Bagasi Kabin
7 KG
Bagasi
20 KG
Check-in ditutup
90 Menit

Daftar Harga Tiket Pesawat Bangkok Airways

Informasi Bangkok Airways

Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat Bangkok Airways dengan proses pemesanan cepat dan aman. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda

Pesan tiket pesawat Bangkok Airways murah di tiket.com untuk melakukan penerbangan internasional terjadwal ke berbagai destinasi favorit kamu. Bangkok Airways adalah maskapai regional yang berbasis di Bangkok, Thailand.

Bangkok Airways dioperasikan oleh perusahaan Bangkok Airways Public Company Limited. Maskapai ini telah didirikan sejak tahun 1968. Pada masa awal pendiriannya, Bangkok Airways diberi nama Sahakol Air. Saat itu, maskapai ini menjadi maskapai penerbangan milik swasta pertama yang berasal dari Thailand. Pada tahun 1989, perusahaan maskapai ini membangun Bandara Ko Samui untuk menghubungkan antara Pulau Ko Samui dengan Phuket, Hong Kong, dan Singapura.  

Sekarang, kamu bisa bisa dengan mudah mengecek harga tiket pesawat Bangkok Airways di tiket.com. Tiket Bangkok Airways bisa kamu pesan secara online dengan memilih hari keberangkatan dan waktu penerbangan pesawat yang kamu inginkan.

Bandara penghubung utama dari maskapai ini adalah Bandara Internasional Suvarnabhumi Bangkok, sedangkan bandara penghubung sekunder dari maskapai ini adalah Bandara Internasional Phuket dan Bandara Internasional Chiang Mai. Kantor pusat dari Bangkok Airways adalah Vibhavadi Rangsit Road, Jom Phol Subdistrict, Chatuchak, Bangkok, Thailand. Selain itu, Bangkok Airways memiliki keunikan tersendiri, yaitu memiliki bandara khusus yang disebut Boutique Airport. Sebagai maskapai yang utamanya memfasilitasi kunjungan untuk keperluan wisata alam dan budaya, Boutique Airports yang menjadi fokus layanan Bangkok Airways yaitu Samui Airport, Sukhothai Airport, dan Trat Airport telah didesain tersendiri dengan unsur kebudayaan sesuai daerah masing-masing. Hal ini tentu menunjukkan totalitas Bangkok Airways sebagai salah satu maskapai regional unggulan Thailand.

Maskapai Bangkok Airways ini memiliki sekitar 36 armada pesawat untuk melayani penerbangan penumpang. Beberapa dari armada pesawat yang dimiliki oleh Bangkok Airways ini hanya memiliki formasi tempat duduk untuk kelas ekonomi. Namun, untuk beberapa pesawat Bangkok Airways yang berbadan besar seperti Airbus A319-100, kamu bisa memiliki pilihan untuk mengambil kabin kelas ekonomi atau kelas bisnis, sesuai dengan bujet perjalanan yang kamu miliki.

Pesan tiket Bangkok Airways murah dari tiket.com dan dapatkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan bersama maskapai Bangkok Airways. Maskapai Bangkok Airways ini melayani penerbangan ke beragam destinasi populer, seperti penerbangan Bangkok Airways ke Bangladesh, Cambodia, Hong Kong, Maldives, India, Laos, Singapura, dan Myanmar.

Untuk kamu yang ingin bepergian di dalam wilayah Negara Thailand, kamu bisa menjelajah berbagai destinasi favorit seperti Bangkok, Phuket, Ko Samui, Provinsi Sukhothai, Provinsi Trat, dan U-tapao. Jika kamu ingin bepergian ke berbagai wilayah Asia Timur pesan tiket pesawat Bangkok Airways untuk rute ke Fukuoka, Hangzhou, Guilin, Hiroshima, Hong Kong, Jinghong, Shenzhen, dan Xian. Untuk penerbangan ke Asia Tenggara, rute seperti Ho Chi Minh City, Luang Prabang, Pakse, Phnom Penh, Singapura, Yangon, dan Siem Reap bisa kamu lakukan dengan pesan tiket pesawat Bangkok Airways di tiket.com.

Jadi, apakah kamu sudah siap untuk melakukan penerbangan yang mengesankan bersama Bangkok Airways? Pesan tiket Bangkok Airways sekarang juga di tiket.com. Maskapai penerbangan Thailand dengan slogan “Asia’s Boutique Airline” ini siap melayani kamu untuk melakukan penerbangan ke berbagai destinasi favoritmu. Tidak hanya pelayanannya yang mengesankan, pesan tiket Bangkok Airways akan menjadi langkah pertama kamu untuk menyibak beragam keindahan destinasi impianmu. Selain itu, maskapai ini juga menyediakan pelayanan khusus untuk lansia dan anak-anak yang ikut melakukan penerbangan bersama Bangkok Airways. Maka dari itu, pesan tiket pesawat Bangkok Airways bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin melakukan penerbangan bersama seluruh keluarga.

Cek harga tiket pesawat Bangkok Airways di tiket.com dan lakukan pemesanan tiket pesawat Bangkok Airways dengan jadwal yang kamu pilih sekarang juga. tiket.com adalah pionir online travel agent di Indonesia yang sudah sangat berpengalaman untuk melayani kebutuhan pemesanan tiket pesawat online murah, termasuk pesan tiket pesawat Bangkok Airways. Cari jadwal penerbangan Bangkok Airways yang kamu inginkan, kemudian cek harga tiket pesawat Bangkok  Airways yang sesuai dengan bujet kamu. tiket.com selalu bisa menjadi andalan kamu untuk pesan tiket pesawat Bangkok Airways murah ke berbagai destinasi yang kamu inginkan. Pesan tiket Bangkok Airways murah sekarang juga di tiket.com.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!

Belum Ada Review
Informasi Tidak Tersedia

- Penumpang memiliki nomor kursi masing-masing dan diharuskan duduk sesuai nomor. 
- Penumpang wajib mematikan telepon seluler selama berada dalam pesawat Thai Airways. Pemakaian telepon seluler dapat mengganggu navigasi pesawat dan berakibat fatal bagi keselamatan bersama. 
- Pemakaian laptop dan alat elektonik lainnya hanya diperbolehkan setelah proses take off selesai dan sebelum proses landing dimulai. 
- Seluruh penerbangan Thai Airways melarang penumpang untuk merokok di dalam pesawat 
- Thai Airways menyediakan makanan kecil dan makanan berat (untuk penerbangan jarak jauh) dan minuman. - Untuk penerbangan ke luar negeri, masa berlaku identitas pasport wajib diatas 6 bulan. 

Catatan Penting :

  • Mohon tiba di terminal keberangkatan 2 Jam sebelum keberangkatan penerbangan internasional.
  • Check-in ditutup 60 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Mohon tiba di gerbang keberangkatan 45 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Untuk semua Informasi terminal keberangkatan dapat menghubungi call center maskapai yang bersangkutan apabila terjadi kesalahan informasi tidak menjadi tanggung jawab tiket.com
  • Bagasi check-in yang diperbolehkan tanpa biaya
    Check-in baggage Kelas Ekonomi max 23 kg
    Kelas Ekonomi pada penerbangan antarbenua
    1 x bagasi check-in: P + L + T maks. 158 cm (62 inci) dan berat total maks. 23 kg (50 lb).
    Anggota Flying Blue Silver, Gold, dan Platinum, serta anggota SkyTeam Elite dan Elite Plus dapat membawa 2 buah bagasi check-in dengan ukuran dan berat yang sama.
    * Ini berlaku juga pada penerbangan KLM di kawasan Eropa yang merupakan bagian dari perjalanan antarbenua dan penerbangan KLM antara Eropa kontinental dan Armenia, Belarusia, Georgia, dan Rusia.
    Kelas Bisnis
    2 x bagasi check-in: P + L + T masing-masing maks. 158 cm (62 inci) dan berat masing-masing maks. 32 kg (70,5 lb)
    Anggota Flying Blue Silver, Gold, dan Platinum, serta anggota SkyTeam Elite dan Elite Plus dapat membawa 3 buah bagasi check-in dengan ukuran dan berat yang sama. Anggota Flying Blue Ivory mempunyai syarat bagasi yang diperbolehkan yang sama dengan penumpang reguler.
    Anak dan bayi yang bepergian pada tempat duduk sendiri yang telah dipesan boleh membawa jumlah bagasi jinjing dan bagasi check in yang sama dengan orang dewasa.
    Bagi anak berusia di bawah 2 tahun yang akan bepergian dengan duduk di pangkuan Anda, Anda boleh membawa:
    1 buah bagasi jinjing dengan barang keperluan bayi: maks. 12 kg / 26 lb dan maks. 55 x 35 x 25 cm / 22 x 14 x 10 inci
    1 buah bagasi check-in: maks 10 kg / 22 lb.
  • Untuk penerbangan mohon mempersiapkan tiket pergi pulang anda karena mungkin akan diperlukan saat pemeriksaan oleh petugas imigrasi atau airlines. Untuk penerbangan ke luar negeri, masa berlaku identitas pasport wajib diatas 6 bulan dan memiliki visa untuk negara yang memerlukan visa.
  • Untuk alasan keamanan, barang berbahaya seperti gas yang didinginkan, gas mudah terbakar atau tidak mudah terbakar, racun, benda-benda yang bersifat korosif/asam/alkali, benda penginfeksi (seperti virus, bakteria), bahan peledak, cairan mudah terbakar, benda padat mudah terbakar, peroksida organik (seperti resin), bahan-bahan radioaktif (seperti radium), substansi magnetik, bahan-bahan pengoksidasi (seperti pemutih pakaian), atau barang berbahaya lainnya tidak boleh ditaruh di dalam bagasi penumpang.
  • Bagasi Kabin
    Selain bagasi check in , setiap penumpang diperbolehkan untuk membawa satu buah bagasi dengan panjang maksimum 56 cm (22 inci), lebar 45 cm (18 inci), ketebalan 25 cm (10 inci). Dimensi-dimensi ini termasuk roda, pegangan, dan kantong samping. Total berat barang bawaan tidak boleh melebihi 7kg (15 lb).

Syarat atau ketentuan pembatalan dan perubahan data tiket penerbangan :

  • Semua proses pembatalan dapat menghubungi tiket.com.
  • Jika dilakukan pembatalan dari Airlines pelanggan dapat menghubungi Customer Care Tiket.com di 0804 1500 878 dan email ke cs@tiket.com untuk pengembalian dana dengan mencantumkan :
    - Nama penumpang yang batal terbang.
    - Order ID/Kode booking.
  • Penerbangan pulang pergi dengan maskapai yang memiliki nomor tiket dan kode reservasi yang sama (Roundtrip deals ) tidak dapat dibatalkan sebagian, baik keberangkatan atau kepulanganya saja. Bila dibatalkan tiket akan hangus.
    Pembatalan tiket pulang pergi secara keseluruhan mengikuti peraturan refund normal
  • Waktu proses pengembalian dana adalah kurang lebih 1-2 bulan, terhitung sejak pengajuan pembatalan diterima oleh Customer Care Tiket.com
  • Untuk informasi terminal keberangkatan, mohon hubungi call center maskapai BANGKOK AIRWAYS di (62-21) 83796191 ( hari kerja)

Partner Resmi Lainnya

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda