Cari Tiket Pesawat hambantota Ambon Murah (HRI - AMQ)

Tiket Pesawat Murah hambantota ke Ambon (HRI - AMQ)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari hambantota (HRI) ke Ambon (AMQ). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat hambantota Ambon Murah (HRI - AMQ)

Kamu mencari tiket pesawat hambantota Ambon (HRI - AMQ) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat hambantota Ambon (HRI - AMQ) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat hambantota Ambon (HRI - AMQ) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat hambantota Ambon (HRI - AMQ) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari hambantota (HRI) ke Ambon (AMQ) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat hambantota Ambon (HRI - AMQ) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat hambantota ke Ambon di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat hambantota ke Ambon termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Mattala Rajapaksa International Airport adalah bandara internasional yang melayani tenggara Sri Lanka. Hal ini terletak di kota Mattala, 18 km (11 mil) dari Hambantota. Ini adalah yang pertama bandara greenfield dan bandara internasional kedua di negara itu, setelah Bandara Internasional Bandaranaike di Kolombo. Bandara ini dinamai keluarga Rajapaksa.

MRIA dibuka Maret 2013 oleh Presiden Mahinda Rajapaksa, yang memerintahkan pembangunan bandara. Awalnya, beberapa maskapai terbang ke bandara, termasuk Malaysia Airlines yang didirikan hub. Namun, karena permintaan yang rendah, sebagian besar penerbangan meninggalkan Mattala. Pada awal tahun 2016, dua maskapai penerbangan melayani Mattala: Flydubai dari Dubai dan Rotana Jet dari Abu Dhabi.

Karena rendahnya jumlah penerbangan, telah diusulkan untuk menawarkan layanan parkir pesawat jangka panjang serta menciptakan sekolah penerbangan dan pemeliharaan yang akan ditawarkan dari bandara.

Deskripsi Bandara

Bandara Pattimura adalah bandara yang terletak di Ambon Maluku Selatan.Bandara ini juga melayani kedatangan dalam negeri dengan luas landasan 2.500 m² dan luar negeri dengan luas landasan 400 m2.

Bandara ini berjarak 38 kilometer dari kota Ambon jadi tak jauh dari pusat kota ambon sendiri,Pada bandara ini terdapat fasilitas imigrasi, karantina, bea cukai, gedung kargo, restoran, telepon umum dan kantor pos. Bandar Udara Pattimura Ambon yang terdapat pada salah satu pulau di kepulauan Maluku merupakan daerah yang sangat strategis.Kepulauan Maluku sendiri mempunyai banyak pulau yang terbagi dalam 2 (dua) Propinsi yaitu Maluku Utara dengan ibu kota Ternate dan Maluku dengan ibu kota Ambon. Bandar Udara Pattimura Ambon berada di pulau Ambon Propinsi Maluku terletak pada posisi koordinat 03° 42’ 25’’ S dan 128° 05’ 23’’ T yang dikelilingi oleh lautan disebelah Utara laut Seram,Selatan laut Banda dan Timur laut Arafura. Bandar Udara Pattimura yang dahulu bernama Lapangan Terbang Laha Ambon dibangun pada tahun 1939 oleh Pemerintah Penjajah Belanda. Pada tahun 1942 Lapangan Terbang Laha dikuasai oleh pendudukan Jepang untuk melawan pasukan Sekutu dalam Perang Dunia II. setelah kemerdekaan RI tahun 1945 Lapangan Terbang Laha dikuasai oleh Pemerintah Republik Indonesia. Tahun 1975 berdasarkan surat keputusan bersama Menhankam/Pangab, Menteri Perhubungan dan Menteri Keuangan. Pelabuhan Udara Pattimura ditetapkan sebagai Lapangan terbang sipil dan sepenuhnya dikuasai oleh Departemen Perhubungan. Sejak tahun 1975 Pelabuhan Udara Pattimura telah didarati pesawat asing Air North dari Darwin sampai tahun 1998.

Pada tanggal 11 Oktober 1995 Pengelolaan bandar udara Pattimura Ambon dialihkan sepenuhnya kepada PT. Angkasa Pura I (Persero) dan berstatus sebagai bandar Udara Kelas I. Pada tanggal 3 Maret 2004 Proyek Pengembangan Bandar Udara Pattimura diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia.

Foto di Ambon (AMQ)


Tempat Menarik di sekitar Airport Ambon (AMQ)

Pulau Marsegu

Marsegu Island

77.3 Km Lihat Selengkapnya

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda