Cari Tiket Pesawat Bengkulu ouagadougou Murah (BKS - OUA)

Tiket Pesawat Murah Bengkulu ke ouagadougou (BKS - OUA)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Bengkulu (BKS) ke ouagadougou (OUA). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Bengkulu ouagadougou Murah (BKS - OUA)

Kamu mencari tiket pesawat Bengkulu ouagadougou (BKS - OUA) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Bengkulu ouagadougou (BKS - OUA) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Bengkulu ouagadougou (BKS - OUA) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Bengkulu ouagadougou (BKS - OUA) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Bengkulu (BKS) ke ouagadougou (OUA) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Bengkulu ouagadougou (BKS - OUA) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Bengkulu ke ouagadougou di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Bengkulu ke ouagadougou termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandara Fatmawati Soekarno adalah bandar udara di yang terletak di kota Bengkulu, provinsi Bengkulu, tepatnya di Jl. Raya Padang kemiling - Slebar - Bengkulu. Dahulu bandara ini bernama Bandara Padang Kemiling, kemudian diresmikan menjadi Bandara Fatmawati Soekarno oleh Presiden Megawati Soekarnoputri pada 14 November2001.

Bandar udara dengan panjang landas pacu 2.470 m x 150 m[1]dengan permukaan aspal merupakan bandar udara kelas I yang dikelola oleh UPT Ditjen Hubud.[1] Jenis pesawat terbesar yang bisa beroperasi di badar udara ini adalah Boeing-737. Jarak dari kota terdekat ke bandar udara ini adalah 14 KM.

Foto di Bengkulu (BKS)


Tempat Menarik di sekitar Airport Bengkulu (BKS)

Bandar Udara Fatmawati Soekarno

Fatmawati Soekarno Airport

< 1 Km Lihat Selengkapnya

Arung Jeram Sungai Manna

Arung Jeram Sungai Manna

87.1 Km Lihat Selengkapnya

Sumber Air Panas Tanjung Sakti

Sumber Air Panas Tanjung Sakti

87.1 Km Lihat Selengkapnya

Air Terjun Lawang Agung

Lawang Agung Waterfall

96.5 Km Lihat Selengkapnya

Deskripsi Bandara

Ouagadougou adalah sebuah bandara di pusat kota Ouagadougou di Burkina Faso. Dibangun pada tahun 1960 dan itu adalah sekitar 1,5 km sebelah tenggara dari daerah komersial utama. Situs bandara itu sendiri adalah sekitar 4,8 km panjang, 0,5 km lebar pada titik tersempit, dan mencakup area seluas sekitar 426 hektar. runway adalah 3 000 m panjang. Ketika bandara ini awalnya dibangun itu di perbatasan selatan kota seperti berdiri pada waktu itu. sejak Ouagadougou telah mengalami urbanisasi yang cepat dan bandara sekarang dikelilingi oleh pembangunan perkotaan.

Selain memiliki terlalu besar kendala kapasitas, bandara merupakan sumber polusi dan risiko. Oleh karena itu pemerintah memiliki rencana untuk bandara baru 30 km sebelah utara dari ibukota.

Selain lalu lintas sipil, bandara memiliki sektor militer.

Bandara menangani sekitar 98% dari semua lalu lintas udara komersial dijadwalkan di Burkina Faso. Air Burkina dan Air France menangani sekitar 60% dari lalu lintas penumpang dijadwalkan. Antara tahun 2005 dan 2011, lalu lintas penumpang udara di bandara Ouagadougou tumbuh pada tingkat tahunan rata-rata 7,0%, mencapai sekitar 404.726 penumpang pada tahun 2011 dan diperkirakan mencapai 850.000 pada tahun 2025.

Pada tahun 2007 itu adalah kelima belas bandara tersibuk di Afrika Barat di volume penumpang, tepat di depan Port Harcourt (Nigeria) dan di belakang Banjul (Gambia).

Total kargo udara tumbuh 71% dari 4.350 ton pada tahun 2005 menjadi sekitar 7.448 ton pada tahun 2009.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda