Cari Tiket Pesawat Batam Guatemala Murah (BTH - GUA)

Tiket Pesawat Murah Batam ke Guatemala (BTH - GUA)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Batam (BTH) ke Guatemala (GUA). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Batam Guatemala Murah (BTH - GUA)

Kamu mencari tiket pesawat Batam Guatemala (BTH - GUA) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Batam Guatemala (BTH - GUA) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Batam Guatemala (BTH - GUA) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Batam Guatemala (BTH - GUA) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Batam (BTH) ke Guatemala (GUA) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Batam Guatemala (BTH - GUA) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Batam ke Guatemala di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Batam ke Guatemala termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Hang Nadim(IATA: BTH, ICAO: WIDD) atau dikenal juga dengan namaBandar Udara Internasional Hang Nadim adalah sebuahbandar udara yang terletak diBatam, Kepulauan Riau. Bandar udara ini mendapatkan nama dariLaksamana Hang Nadim yang termahsyur dari Kesultanan Malaka. Bandara ini memiliki landas pacu sepanjang 4.025meter yang menjadikan bandara ini sebagai pemilik landas pacu terpanjang di Indonesia. Dengan kondisinya saat ini, Bandara Hang Nadim dapat menampung delapan belas pesawat berbadan lebar dengan jenis Boeing 767.

Penyebrangan feri telah menjadi metode transportasi utama untuk bepergian ke pulau-pulau seberang, termasuk Singapura. Namun, lama kelamaan, penyeberangan menggunakan feri mulai tidak efektif, sehingga dibangunlah Bandara Hang Nadim. Bandara ini terbukti cukup efektif dan awalnya dikembangkan sebagai alternatifBandara Internasional Changiyang diletak dari Singapura karena bandara ini memiliki landas pacu yang cukup panjang untuk menampung pesawat-pesawat jenis Boeing 747. Namun, bandara ini juga mendapatkan persaingan yang cukup ketat dari bandara-bandara lain di Wilayah Pertumbuhan Segitiga Sijori, seperti Bandar Udara Internasional Senaiyang diletak dari Johor Bahru (dari negara Malaysia) dan Bandar Udara Internasional Changi Singapura yang diletak dari Singapura.

Foto di Batam (BTH)


Tempat Menarik di sekitar Airport Batam (BTH)

Pantai Kampung Nongsa

Pantai Kampung Nongsa

2.7 Km Lihat Selengkapnya

Makam Nong Isa

Makam Nong Isa

2.7 Km Lihat Selengkapnya

Pantai Sekilak

Pantai Sekilak

4.5 Km Lihat Selengkapnya

Masjid Raya Batam

Masjid Raya Batam

14 Km Lihat Selengkapnya

Deskripsi Bandara

La Aurora International Airport (Spanyol: Aeropuerto Internacional La Aurora) berfungsi Guatemala City, Guatemala. Hal ini terletak 6,4 km (4,0 mil) selatan dari pusat Guatemala City dan 25 km (16 mil) dari Antigua Guatemala. Hal ini dikelola oleh Dirección General de Aeronautica Civil.

La International Airport Aurora adalah bandara utama Guatemala. Bandara pergi melalui modernisasi besar-besaran dan ekspansi. Bandara ini sekarang dapat menerima lebih banyak penerbangan dan pesawat yang lebih besar. Ini menyediakan instalasi standar yang tinggi untuk wisatawan. Terminal lama telah direnovasi sesuai dengan desain aslinya. Itu sebagian tandas dan diperluas dengan concourse kaca yang dirancang baru dan sekarang mampu menampung hingga dua puluh dua pesawat Proyek besar ini selesai pada Desember 2008. Bandara ini saat ini memiliki dua terminal:. Tengah dan Utara .

Bandara Internasional La Aurora adalah keempat bandara tersibuk di Amerika Tengah dalam hal lalu lintas penumpang, hanya dilampaui oleh Bandara Tocumen International di Panamá, Bandara Juan Santamaria International di Kosta Rika, dan Bandara Internasional Comalapa di El Salvador. Pada bulan Juni 2007 bandara ini disertifikasi sebagai Kategori I; Saat ini (2015), itu dianggap sebagai Kategori 3 karena manajemen yang buruk dari instalasi dan isu-isu pemerintahan, disertifikasi oleh FAA.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda