Cari Tiket Pesawat Palangka raya Papua Murah (PKY - OKL)

Tiket Pesawat Murah Palangka raya ke Papua (PKY - OKL)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Palangka raya (PKY) ke Papua (OKL). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Palangka raya Papua Murah (PKY - OKL)

Kamu mencari tiket pesawat Palangka raya Papua (PKY - OKL) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Palangka raya Papua (PKY - OKL) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Palangka raya Papua (PKY - OKL) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Palangka raya Papua (PKY - OKL) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Palangka raya (PKY) ke Papua (OKL) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Palangka raya Papua (PKY - OKL) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Palangka raya ke Papua di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Palangka raya ke Papua termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Tjilik Riwut (atau biasanya disebut Bandar Udara Panarung) merupakan sebuahbandara di Palangkaraya,Kalimantan Tengah, Indonesiadengan kode IATA: PKY dan kodeICAO: WAOP. Nama bandara ini diambil dari nama Gubernur Kalimantan Tengah yang pertama,Tjilik Riwut.

Foto di Palangka raya (PKY)

Deskripsi Bandara

Sebelum 1.000 Panjang landasan pacu (run way) Bandara Oksibil sehingga menjadi 13/31 berukuran 2.745 by 45 meter (9.006 × 148 ft).Bandar udara ini sudah ada sejak tahun 1958 atas usaha Gereja Katholik dan Gereja Protestan (GIDI)

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda