Cari Tiket Pesawat kotawaringin Barat Maldives Murah (PKN - MLE)

Tiket Pesawat Murah kotawaringin Barat ke Maldives (PKN - MLE)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari kotawaringin Barat (PKN) ke Maldives (MLE). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat kotawaringin Barat Maldives Murah (PKN - MLE)

Kamu mencari tiket pesawat kotawaringin Barat Maldives (PKN - MLE) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat kotawaringin Barat Maldives (PKN - MLE) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat kotawaringin Barat Maldives (PKN - MLE) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat kotawaringin Barat Maldives (PKN - MLE) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari kotawaringin Barat (PKN) ke Maldives (MLE) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat kotawaringin Barat Maldives (PKN - MLE) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat kotawaringin Barat ke Maldives di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat kotawaringin Barat ke Maldives termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Pangkalan Udara Iskandar terletak di Pangkalan Bun, ibu kota Kabupaten Kotawaringin BaratKalimantan Tengah dan merupakan satu satunya bandara di kalteng yang memiliki stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) avtur. Panjang landasan pacu (run way) Bandara Iskandar sehingga menjadi 13/31 berukuran panjang 2.120 meter, lebar 30 meter. Untuk ukuran kota kabupaten di luar Pulau Jawa, keberadaan Bandara Iskandar cukup memadai.selain untuk keperluan militer angkatan udara, Bandara ini melayani beberapa penerbangan dan cargo antar kota di Kalimantan ,Sulawesi dan Pulau Jawa.

Ada perencanaa untuk membuka rute Pangkalan Bun<>Nusa Tenggara Barat & Papua.

Tahun 2014, Bandara Iskandar kembali mendapat kucuran dana dari pemerintah pusat. Dana ini akan dipergunakan untuk melapisi permukaan run way dan penambahan beberapa fasilitas lainnya.

Potensi berkembangnya Bandara Iskandar, selain didukung oleh daya tarik Taman Nasional Tanjung Puting,[habitat alami orang utan], sebagai tujuan wisata konservasi yang telah go internasional, juga didukung oleh perkembangan pesat investor dan industri di sektor agronomi dan agrobisnis lainnya di daerah Kotawaringin Barat dan sekitarnya. Selain dari KabupatenKotawaringin Barat, masyarakat Kabupaten SukamaraLamandau dan sebagian besar dari Kabupaten Seruyan, mengandalkan Bandara Iskandar Pangkalan Bun untuk bepergian keluar pulau.


Untuk memenuhi permintaan penerbangan domestik dan internasional yg semakin meningkat, pemerintah kabupatenKotawaringin Barat berencana membangun bandara bertaraf internasional. Yang mana bandara tersebut melayani penerbangan internasional yg menghubungkan pariwisata Taman Nasional Tanjung Puting dan sekaligus penerbangan embarkasi jamaah haji. Rencana lokasi bandara tersebut di Sebuai kecamatan Kumai.

Foto di kotawaringin Barat (PKN)

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Internasional Ibrahim Nasir yang sebelumnya dikenal sebagai Bandar Udara Internasional Malé atau Bandara Hulhulé, adalah bandara internasional MaléMaladewa dengan kode IATA MLE. Bandara ini terletak di Pulau Hulhulé di Atol Malé Utara, dekat pulau ibukota Malé.

Maldives Malé adalah satu-satunya bandara internasional sampai peningkatan standar internasional Bandara Gan. Meskipun peningkatan Bandar Udara Internasional Gan telah selesai, operasi penerbangan internasional reguler belum dimulai.

Bandar udara ini dibuka pada 12 April 1966, dan diresmikan di bawah nama baru pada tanggal 11 November 1981. Dikelola secara finansial dan administratif oleh entitas perusahaan independen yang dikenal sebagai Bandar Maladewa Company Limited (MACL), yang diatur oleh Dewan Direksi dan diangkat oleh Presiden Maladewa.

Pada tanggal 26 Juli 2011, "Bandar Udara Internasional Malé" secara resmi berganti nama sebagai "Bandar Udara Internasional Ibrahim Nasir" dalam memori di Ibrahim NasirPresiden ke-2 di Maladewa. Dia dikenal untuk memulai bandara pada tahun 1960.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda