Cari Tiket Pesawat Hervey Bay Brisbane Murah (HVB - BNE)

Tiket Pesawat Murah Hervey Bay ke Brisbane (HVB - BNE)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Hervey Bay (HVB) ke Brisbane (BNE). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Hervey Bay Brisbane Murah (HVB - BNE)

Kamu mencari tiket pesawat Hervey Bay Brisbane (HVB - BNE) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Hervey Bay Brisbane (HVB - BNE) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Hervey Bay Brisbane (HVB - BNE) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Hervey Bay Brisbane (HVB - BNE) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Hervey Bay (HVB) ke Brisbane (BNE) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Hervey Bay Brisbane (HVB - BNE) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Hervey Bay ke Brisbane di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Hervey Bay ke Brisbane termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Partner Resmi Maskapai di Pesawat Hervey Bay ke Brisbane

Dengan berbagai maskapai mitra, kami siap menerbangkan Anda ke mana pun.

Tiket Pesawat Air New Zealand
Tiket Pesawat Qantas Airways
Tiket Pesawat Virgin Australia

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Hervey Bay adalah bandara utama untuk kota Hervey Bay, Queensland, Australia dan kawasan Pantai Fraser yang menggabungkan dekat kota Maryborough.

Bandara, yang terletak 5 mil laut (9,3 km; 5,8 mil) tenggara dari Pialba,dibuka pada pertengahan 2005, setelah lapangan udara yang ada mengalami upgrade $ 11.500.000 yang termasuk pembangunan gedung terminal baru dan perpanjangan 1.500 m yang ada (4.921 kaki) landasan pacu 2.000 m (6.562 kaki) untuk mengakomodasi layanan jet dari Virgin Australia.

Sampai September 2006, Sunshine Express Airlines menyediakan layanan harian ke bandara dari Brisbane. Maskapai ini menghentikan semua operasinya dijadwalkan pada tanggal 1 Oktober 2006 setelah akuisisi yang diusulkan oleh Regional Express Airlines dihentikan dan niat oleh QantasLink untuk pengenalan layanan Brisbane diumumkan.

Pada tahun 2006, bandara ini yang paling cepat berkembang di Queensland dengan jumlah penumpang hampir dua kali lipat. Saat ini, rencana sedang dilakukan untuk lebih meningkatkan bandara untuk menangani layanan jet lebih dari Sydney dan mungkin Melbourne. Rencana ini melibatkan perpanjangan terminal dua kali ukuran saat ini, serta landasan lintas baru (lebih kecil dari landasan utama) yang akan digunakan untuk tujuan penerbangan umum.

Deskripsi Bandara

Bandara yang terletak di kota yang sama dengan nama terminal bandaranya yaitu Brisbane menjadi bandar udara tersibuk ketiga di Australia setelah Melbourne dan Sydney ini sudah melayani 44 destinasi di seluruh negara bagian dari Australia.

Bandara ini juga memiliki terminal untuk penerbangan domestik, terminal kargo, dan terminal penerbangan umum dan apron, beserta dengan dua landasan penerbangan.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda