Cari Tiket Pesawat Atambua peshawar Murah (ABU - PEW)

Tiket Pesawat Murah Atambua ke peshawar (ABU - PEW)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Atambua (ABU) ke peshawar (PEW). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Atambua peshawar Murah (ABU - PEW)

Kamu mencari tiket pesawat Atambua peshawar (ABU - PEW) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Atambua peshawar (ABU - PEW) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Atambua peshawar (ABU - PEW) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Atambua peshawar (ABU - PEW) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Atambua (ABU) ke peshawar (PEW) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Atambua peshawar (ABU - PEW) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Atambua ke peshawar di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Atambua ke peshawar termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandar Udata Atambua biasa disebut juga dengan Bandar Udara Haliwen. Bandara ini terletak di Desa Manunutian, Kecamatan Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Deskripsi Bandara

Bacha Khan International Airport,sebelumnya disebut Bandara Internasional Peshawar adalah Bandara internasional yang terletak di kota Peshawar di provinsi Khyber Pakhtunkhwa Pakistan. Terletak sekitar 10 menit berkendara dari pusat Peshawar, itu adalah keempat bandara tersibuk di Pakistan. Salah satu fitur yang tidak biasa adalah bahwa salah satu ujung landasan utama dilintasi jalur kereta api - yang jarang digunakan Khyber kereta safari ke Landi Kotal di Khyber Pass. Bandara ini berganti nama pada tanggal 27 Januari 2012 setelah Khan Abdul Ghaffar Khan (juga dikenal sebagai Bacha Khan), seorang pemimpin politik nasionalis Pashtun.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda