Cari Tiket Pesawat New York Jalisco Murah (JFK - GDL)

Tiket Pesawat Murah New York ke Jalisco (JFK - GDL)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari New York (JFK) ke Jalisco (GDL). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat New York Jalisco Murah (JFK - GDL)

Kamu mencari tiket pesawat New York Jalisco (JFK - GDL) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat New York Jalisco (JFK - GDL) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat New York Jalisco (JFK - GDL) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat New York Jalisco (JFK - GDL) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari New York (JFK) ke Jalisco (GDL) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat New York Jalisco (JFK - GDL) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat New York ke Jalisco di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat New York ke Jalisco termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

John F. Kennedy International Airport adalah bandara internasional utama yang terletak di Queens, New York City, Amerika Serikat, 12 mil (20 km) tenggara dari Lower Manhattan. Ini adalah pintu gerbang penumpang udara tersibuk internasional ke Amerika Serikat,penanganan 56.827.154 penumpang pada tahun 2015. Lebih dari tujuh puluh mengoperasikan keluar dari bandara, dengan penerbangan non-stop atau langsung ke tujuan di enam benua yang dihuni. Bandara ini memiliki enam terminal penumpang dan empat landasan pacu. Ini berfungsi sebagai hub untuk American Airlines dan Delta Air Lines dan merupakan basis operasi utama untuk JetBlue Airways.

Dibuka sebagai Bandara Internasional New York pada tahun 1948,itu umumnya dikenal sebagai Idlewild Bandara sebelum berganti nama pada tahun 1963 untuk mengenang John F. Kennedy, Presiden ke-35 Amerika Serikat, menyusul pembunuhan

Deskripsi Bandara

Guadalajara International Airport,secara resmi dikenal sebagai Miguel Hidalgo y Costilla Guadalajara International Airport (Spanyol: Aeropuerto Internacional de Guadalajara Miguel Hidalgo y Costilla) adalah bandara utama Meksiko terbesar kedua kota Guadalajara. Dibuka pada tahun 1966, terletak 16 km sebelah selatan dari pusat kota. Pada tahun 2014 itu ditangani 8.695.183 penumpang, dan pada tahun 2015 itu ditangani 9.758.516. Hal ini bandara tersibuk ketiga Meksiko, setelah Bandara Internasional Mexico City dan Bandara Internasional Cancún dan kedua tersibuk penerbangan kargo.

Bandara Internasional Guadalajara ini terdiri dari dua landasan pacu dan satu terminal. Ini juga merupakan bandara utama untuk koneksi, menjadi hub untuk Aeroméxico / Aeromexico Connect dan Volaris, yang merupakan pintu gerbang utama ke Amerika Serikat. Ini juga merupakan kota fokus untuk VivaAerobus dan Interjet juga. Penerbangan yang ditawarkan ke tujuan dalam jarak Meksiko dan Amerika Tengah dan Amerika Serikat.

Bandara ini dinamai Miguel Hidalgo, yang memulai perang yang membawa kemerdekaan Meksiko dari Spanyol. Dia telah disebut "bapak kemerdekaan Meksiko".

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda