Cari Tiket Pesawat Cotonou N djili Murah (COO - FIH)

Tiket Pesawat Murah Cotonou ke N djili (COO - FIH)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Cotonou (COO) ke N djili (FIH). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Cotonou N djili Murah (COO - FIH)

Kamu mencari tiket pesawat Cotonou N djili (COO - FIH) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Cotonou N djili (COO - FIH) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Cotonou N djili (COO - FIH) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Cotonou N djili (COO - FIH) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Cotonou (COO) ke N djili (FIH) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Cotonou N djili (COO - FIH) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Cotonou ke N djili di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Cotonou ke N djili termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Cotonou Bandar Udara Cadjehoun adalah sebuah bandara di Cotonou, kota terbesar di Benin di Afrika Barat. Bandara adalah yang terbesar di negeri ini, dan dengan demikian, adalah titik masuk utama ke negara itu melalui udara dengan fligths ke Afrika dan Eropa.

Deskripsi Bandara

N'Djili juga dikenal sebagai Bandara Internasional N'Djili dan Bandara Internasional Kinshasa, melayani kota Kinshasa dan merupakan yang terbesar dari empat bandara internasional di Republik Demokratik Kongo (DRC ). Hal ini dinamai setelah Ndjili Sungai di dekatnya.

Pada tahun 1998, bandara N'Djili adalah situs salah satu pertempuran yang menentukan dari Perang Kongo. pasukan pemberontak maju di Kinshasa menyusup perimeter bandara tapi dipukul mundur oleh pasukan Zimbabwe dan pesawat tiba untuk mendukung pemerintah Laurent Kabila.

Bandara hampir tidak dipertahankan atau ditingkatkan dan masih menggunakan infrastruktur yang dibangun oleh orang Belgia selama era kolonial. Beberapa upgrade komputer ke terminal kedatangan telah dilaksanakan dalam beberapa tahun terakhir dan bulan Juni 2015 terminal internasional baru dibuka yang dapat melayani 1 juta penumpang per tahun

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda