Cari Tiket Pesawat Makassar Yangoon Murah (UPG - RGN)

Tiket Pesawat Murah Makassar ke Yangoon (UPG - RGN)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Makassar (UPG) ke Yangoon (RGN). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.

Fakta Tentang Tiket Pesawat Dari Makassar ke Yangoon

  • Terdapat 4 maskapai beroperasi antara Makassar Ke Yangoon, yaitu Garuda Indonesia, Bangkok Airways, Singapore Airlines dan Cathay Pacific
  • Terdapat 1 penerbangan transit beroperasi antara Makassar Ke Yangoon
  • Harga rata-rata tiket pesawat dari Makassar Ke Yangoon adalah IDR 14.021.680

Daftar Harga Tiket Pesawat Dari Makassar ke Yangoon

Maskapai Harga Termurah Harga Termahal Harga Rata-rata Pesawat / hari
Garuda Indonesia IDR 5.422.100 IDR 38.172.300 IDR 10.777.296 25
Bangkok Airways IDR 8.508.000 IDR 8.841.900 IDR 8.563.650 6
Singapore Airlines IDR 10.158.200 IDR 20.032.200 IDR 16.154.743 6
Cathay Pacific IDR 47.708.140 IDR 47.708.140 IDR 47.708.140 3

Tiket Pesawat Makassar Yangoon Murah (UPG - RGN)

Kamu mencari tiket pesawat Makassar Yangoon (UPG - RGN) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Makassar Yangoon (UPG - RGN) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Makassar Yangoon (UPG - RGN) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Makassar Yangoon (UPG - RGN) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Makassar (UPG) ke Yangoon (RGN) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Makassar Yangoon (UPG - RGN) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Makassar ke Yangoon di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Makassar ke Yangoon termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Partner Resmi Maskapai di Pesawat Makassar ke Yangoon

Dengan berbagai maskapai mitra, kami siap menerbangkan Anda ke mana pun.

Tiket Pesawat Garuda Indonesia
Tiket Pesawat China Southern Airlines
Tiket Pesawat Hong Kong Airlines
Tiket Pesawat Singapore Airlines
Tiket Pesawat Cathay Pacific
Tiket Pesawat Malaysia Airlines
Tiket Pesawat Silkair
Tiket Pesawat China Airlines
Tiket Pesawat Thai Airways
Tiket Pesawat KLM Royal Dutch Airlines
Tiket Pesawat Bangkok Airways

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandara ini memiliki terminal baru yang cukup luas dan nyaman yang menjadikannya salah satu terminal terbaik di Indonesia. Bandara ini terletak 20 km di timur laut kota. Bandara Sultan Hasanuddin merupakan bandara penghubung utama antara penerbangan Timur dan Barat di Indonesia. Bandara ini memiliki lebih dari 5 juta penumpang per tahun, menjadikan Bandara Sultan Hasanuddin sebagai bandara tersibuk di Indonesia. Di terminal yang baru,terdapat wifi gratis serta area perbelanjaan yang luas serta dapat menampung Boeing 747 Jumbo jet.

Dari Makassar, Anda dapat menuju ke hampir setiap bandara di bagian timur negara serta menuju bandara utama di Jawa dan Kalimantan. Maskapai Garuda dan Airasia memiliki rute penerbangan internasional dari Makassar menuju Singapura dan Kuala Lumpur.

Foto di Makassar (UPG)


Tempat Menarik di sekitar Airport Makassar (UPG)

Bantimurung

Bantimurung

11.5 Km Lihat Selengkapnya

Gua Leang-Leang

Gua Leang-Leang

11.5 Km Lihat Selengkapnya

Makam Raja-Raja Tallo

Makam Raja-Raja Tallo

12.7 Km Lihat Selengkapnya

Deskripsi Bandara

Bandara Internasional Yangon merupakan sebuah bandarayang terletak di YangonMyanmar. Dibangun pada tahun 1947 oleh Calcutta Metropolitan Airports Authority.

Bandara ini berlokasi di Mingaladon, 15 km dari pusat kota Yangon, dan merupakan bandara internasional utama bagi Myanmar dan bandara kedua terbesar di negara tersebut.

Terminal lama digunakan untuk penerbangan domestik, sedangkan terminal baru yang dibuka tahun 2007 digunakan untuk penerbangan internasional. bandara yang memiliki kapasitas penumpang hingga 2,7 juta penumpang tiap tahun ini,menangani 800,000 penumpang internasional dan 1.2 juta penumpang domestik pada tahun 2006.Semua 4 maskapai Myanmar dan sekitar 16 maskapai internasional beroperasi di bandara ini.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda