Cari Tiket Pesawat montreal Jeddah Murah (YUL - JED)

Tiket Pesawat Murah montreal ke Jeddah (YUL - JED)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari montreal (YUL) ke Jeddah (JED). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat montreal Jeddah Murah (YUL - JED)

Kamu mencari tiket pesawat montreal Jeddah (YUL - JED) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat montreal Jeddah (YUL - JED) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat montreal Jeddah (YUL - JED) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat montreal Jeddah (YUL - JED) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari montreal (YUL) ke Jeddah (JED) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat montreal Jeddah (YUL - JED) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat montreal ke Jeddah di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat montreal ke Jeddah termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Montréal-Pierre Elliott Trudeau International Airport atau Montréal-Trudeau, sebelumnya dikenal sebagai Montréal-Dorval International Airport (Aéroport internasional Montréal-Dorval), adalah bandara Kanada yang terletak di Pulau Montreal, 20 km (12 mil) dari Montreal inti pusat kota. Terminal bandara yang terletak seluruhnya di pinggiran Dorval, sedangkan Air Canada markas kompleks dan salah satu landasan pacu yang terletak di Montreal borough Saint-Laurent. Ini adalah bandara internasional yang melayani lebih besar Montreal dan wilayah yang berdekatan di Ontario, Vermont, dan New York. Bandara ini dinamai untuk menghormati Pierre Elliott Trudeau, Perdana Menteri ke-15 Kanada.

Bandara ini salah satu dari dua dikelola dan dioperasikan oleh Aéroports de Montréal (ADM), tidak-untuk-keuntungan perusahaan tanpa modal saham; bandara lainnya adalah Montréal-Mirabel barat laut dari Montreal, yang awalnya dimaksudkan untuk menggantikan satu di Dorval tapi sekarang berurusan hampir semata-mata dengan kargo. Montréal-Trudeau dimiliki oleh Transport Canada yang memiliki sewa 60 tahun dengan Aéroports de Montréal, sesuai Kanada Bandara Nasional Kebijakan 1994.

Trudeau adalah bandara tersibuk di provinsi Quebec, ketiga tersibuk di Kanada dengan lalu lintas penumpang dengan 15,5 juta [10] penumpang pada tahun 2015 dan keempat dengan pergerakan pesawat, dengan 219.326 pergerakan pada tahun 2014. Ini adalah salah satu dari delapan bandara Kanada dengan Amerika Serikat pre-clearance perbatasan dan merupakan salah satu pintu gerbang utama ke Kanada dengan 9.640.000 atau 62% dari penumpang berada di penerbangan non-domestik, proporsi tertinggi di antara bandara Kanada selama 2015. ini adalah salah satu dari empat Air canada hub dan, dalam kapasitas itu, berfungsi terutama Quebec, provinsi Atlantik dan Timur Ontario. Rute udara antara YUL dan Paris-Charles de Gaulle adalah tersibuk ketujuh dalam hal penumpang dilakukan (1,2 juta) antara Eropa dan tujuan non-Eropa. Pada hari biasa, hampir 42.000 penumpang transit melalui Montréal-Trudeau .

Maskapai yang melayani Trudeau menawarkan non-stop penerbangan ke lima benua, yaitu Afrika, Asia, Eropa, Amerika Utara dan Amerika Selatan. Ini adalah salah satu dari hanya dua bandara di Kanada dengan penerbangan langsung ke lima benua atau lebih, yang lainnya adalah Toronto Pearson International Airport. Bandara Trudeau adalah kantor pusat dan hub besar untuk Air Canada, maskapai terbesar di negara itu. Hal ini juga merupakan pangkalan operasi untuk Air Inuit, Air Transat dan Sunwing Airlines. Ini juga memainkan peran dalam penerbangan umum sebagai rumah ke kantor pusat Innotech-Execair, Starlink, ACASS dan Pemeliharaan Perbaikan & Overhaul (MRO) fasilitas Air Transat dan Air Inuit. Transport Canada mengoperasikan Civil Aviation Maintenance, fasilitas Perbaikan dan Overhaul di situs, dengan armada milik Pemerintah dan dioperasikan pesawat sipil. Bombardier Aerospace memiliki fasilitas perakitan di situs mana mereka membangun jet regional dan jet bisnis Challenger.

Deskripsi Bandara

Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah merupakan bandar udara utama yang melayani kota Jeddahdi Arab Saudi. Bandar udara ini diberi nama seperti nama Raja Arab Saudi pertama, Abdul Aziz dari Arab Saudi. Bandar udara ini sering disebut Jeddah, dan menjadi kode IATA-nya, yaitu JED.

Bandara ini terletak 19 kilometer utara Kota JeddahArab Saudi. Pengerjaan pembangunan bandara ini dimulai tahun 1974, dan selesai tahun 1980. Akhirnya, pada 31 Mei1981, bandara ini dibuka untuk layanan penuh setelah secara resmi di buka pada April 1981.

Karena kedekatan Jeddah ke kota suci Islam Makkah, bandara singkatan satu fitur khusus: Terminal Haji khusus dibangun untuk menangani peziarah asing ditakdirkan ke Mekkah untuk mengambil bagian dalam ritual yang terkait dengan ibadah haji tahunan. Banyak maskapai penerbangan dari negara-negara Muslim dan non-Muslim telah menggunakan Terminal Haji, menyediakan kemampuan yang diperlukan untuk membawa peziarah ke Arab Saudi. Ini dirancang oleh Fazlur Rahman Khan dari perusahaan arsitektur Skidmore, Owings dan Merrill LLP (SOM) dan direkayasa oleh Horst Berger saat di Geiger Berger Associates.

Terminal Utara di bandara Jeddah digunakan oleh semua maskapai penerbangan asing. Terminal Selatan adalah dicadangkan untuk penggunaan eksklusif Saudi Arabian Airlines sampai 2007 ketika juga operator swasta Arab Saudi Nas Air dan Sama Airlines diberi izin untuk menggunakan terminal ini. Bandara KAIA-Jeddah berfungsi sebagai hub utama untuk Saudi Arabian Airlines.

Para haji bandara Jeddah Terminal diperkirakan, pada lima juta kaki persegi (465.000 m²), antara terminal terbesar di dunia udara setelah Bandara Internasional Ibukota Beijing, Dubai International Airport dan Bandara Internasional Hong Kong. Ini mencakup lebih dari 100 hektare (405.000 m²) dan dikenal untuk tenda berbentuk atap. Atap Terminal 3 adalah tidak hanya tenda, tetapi bahan fiberglass berwarna putih. Terminal Haji menawarkan fasilitas banyak peziarah, termasuk sebuah masjid, dan dapat menampung 80.000 wisatawan pada waktu yang sama.

Foto di Jeddah (JED)

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda