60) Menit

Jenis Kelas All Nippon Airways

- Kelas Ekonomi
- Kelas Bisnis
- Kelas Utama


- Penumpang memiliki nomor kursi masing-masing dan diharuskan duduk sesuai nomor.

- Penumpang wajib mematikan telepon seluler selama berada dalam pesawat All Nippon Airways  Pemakaian telepon seluler dapat mengganggu navigasi pesawat dan berakibat fatal bagi keselamatan bersama.

- Pemakaian laptop dan alat elektonik lainnya hanya diperbolehkan setelah proses take off selesai dan sebelum proses landing dimulai.

- Seluruh penerbangan All Nippon Airways melarang penumpang untuk merokok di dalam pesawat

- All Nippon Airways  menyediakan makanan kecil dan makanan berat (untuk penerbangan jarak jauh) dan minuman.

- Untuk penerbangan ke luar negeri, masa berlaku identitas pasport wajib diatas 6 bulan dan memiliki visa. 


- Berat maksimal bagasi kabin 7 Kg
- Berat maksimal bagasi check-in 23 kg
- Total dimensi maksimal kabin 115 cm 


- Check-In ditutup maksimal 60 menit sebelum keberangkatan
- Boarding di gerbang keberangkatan 45 menit sebelum jam keberangkatan 


Catatan Penting :

  • Mohon tiba di terminal keberangkatan 2 Jam sebelum keberangkatan penerbangan internasional.
  • Check-in ditutup 60 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Mohon tiba di gerbang keberangkatan 45 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Untuk semua Informasi terminal keberangkatan dapat menghubungi call center maskapai yang bersangkutan apabila terjadi kesalahan informasi tidak menjadi tanggung jawab tiket.com
  • Ketentuan baggasi kabin
    Penumpang Kelas Utama / Kelas bisnis dua buah masing masing
    Penumpang Kelas Ekonomi satu baggasi masing masing
    Setiap baggasi kabin tidak boleh melebihi berat 10Kg
    Bayi - satu tas dengan dimensi maksimum 115cm(45Inchi), yang dapat dibawa kedalam baggasi kabin dan satu tempat untuk bayi yang dapat disimpan, dengan berat total tidak lebih dari 05Kg (11Lbs)
    Masing masing baggasi tidak boleh melebihi dimensi :
    Tinggi 55cm / Panjang 35cm / Lebar 25cm : Total 115cm
    Ketentuan baggasi yang diperbolehkan dan dimensinya
    Jenis kelas berat total / Dimensi (lebar+tebal+tinggi)
    Kelas utama 3 Buah , berat 32Kg(110lbs) / tidak melebihi 158cm (62 Inchi)
    Kelas bisnis 2 Buah , berat 32Kg / tidak melebihi 158cm (62 Inchi)
    Kelas ekonomi 2 Buah , berat 23 Kg / tidak melebihi 158cm (62 Inchi)
  • Untuk penerbangan mohon mempersiapkan tiket pergi pulang anda karena mungkin akan diperlukan saat pemeriksaan oleh petugas imigrasi atau airlines. Untuk penerbangan ke luar negeri, masa berlaku identitas pasport wajib diatas 6 bulan dan memiliki visa untuk negara yang memerlukan visa.
  • Untuk alasan keamanan, barang berbahaya seperti gas yang didinginkan, gas mudah terbakar atau tidak mudah terbakar, racun, benda-benda yang bersifat korosif/asam/alkali, benda penginfeksi (seperti virus, bakteria), bahan peledak, cairan mudah terbakar, benda padat mudah terbakar, peroksida organik (seperti resin), bahan-bahan radioaktif (seperti radium), substansi magnetik, bahan-bahan pengoksidasi (seperti pemutih pakaian), atau barang berbahaya lainnya tidak boleh ditaruh di dalam bagasi penumpang.

Syarat atau ketentuan pembatalan dan perubahan data tiket penerbangan :

  • Semua proses pembatalan dapat menghubungi tiket.com.
  • Jika dilakukan pembatalan dari Airlines pelanggan dapat menghubungi Customer Service Tiket.com di 021-2963 3600 dan email ke cs@tiket.com untuk pengembalian dana dengan mencantumkan :
    - Nama penumpang yang batal terbang.
    - Order ID/Kode booking.
    - Nomor rekening bank tujuan dan nama pemilik rekening.
    - Khusus untuk transaksi yang menggunakan kartu kredit diharapkan mencantumkan 4 digit terakhir nomor kartu kredit dan tipenya (VISA/MASTERCARD).
  • Penerbangan pulang pergi dengan maskapai yang memiliki nomor tiket dan kode reservasi yang sama (Roundtrip deals ) tidak dapat dibatalkan sebagian, baik keberangkatan atau kepulanganya saja. Bila dibatalkan tiket akan hangus.
    Pembatalan tiket pulang pergi secara keseluruhan mengikuti peraturan refund normal
  • Waktu proses pengembalian dana adalah kurang lebih 1-2 bulan, terhitung sejak pengajuan pembatalan diterima oleh Customer Service Tiket.com.
  • Untuk informasi terminal keberangkatan, mohon hubungi call center maskapai All Nippon Airways di +62 21 021-5797-4382 atau 001-803-0081-1366



Rute All Nippon Airways