Cari Tiket Pesawat Gorontalo Maldives Murah (GTO - MLE)

Tiket Pesawat Murah Gorontalo ke Maldives (GTO - MLE)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Gorontalo (GTO) ke Maldives (MLE). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.

Fakta Tentang Tiket Pesawat Dari Gorontalo ke Maldives

  • Terdapat 2 maskapai beroperasi antara Gorontalo Ke Maldives, yaitu Silkair dan Singapore Airlines
  • Terdapat 1 penerbangan transit beroperasi antara Gorontalo Ke Maldives
  • Harga rata-rata tiket pesawat dari Gorontalo Ke Maldives adalah IDR 32.694.040

Daftar Harga Tiket Pesawat Dari Gorontalo ke Maldives

Maskapai Harga Termurah Harga Termahal Harga Rata-rata Pesawat / hari
Silkair IDR 32.694.040 IDR 32.694.040 IDR 32.694.040 2
Singapore Airlines IDR 32.694.040 IDR 32.694.040 IDR 32.694.040 3

Tiket Pesawat Gorontalo Maldives Murah (GTO - MLE)

Kamu mencari tiket pesawat Gorontalo Maldives (GTO - MLE) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Gorontalo Maldives (GTO - MLE) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Gorontalo Maldives (GTO - MLE) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Gorontalo Maldives (GTO - MLE) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Gorontalo (GTO) ke Maldives (MLE) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Gorontalo Maldives (GTO - MLE) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Gorontalo ke Maldives di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Gorontalo ke Maldives termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Partner Resmi Maskapai di Pesawat Gorontalo ke Maldives

Dengan berbagai maskapai mitra, kami siap menerbangkan Anda ke mana pun.

Tiket Pesawat Cathay Pacific
Tiket Pesawat Hong Kong Airlines
Tiket Pesawat Silkair
Tiket Pesawat Singapore Airlines

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Djalaluddin Gorontalo (Pelabuhan Udara Tolotio) terletak pada jazirah utara pulau Sulawesi yaitu Desa Tolotio, Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo dahulu masuk wilayah provinsi Sulawesi Utara.

Bandar Udara Djalaluddin Gorontalo memiliki panjang landasan 2500m dengan lebar 45m dan mempunyai kekuatan PCN 41 FCXT. Sedangkan apron memiliki panjang 230m dan lebar 80m. Pesawat terbesar saat ini yang beroperasi di Bandara Djalaluddin adalah Boeing 737-900ER yang dioperasikan oleh maskapai LION AIR yang dapat mengangkut penumpang sebanyak 215 orang dan memiliki beban maksimum pada saat lepas landas (MTOW) mencapai 78 TON.

Pada tahun 2011 direncanakan akan dibangun apron baru dengan panjang 200m dan lebar 100m untuk menunjang terwujudnya Provinsi Gorontalo menjadi embarkasi haji.

Foto di Gorontalo (GTO)


Tempat Menarik di sekitar Airport Gorontalo (GTO)

Danau Limboto Gorontalo

Lake Limboto Gorontalo

8.6 Km Lihat Selengkapnya

Pemandian Air Panas Pentadio Resort

Hot baths Pentadio Resort

17.9 Km Lihat Selengkapnya

Pentadio Resort

Pentadio Resort

17.9 Km Lihat Selengkapnya

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Internasional Ibrahim Nasir yang sebelumnya dikenal sebagai Bandar Udara Internasional Malé atau Bandara Hulhulé, adalah bandara internasional MaléMaladewa dengan kode IATA MLE. Bandara ini terletak di Pulau Hulhulé di Atol Malé Utara, dekat pulau ibukota Malé.

Maldives Malé adalah satu-satunya bandara internasional sampai peningkatan standar internasional Bandara Gan. Meskipun peningkatan Bandar Udara Internasional Gan telah selesai, operasi penerbangan internasional reguler belum dimulai.

Bandar udara ini dibuka pada 12 April 1966, dan diresmikan di bawah nama baru pada tanggal 11 November 1981. Dikelola secara finansial dan administratif oleh entitas perusahaan independen yang dikenal sebagai Bandar Maladewa Company Limited (MACL), yang diatur oleh Dewan Direksi dan diangkat oleh Presiden Maladewa.

Pada tanggal 26 Juli 2011, "Bandar Udara Internasional Malé" secara resmi berganti nama sebagai "Bandar Udara Internasional Ibrahim Nasir" dalam memori di Ibrahim NasirPresiden ke-2 di Maladewa. Dia dikenal untuk memulai bandara pada tahun 1960.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda