Cari Tiket Pesawat Palembang Riyadh Murah (PLM - RUH)

Tiket Pesawat Murah Palembang ke Riyadh (PLM - RUH)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Palembang (PLM) ke Riyadh (RUH). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Palembang Riyadh Murah (PLM - RUH)

Kamu mencari tiket pesawat Palembang Riyadh (PLM - RUH) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Palembang Riyadh (PLM - RUH) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Palembang Riyadh (PLM - RUH) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Palembang Riyadh (PLM - RUH) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Palembang (PLM) ke Riyadh (RUH) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Palembang Riyadh (PLM - RUH) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Palembang ke Riyadh di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Palembang ke Riyadh termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Partner Resmi Maskapai di Pesawat Palembang ke Riyadh

Dengan berbagai maskapai mitra, kami siap menerbangkan Anda ke mana pun.

Tiket Pesawat Etihad Airways
Tiket Pesawat Garuda Indonesia
Tiket Pesawat Oman Air

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (kodeIATA: PLM) adalah bandar udarainternasional yang melayani kotaPalembang, Sumatera Selatan dan sekitarnya. Bandara initerletak di wilayah KM.10 KecamatanSukarame. Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II dioperasikan oleh PT Angkasa Pura 2. Nama bandara ini diambil dari nama Sultan Mahmud Badaruddin II(1767-1862), seorang pahlawan daerah yang pernah memimpin Kesultanan Palembang Darussalam (1803-1819).

Penerbangan ke berbagai kota di Indonesia melalui Kota Palembang dilayani di Airport Sultan Mahmud Badaruddin II yang dijadwalkan penerbangan. Bandara ini juga melayani kota-kota lain di seluruh Provinsi Sumatera Selatan. Bandara ini diberi nama Sultan Mahmud Badaruddin, Sultan terakhir dari Palembang.

Foto di Palembang (PLM)


Tempat Menarik di sekitar Airport Palembang (PLM)

Sultan Mahmud Badaruddin II Airport

Sultan Mahmud Badaruddin II Airport

1 Km Lihat Selengkapnya

Amanzi Waterpark

Amanzi Waterpark

2.6 Km Lihat Selengkapnya

Taman Wisata Alam Punti Kayu

Taman Wisata Alam Punti Kayu

5.3 Km Lihat Selengkapnya

Museum Bala Putra Dewa

Museum Bala Putra Dewa

10.2 Km Lihat Selengkapnya

Deskripsi Bandara

Riyadh adalah sebuah kota yang berlokasi di Provinsi Riyadh. Kota ini merupakan ibukota dari Arab Saudi dengan tingkat pertumbuhan populasi yang sangat tinggi. Kota Riyadh memiliki sebuah bandara internasional bernama Bandara Internasional Raja Khalid yang sejauh ini disebut sebagai bandara terbesar di dunia berdasarkan wilayah bandara.

Bandara Internasional Raja Khalid Riyadh ini memiliki kode IATA yaitu RUH, sedangkan kode ICAO dari bandara ini adalah OERK. Bandara ini memiliki insfrasturktur dan fasilitas yang lengkap sesuai maskapai berstandar internasional.

Selain memiliki terminal penumpang, bandara ini juga memiliki terminal kargo. Maskapai yang membuka layanan penerbangan di Riyadh contohnya adalah Aegean Airlines, Airblue, Air Cairo, Air France, Air India, British Airways, Cebu Pacific, Czech Airlines, Emirates, Eithad Aiways, dan beragam maskapai lainnya.

Rute-rute penerbangan domestik maupun internasional juga dapat dicapai dari Bandara Internasional Raja Khalid, termasuk penerbangan ke London-Heathrow, Paris-Charles de Gaulle, Dubai-Internasional, Addis Ababa, Bahrain, Kuwait, Islamabad, Istanbul-Sabiha Gokcen, Jeddah, dan masih banyak lagi.

Setiap tahunnya, lebih dari 13 juta penumpang dilayani oleh Bandara Internasional Raja Khalid. Sebagai bandara yang berlokasi ibukota Arab Saudi, tentu banyak orang yang menggunakan jasa penerbangan di Bandara Internasional Raja Khalid ini. Selain itu, di Riyadh juga banyak lokasi kunjungan yang menarik seperti Al Rajhi Grand Mosque, Al Bujairi Square, King Abdullah Park, Benteng Masmak, dan lain-lain.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda