Cari Tiket Pesawat Alor Island Houari Boumedienne Murah (ARD - ALG)

Tiket Pesawat Murah Alor Island ke Houari Boumedienne (ARD - ALG)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Alor Island (ARD) ke Houari Boumedienne (ALG). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Alor Island Houari Boumedienne Murah (ARD - ALG)

Kamu mencari tiket pesawat Alor Island Houari Boumedienne (ARD - ALG) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Alor Island Houari Boumedienne (ARD - ALG) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Alor Island Houari Boumedienne (ARD - ALG) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Alor Island Houari Boumedienne (ARD - ALG) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Alor Island (ARD) ke Houari Boumedienne (ALG) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Alor Island Houari Boumedienne (ARD - ALG) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Alor Island ke Houari Boumedienne di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Alor Island ke Houari Boumedienne termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Apakah Anda sedang mencari tiket pesawat ke Pulau Alor? Jika Anda ingin terbang ke Pulau Alor, Anda akan mendarat ke Bandara Mali. Bandara Mali adalah sebuah bandara domestik yang juga sering disebut sebagai Bandara Pulau Alor. Bandara ini berlokasi di dalam wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Rute penerbangan utama yang dilayani oleh Bandara Mali adalah rute Pulau Alor ke ibukota Nusa Tenggara Timur, Kupang, dan sebaliknya.

Pembangunan Bandara Mali di Pulau Alor dilakukan lantaran pemerintah dan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bermaksud untuk menggiatkan pariwisata di Pulau Alor. Hal tersebut dilakukan lantaran Pulau Alor memiliki potensi wisata yang sangat mengagumkan hingga banyak dilirik oleh para wisatawan.

Bandara Mali dibangun pada tahun 2015 dengan desain yang dibuat oleh pemenang Sayembara Desain Bandar Udara Nasional 2015. Jika Anda berkunjung ke Bandara Mali di Pulau Alor, Anda akan terkesima dengan desain bandara yang identik dengan berbagai unsur budaya khas Alor, seperti ikan, kain tradisional, tanaman herbal, wewangian kenari, hingga bebatuan.

Bandara Mali di Pulau Alor ini memiliki sebuah terminal domestik yang dapat memuat 70 orang penumpang sekaligus, dan akan terus bertambah sesuai dengan proses perluasan bandara. Sebagai salah satu pintu gerbang daerah surga wisata di Nusa Tenggara Timur, banyak orang yang berminat untuk beli tiket pesawat ke Pulau Alor dan mendarat di Bandara Mali. Alamat dari Bandara Mali adalah di Jalan Soekarno-Hatta, Kabola, Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Houari Boumediene, Guja dikenal sebagai Bandara Aljir, Adalah SEBUAH bandar Udara Internasional Yang Melayani kota Aljir, Ibukota Dari Aljazair. lokasinya Sekitar 9,1 nm (16,9 km; 10,5 mi) timur Tenggara Dari kota [1].

Bandara Penyanyi nama di diberi Houari Boumediene, Seorang Mantan Presiden Dari Aljazair. Di Bawah Pemerintahan Prancis, Dar El Beida, wilâyah di mana Bandara Penyanyi berada, dikenal sebagai Maison Blanche (istana putih) Dan, di sebagian gede literatur Mengenai Perang Kemerdekaan Aljazair menuliskan Bandara Penyanyi DENGAN nama di Bandar Udara Maison Blanche.

Bandara ini didirikan pada tahun 1924 dengan nama Bandar Udara Maison Blanche. Selama Perang Dunia II, Bandar Udara Maison Blanche menjadi target utama Sekutu dalam Operasi Torch yang dilakukan Satuan Tugas Timur pada 8 November 1942 yang terdiri dari gabungan unit Angkatan Darat AS, Komando Britania, dan elemen dari divisi infanteri Britania. Pasukan ini berhadapan dengan pasukan Vichy French yang mempertahankan bandara pada hari yang sama, sesuai perintah dari Admiral Darlan di Aljir yang memerintahkan penghentian pertempuran di Afrika Utara.

Terminal Internasional (Terminal 1) saat ini memiliki kapasitas sebesar 6 juta penumpang setiap tahun. Bandara ini diresmikan pada 5 Juli 2006 oleh Presiden Abdelaziz Bouteflika. Lalu lintas internasional saat ini adalah 2,5 juta penumpang setiap tahun. Di terminal ini terdapat 5000 ruang parkir mobil, sebuah tempat taksi, wilayah keberangkatan seluas 27.000 m⊃2;, dengan 16 gerbang.

Terminal domestik (Terminal 2) direnovasi pada tahun 2007, memiliki kapasitas 2,5 juta penumpang setiap tahun. Termianl ini menawarkan kenyamanan dan keamanan yang sama dengan terminal 1. Lalu litas domestik saat ini adalah 1,5 juta penumpang setiap tahun. Terminal 2 dilengkapi dengan 20 meja regitrasi, sebuah kafetaria, ruang teh, dan mushola. Terdapat 900 ruang parkir, sebuah tampat taksi, area keberangkatan seluas 5.000 m⊃2;, dengan 7 gerbang, wilayah pengantaran bagasi, dan ruang tunggu khusus bagi penumpang premium.

Terminal 3 pernah digunakan untuk terminal domestik. Setelah tahun 2007, terminal ini menampung penerbangan ziarah, haji, dan umrah, beserta dengan penerbangan charter.

Maskapai berikut melayani Bandar Udara Houari Boumediene pada September 2011

Foto di Houari Boumedienne (ALG)

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda