Cari Tiket Pesawat Huntsville Bangkok Murah (HSV - BKK)

Tiket Pesawat Murah Huntsville ke Bangkok (HSV - BKK)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Huntsville (HSV) ke Bangkok (BKK). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Huntsville Bangkok Murah (HSV - BKK)

Kamu mencari tiket pesawat Huntsville Bangkok (HSV - BKK) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Huntsville Bangkok (HSV - BKK) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Huntsville Bangkok (HSV - BKK) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Huntsville Bangkok (HSV - BKK) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Huntsville (HSV) ke Bangkok (BKK) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Huntsville Bangkok (HSV - BKK) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Huntsville ke Bangkok di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Huntsville ke Bangkok termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Huntsville adalah sebuah bandara publik sepuluh mil barat daya pusat kota Huntsville, di Madison County, Alabama, Amerika Serikat.

bandara adalah bagian dari Pelabuhan Huntsville (bersama dengan Intermodal Pusat Internasional dan Jetplex Industrial Park), dan melayani Huntsville-Decatur Gabungan Area Statistik. Dibuka Oktober 1967 sebagai Huntsville Jetport, ini adalah situs bandara ketiga untuk Huntsville. Hari ini memiliki 12 gerbang dengan toilet, toko-toko, restoran, telepon dan mural besar yang menggambarkan penerbangan dan ruang adegan eksplorasi. Ada Four Points by Sheraton di atas ticketing daerah / lobi, dan berdekatan dengan terminal adalah sebuah garasi parkir dan sisi yang berlawanan menara kontrol dan lapangan golf. barat landasan pacu bandara, di 12.600 ft (3.800 m), merupakan terpanjang kedua di Amerika Serikat tenggara, menjadi hanya 400 ft (120 m) lebih pendek dari landasan pacu terpanjang di Bandara Internasional Miami.

"Terbang Huntsville" jingle bandara mendorong penumpang untuk berangkat dari Huntsville bukannya mengemudi ke Birmingham atau Nashville. Sebuah keraguan untuk terbang dari HSV mungkin bisa dimengerti, sebagai Agustus 2009 laporan oleh Biro Statistik Transportasi untuk kuartal pertama 2009 mengungkapkan bahwa penumpang Huntsville dibayar, rata-rata, harga tiket pesawat terbang tertinggi di Amerika Serikat. Bandara melaporkan bahwa lalu lintas penerbangan penumpang komersial di Huntsville meningkat 2,3 persen pada Januari 2010 dibandingkan tahun sebelumnya.

Bandara ini berada di National Rencana Bandara Sistem Terpadu untuk 2011-2015, yang menyebutnya sebagai primary komersial bandara layanan. catatan Administrasi Penerbangan Federal mengatakan bandara memiliki 612.690 boardings penumpang (enplanements) pada tahun kalender 2008,572.767 pada tahun 2009 dan 606.127 pada tahun 2010.

Deskripsi Bandara

Bandara Internasional Suvarnabhumi adalah bandara internasional yang melayani kota BangkokThailand, merupakan bandara baru untuk menggantikan Bandara Internasional Don Muang. Setelah beberapa kali penundaan, bandara ini akhirnya mulai dibuka secara terbatas pada tanggal 15 September 2006 dan seluruhnya pada tanggal 28 September 2006.

Bandara ini terletak di Racha Thewa, di distrik Bang Phli, provinsi Samut Prakan, sekitar 25 kilometer sebelah timur Bangkok. Nama Suvarnabhumi dipilih oleh Raja Bhumibol Adulyadej yang artinya tanah emas. Bandara ini mempunyai menara kontrol dengan tinggi 132,2 meter, menjadikannya sebagai bandara dengan menara kontrol tertinggi di dunia.

Luas terminal bandara (563.000 meter persegi) juga menjadikannya sebagai bandara yang mempunyai luas terminal tunggal kedua di dunia di bawah Bandara Internasional Hong Kong.

Di Asia, bandara ini juga menjadi bandara tersibuk keempat di bawah Bandar Udara Internasional HanedaBandar Udara Internasional Beijing dan Bandar Udara Internasional Hong Kong.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda