Cari Tiket Pesawat dakar Telde Murah (DKR - LPA)

Tiket Pesawat Murah dakar ke Telde (DKR - LPA)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari dakar (DKR) ke Telde (LPA). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat dakar Telde Murah (DKR - LPA)

Kamu mencari tiket pesawat dakar Telde (DKR - LPA) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat dakar Telde (DKR - LPA) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat dakar Telde (DKR - LPA) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat dakar Telde (DKR - LPA) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari dakar (DKR) ke Telde (LPA) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat dakar Telde (DKR - LPA) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat dakar ke Telde di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat dakar ke Telde termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Partner Resmi Maskapai di Pesawat dakar ke Telde

Dengan berbagai maskapai mitra, kami siap menerbangkan Anda ke mana pun.

Tiket Pesawat American Airlines
Tiket Pesawat KLM Royal Dutch Airlines

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Leopold Sédar Senghor International Airport adalah bandara internasional yang melayani Dakar, ibukota Senegal. Bandara ini terletak di dekat kota Yoff, utara dari Dakar. Itu dikenal sebagai Dakar Yoff International Airport (Perancis: Aéroport internasional de Dakar-Yoff) sampai jam 9 Oktober 1996, saat itu nama untuk menghormati Léopold Sédar Senghor, presiden pertama Senegal.

bandara dapat menangani jet jumbo, termasuk Airbus A340-600 dari South African Airways, dan Boeing 777-200 dari Air France. Pada 2015, bandara melayani sekitar 1.986.000 penumpang.

Pada tahun 2007, Patrick Smith, penulis asli kolom Percontohan untuk Salon.com, menyebutnya "Dunia Bandara Terburuk", berkomentar bahwa ia menemukan ada "hanya kemelaratan, rasa mengerikan dari kurungan dan sampai batas tertentu bahaya".pada 2012, bandara itu sendiri telah meningkatkan keamanan tetapi masih menderita dari situasi transportasi darat kacau, dengan banyak taksi ilegal dan calo yang agresif.

Pembangunan bandara pengganti 45 km pedalaman dari Leopold Sédar Senghor dimulai pada 2007. Saudi Binladin Group adalah membangun bandara baru, dinamai Afrika kulit hitam pertama yang terpilih ke parlemen Perancis pada tahun 1914, Blaise Diagne. Itu awalnya diharapkan untuk mengambil 30 bulan untuk membangun dan dirancang untuk kapasitas awal 3 juta penumpang per tahun - hampir dua kali lipat 1,7 juta lalu lintas tahunan ditangani oleh bandara yang ada Tanggal pembukaan telah tertunda beberapa kali.; proyeksi saat ini adalah untuk Desember 2014, tetapi tanggal penyelesaian tidak diketahui.

Deskripsi Bandara

Gran Canaria Airport, (kadang-kadang juga dikenal sebagai Bandara Gando atau Las Palmas), (Spanyol: Aeropuerto de Gran Canaria) adalah penumpang dan barang bandara di pulau Gran Canaria. Ini adalah bandara penting dalam jaringan transportasi udara Spanyol (dimiliki dan dikelola oleh sebuah perusahaan publik, AENA), karena memegang posisi kelima dalam hal kedua penumpang dan kargo yang diangkut, dan keempat dalam hal operasi. Hal ini juga menempati urutan pertama dari Kepulauan Canary di semua tiga kategori.

Bandara ini terletak di bagian timur dari Gran Canaria di Teluk Gando (Bahia de Gando), 19 km (12 mil) selatan [3] dari pusat kota Las Palmas de Gran Canaria, dan 25 km (16 mil ) dari daerah wisata populer di selatan. Pada tahun 2014 itu ditangani lebih 10,3 juta penumpang, peringkat sebagai 5 bandara Spanyol oleh angkutan penumpang dan 1 bandara oleh pengunjung di Canary Islands. Gran Canaria Airport tetap sebagai bandara penghubung yang relevan bagi penumpang yang bepergian ke Afrika Barat (Maroko, Sahara Barat, Mauritania, Senegal, Cape Verde, antara lain), dan Atlantik Kepulauan Madeira dan Azores. Ini adalah dasar operasi untuk Binter Canarias, NAYSA, Canaryfly, Ryanair dan Norwegian Air Shuttle. Maskapai lain mengoperasikan dasar untuk menghubungkan penerbangan charter ke Cape Verde dan Gambia (TUIfly dan TUIfly Nordic), hanya di musim dingin.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda