Cari Tiket Pesawat coimbatore Frankfurt Murah (CJB - FRA)

Tiket Pesawat Murah coimbatore ke Frankfurt (CJB - FRA)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari coimbatore (CJB) ke Frankfurt (FRA). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat coimbatore Frankfurt Murah (CJB - FRA)

Kamu mencari tiket pesawat coimbatore Frankfurt (CJB - FRA) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat coimbatore Frankfurt (CJB - FRA) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat coimbatore Frankfurt (CJB - FRA) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat coimbatore Frankfurt (CJB - FRA) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari coimbatore (CJB) ke Frankfurt (FRA) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat coimbatore Frankfurt (CJB - FRA) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat coimbatore ke Frankfurt di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat coimbatore ke Frankfurt termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Coimbatore Internasional adalah bandara utama yang melayani kota Coimbatore di Tamil Nadu. Kota ini terletak di Peelamedu, sekitar 13 km (8,1 mil) dari pusat kota. Sebelumnya dikenal sebagai Peelamedu Aerodrome Sipil, itu adalah 15 bandara terbesar di India dalam hal total pergerakan pesawat, 18 terbesar dalam hal penumpang ditangani dan 13 terbesar dalam hal kargo yang ditangani. Sekitar tujuh penerbangan internasional domestik dan tiga melayani bandara.

Bandara ini memiliki satu landasan pacu yang 9.760 kaki (2.970 m) panjang diperpanjang dari 8.500 ft (2.600 m) untuk mengakomodasi pesawat yang lebih besar. Pada tahun 2008, bandara ini diperluas dengan biaya 780 juta (US $ 12 juta) dengan jembatan aero, teluk parkir dan Instrument Landing System (ILS). Pada tahun 2010, divisi domestik dan internasional baru yang ditambahkan ke terminal umum yang sudah ada.

Bandara ini memiliki sistem pengelolaan parkir dengan kapasitas untuk menampung hampir 300 mobil ada dua hanggar di bandara. satu menyediakan perumahan untuk pesawat dari Coimbatore Flying Club, yang lainnya menyediakan tempat tinggal bagi operator swasta.

Terutama bandara domestik, bandara memiliki ketentuan untuk, dan telah beroperasi penerbangan internasional tertentu terutama dari Sharjah sejak tahun 1990-an dan dari Singapura sejak tahun 2006. Srilankan Airlines dioperasikan ke Colombo sebelum layanan dihentikan karena masalah keamanan. Flydubai memiliki menunjukkan minat untuk menyambung ke Dubai. Air Carnival, sebuah maskapai penerbangan regional berencana untuk memulai operasi Mei 2016 dengan bandara ini sebagai hub utama. Bandara akan menjadi basis TruJet di negara ketika maskapai ini memperluas operasinya. operator Regional Air Pegasus dan Air Kerala telah menunjukkan minat dalam penerbangan ke bandara. 

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Internasional Frankfurt am Main (juga disebut dengan nama Bandara Rhein-Main) adalah bandara terbesar di Jerman dan sebagai Frankfurt-Flughafen merupakan bagian kota yang mandiri dari kota otonom Frankfurt am Main

Bandara Rhein-Main adalah bandara pertama dengan sistem pengurusan bagasi setengah otomatis dan merupakan hub lalu lintas udara terbesar Jerman.

Berbeda dengan Bandara Schiphol Amsterdam yang di sedikit lebih kecil, bandara ini tidak memiliki enam landas pacu namun hanya tiga saja. Dua landasan paralel sepanjang 4.000 meter dan selebar 60 meter (landasan selatan lebarnya 45 meter serta ada dua bahu masing-masing berukuran 7,5 meter) dan landas pacu di barat sepanjang 4.000 meter, dengan lebar 45 meter serta masing-masing bahu jalan selebar 7,5 meter.

Berbeda dengan Amsterdam ketiga landasan tidak bisa digunakan secara mandiri satu sama lain, namun paling tidak pada waktu yang bersamaan. Landas-landas pacu yang memiliki jarak 518 meter satu sama lain hanya bisa digunakan secara estafet saja, karena dengan turbulensi yang terjadi setiap pendaratan, pesawat-pesawat tidak bisa digunakan satu sama lain.

Kapasitas bandara (Agustus 2006) adalah 82 gerakan penerbangan setiap jam antara pukul 6.00 sampai 14.00 dan 83 gerakan penerbangan antara pukul 14.00 sampai 22.00.

Bandara Frankfurt adalah salah satu bandara dunia yang menggunakan sistem pengurusan bagasi otomatis mulai pada tahun 1972.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda