Cari Tiket Pesawat Alor Island Frankfurt Murah (ARD - FRA)

Tiket Pesawat Murah Alor Island ke Frankfurt (ARD - FRA)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Alor Island (ARD) ke Frankfurt (FRA). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Alor Island Frankfurt Murah (ARD - FRA)

Kamu mencari tiket pesawat Alor Island Frankfurt (ARD - FRA) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Alor Island Frankfurt (ARD - FRA) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Alor Island Frankfurt (ARD - FRA) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Alor Island Frankfurt (ARD - FRA) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Alor Island (ARD) ke Frankfurt (FRA) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Alor Island Frankfurt (ARD - FRA) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Alor Island ke Frankfurt di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Alor Island ke Frankfurt termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Apakah Anda sedang mencari tiket pesawat ke Pulau Alor? Jika Anda ingin terbang ke Pulau Alor, Anda akan mendarat ke Bandara Mali. Bandara Mali adalah sebuah bandara domestik yang juga sering disebut sebagai Bandara Pulau Alor. Bandara ini berlokasi di dalam wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Rute penerbangan utama yang dilayani oleh Bandara Mali adalah rute Pulau Alor ke ibukota Nusa Tenggara Timur, Kupang, dan sebaliknya.

Pembangunan Bandara Mali di Pulau Alor dilakukan lantaran pemerintah dan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bermaksud untuk menggiatkan pariwisata di Pulau Alor. Hal tersebut dilakukan lantaran Pulau Alor memiliki potensi wisata yang sangat mengagumkan hingga banyak dilirik oleh para wisatawan.

Bandara Mali dibangun pada tahun 2015 dengan desain yang dibuat oleh pemenang Sayembara Desain Bandar Udara Nasional 2015. Jika Anda berkunjung ke Bandara Mali di Pulau Alor, Anda akan terkesima dengan desain bandara yang identik dengan berbagai unsur budaya khas Alor, seperti ikan, kain tradisional, tanaman herbal, wewangian kenari, hingga bebatuan.

Bandara Mali di Pulau Alor ini memiliki sebuah terminal domestik yang dapat memuat 70 orang penumpang sekaligus, dan akan terus bertambah sesuai dengan proses perluasan bandara. Sebagai salah satu pintu gerbang daerah surga wisata di Nusa Tenggara Timur, banyak orang yang berminat untuk beli tiket pesawat ke Pulau Alor dan mendarat di Bandara Mali. Alamat dari Bandara Mali adalah di Jalan Soekarno-Hatta, Kabola, Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Internasional Frankfurt am Main (juga disebut dengan nama Bandara Rhein-Main) adalah bandara terbesar di Jerman dan sebagai Frankfurt-Flughafen merupakan bagian kota yang mandiri dari kota otonom Frankfurt am Main

Bandara Rhein-Main adalah bandara pertama dengan sistem pengurusan bagasi setengah otomatis dan merupakan hub lalu lintas udara terbesar Jerman.

Berbeda dengan Bandara Schiphol Amsterdam yang di sedikit lebih kecil, bandara ini tidak memiliki enam landas pacu namun hanya tiga saja. Dua landasan paralel sepanjang 4.000 meter dan selebar 60 meter (landasan selatan lebarnya 45 meter serta ada dua bahu masing-masing berukuran 7,5 meter) dan landas pacu di barat sepanjang 4.000 meter, dengan lebar 45 meter serta masing-masing bahu jalan selebar 7,5 meter.

Berbeda dengan Amsterdam ketiga landasan tidak bisa digunakan secara mandiri satu sama lain, namun paling tidak pada waktu yang bersamaan. Landas-landas pacu yang memiliki jarak 518 meter satu sama lain hanya bisa digunakan secara estafet saja, karena dengan turbulensi yang terjadi setiap pendaratan, pesawat-pesawat tidak bisa digunakan satu sama lain.

Kapasitas bandara (Agustus 2006) adalah 82 gerakan penerbangan setiap jam antara pukul 6.00 sampai 14.00 dan 83 gerakan penerbangan antara pukul 14.00 sampai 22.00.

Bandara Frankfurt adalah salah satu bandara dunia yang menggunakan sistem pengurusan bagasi otomatis mulai pada tahun 1972.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda