Cari Tiket Pesawat Columbus Guatemala Murah (CMH - GUA)

Tiket Pesawat Murah Columbus ke Guatemala (CMH - GUA)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Columbus (CMH) ke Guatemala (GUA). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Columbus Guatemala Murah (CMH - GUA)

Kamu mencari tiket pesawat Columbus Guatemala (CMH - GUA) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Columbus Guatemala (CMH - GUA) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Columbus Guatemala (CMH - GUA) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Columbus Guatemala (CMH - GUA) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Columbus (CMH) ke Guatemala (GUA) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Columbus Guatemala (CMH - GUA) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Columbus ke Guatemala di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Columbus ke Guatemala termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Port Columbus International Airport, biasanya disingkat menjadi pelabuhan Columbus, adalah Kelas C bandara internasional yang terletak 6 mil (9,7 km) timur dari pusat kota Columbus, Ohio, Amerika Serikat. Hal ini dikelola oleh Columbus Regional Airport Authority, yang juga mengawasi operasi di Bandara Internasional Rickenbacker dan Bolton Field. Kode 'CMH' Bandara singkatan dari "Columbus Municipal Hangar," nama lama untuk bandara.

Port Columbus terutama bandara penumpang. Ini menyediakan 140 non-stop penerbangan ke 34 bandara melalui 6 penerbangan setiap hari. Pada 2015, lalu lintas mencapai 6.790.000, yang merupakan peningkatan 6,9% lebih 2014. Pada tahun 2014, total trafik mencapai 6.355.974 penumpang, yang merupakan kenaikan 2,1% lebih 2013.

Menurut survei pasar tahun 2005, Columbus menarik sekitar 50% dari penumpang dari luar radius wilayah layanan utama 60 mil (97 km). Selain itu, bandara juga menangani pengiriman dan surat US, dengan 10.411.920 unit angkutan dan 8.537.279 unit surat melewati tahun 2006.

Hari Columbus menyediakan layanan ke hampir semua hub penerbangan besar di Amerika Serikat, dengan pengecualian menjadi Seattle (Alaska Airlines, Delta), San Francisco (Amerika), dan Salt Lake City (Delta). Namun, daerah San Francisco Bay dilayani melalui Oakland oleh Southwest Airlines. Bandara ini bandara penumpang terbesar di pusat Ohio dan kedua tersibuk di negara setelah Bandara Internasional Cleveland Hopkins.

Mengakses Columbus dengan jalan ini dimungkinkan oleh dua jalan raya antarnegara: I-270 ke timur laut dan I-670 ke barat. The jalan bandara utama, International Gateway, terhubung langsung ke I-670.

Deskripsi Bandara

La Aurora International Airport (Spanyol: Aeropuerto Internacional La Aurora) berfungsi Guatemala City, Guatemala. Hal ini terletak 6,4 km (4,0 mil) selatan dari pusat Guatemala City dan 25 km (16 mil) dari Antigua Guatemala. Hal ini dikelola oleh Dirección General de Aeronautica Civil.

La International Airport Aurora adalah bandara utama Guatemala. Bandara pergi melalui modernisasi besar-besaran dan ekspansi. Bandara ini sekarang dapat menerima lebih banyak penerbangan dan pesawat yang lebih besar. Ini menyediakan instalasi standar yang tinggi untuk wisatawan. Terminal lama telah direnovasi sesuai dengan desain aslinya. Itu sebagian tandas dan diperluas dengan concourse kaca yang dirancang baru dan sekarang mampu menampung hingga dua puluh dua pesawat Proyek besar ini selesai pada Desember 2008. Bandara ini saat ini memiliki dua terminal:. Tengah dan Utara .

Bandara Internasional La Aurora adalah keempat bandara tersibuk di Amerika Tengah dalam hal lalu lintas penumpang, hanya dilampaui oleh Bandara Tocumen International di Panamá, Bandara Juan Santamaria International di Kosta Rika, dan Bandara Internasional Comalapa di El Salvador. Pada bulan Juni 2007 bandara ini disertifikasi sebagai Kategori I; Saat ini (2015), itu dianggap sebagai Kategori 3 karena manajemen yang buruk dari instalasi dan isu-isu pemerintahan, disertifikasi oleh FAA.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda