Cari Tiket Pesawat Oklahoma City Frankfurt Murah (OKC - FRA)

Tiket Pesawat Murah Oklahoma City ke Frankfurt (OKC - FRA)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Oklahoma City (OKC) ke Frankfurt (FRA). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Oklahoma City Frankfurt Murah (OKC - FRA)

Kamu mencari tiket pesawat Oklahoma City Frankfurt (OKC - FRA) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Oklahoma City Frankfurt (OKC - FRA) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Oklahoma City Frankfurt (OKC - FRA) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Oklahoma City Frankfurt (OKC - FRA) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Oklahoma City (OKC) ke Frankfurt (FRA) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Oklahoma City Frankfurt (OKC - FRA) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Oklahoma City ke Frankfurt di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Oklahoma City ke Frankfurt termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Will Rogers World Airport, alias Will Rogers Airport atau hanya Will Rogers, adalah bandara penumpang Amerika Serikat di Oklahoma City terletak sekitar 6 mil (8 km) Southwest dari pusat kota. Ini adalah bandara sipil-militer di 8.081 ekar tanah (3270 ha) dan merupakan bandara komersial utama negara. Meskipun resmi kode bandara IATA untuk Will Rogers World Airport yang OKC dan KOKC, perlu dicatat bahwa organisasi pejabat setempat, warga, dan media yang biasa menyebutnya sebagai "WRWA" atau "Will Rogers".

Bandara ini dinamai komedian dan koboi legendaris Will Rogers, seorang pribumi Oklahoma yang meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat di dekat Barrow, Alaska pada tahun 1935. bandara kota besar lainnya, Wiley Post Airport, bersama dengan Bandara Wiley Post-Will Rogers Memorial di Barrow , Alaska, diberi nama untuk Wiley Post, yang meninggal dalam kecelakaan yang sama. Will Rogers World Airport adalah bandara hanya untuk menggunakan sebutan "Dunia" di samping ada referensi ke lokasi kota tersebut. Meskipun Will Rogers menawarkan US Customs dan Imigrasi, saat ini tidak ada penerbangan internasional yang dijadwalkan.

Will Rogers World Airport adalah bandara penumpang tersibuk di negara bagian Oklahoma. Pada tahun 2014, bandara ditangani 3,83 juta penumpang, meningkat hampir 5 persen dari 2013. Southwest Airlines membawa sebagian besar penumpang di Will Rogers World Airport, dengan pangsa pasar 33,6%.

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Internasional Frankfurt am Main (juga disebut dengan nama Bandara Rhein-Main) adalah bandara terbesar di Jerman dan sebagai Frankfurt-Flughafen merupakan bagian kota yang mandiri dari kota otonom Frankfurt am Main

Bandara Rhein-Main adalah bandara pertama dengan sistem pengurusan bagasi setengah otomatis dan merupakan hub lalu lintas udara terbesar Jerman.

Berbeda dengan Bandara Schiphol Amsterdam yang di sedikit lebih kecil, bandara ini tidak memiliki enam landas pacu namun hanya tiga saja. Dua landasan paralel sepanjang 4.000 meter dan selebar 60 meter (landasan selatan lebarnya 45 meter serta ada dua bahu masing-masing berukuran 7,5 meter) dan landas pacu di barat sepanjang 4.000 meter, dengan lebar 45 meter serta masing-masing bahu jalan selebar 7,5 meter.

Berbeda dengan Amsterdam ketiga landasan tidak bisa digunakan secara mandiri satu sama lain, namun paling tidak pada waktu yang bersamaan. Landas-landas pacu yang memiliki jarak 518 meter satu sama lain hanya bisa digunakan secara estafet saja, karena dengan turbulensi yang terjadi setiap pendaratan, pesawat-pesawat tidak bisa digunakan satu sama lain.

Kapasitas bandara (Agustus 2006) adalah 82 gerakan penerbangan setiap jam antara pukul 6.00 sampai 14.00 dan 83 gerakan penerbangan antara pukul 14.00 sampai 22.00.

Bandara Frankfurt adalah salah satu bandara dunia yang menggunakan sistem pengurusan bagasi otomatis mulai pada tahun 1972.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda