Cari Tiket Pesawat Palmira Amsterdam Murah (CLO - AMS)

Tiket Pesawat Murah Palmira ke Amsterdam (CLO - AMS)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Palmira (CLO) ke Amsterdam (AMS). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Palmira Amsterdam Murah (CLO - AMS)

Kamu mencari tiket pesawat Palmira Amsterdam (CLO - AMS) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Palmira Amsterdam (CLO - AMS) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Palmira Amsterdam (CLO - AMS) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Palmira Amsterdam (CLO - AMS) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Palmira (CLO) ke Amsterdam (AMS) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Palmira Amsterdam (CLO - AMS) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Palmira ke Amsterdam di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Palmira ke Amsterdam termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Alfonso Bonilla Aragón International Airport juga dikenal sebagai Bandara Internasional Palmaseca adalah bandara yang terletak di Palmira, Kolombia, melayani Cali dan daerah sekitarnya. Ini adalah bandara terbesar ketiga di Kolombia dalam hal penumpang, mengangkut 3.422.919 pada tahun 2010. Bandara Cali sering berfungsi sebagai alternatif bandara ke Bogotá - El Dorado Int'l Airport dan bandara Kolombia lainnya.

Alfonso Bonilla Aragón terletak di sebuah lembah panjang yang membentang dari utara ke selatan, dan dikelilingi oleh pegunungan hingga 14.000 kaki (4.000 m) tinggi. An (H24) Bandara strategis terletak di belahan bumi Barat untuk penerbangan dari zona benua dari pantai Pasifik yang menghubungkan Amerika Utara dengan Amerika Selatan. Terletak penerbangan sekitar 5 jam dari Santiago de Chile, 50 menit dari Quito, Ekuador, dan sekitar 3 jam 18 menit dari bandara Miami.

Bandara ini memiliki satu landasan pacu, 9842 kaki (3000 m) panjangnya. landasan pacu ini aspal diaspal, dan di ketinggian 3.162 kaki (964 m). landasan dapat melayani pesawat hingga ukuran Boeing 747. Hal ini dilengkapi dengan alat bantu navigasi berikut: Radar Primer, Radar Sekunder, ILS, ALS, PAPI, VOR, NDB, DME, RVR, lampu landasan tengah, lampu ambang batas, dan lampu taxiway. Bandara ini memiliki perlindungan SEI IX.

Bandara Alfonso Bonilla adalah penting dalam bahwa itu adalah salah satu bandara sekunder beberapa di Amerika Latin buka 24 jam sehari. Karena kondisi meteorologi yang sangat baik, bandara ini beroperasi sepanjang tahun. Dengan pusat penduduk terdekat, Cali, menjadi 12 mil jauhnya, bandara diperbolehkan untuk beroperasi tanpa batasan lingkungan / kebisingan. Bandara Internasional Alfonso Bonilla Aragón memiliki non-stop penerbangan ke Amerika Serikat, Spanyol, Belanda, Ekuador dan Panama, ditambah penerbangan langsung ke Peru.

Deskripsi Bandara

Bandara Udara Internasional Schiphol adalah bandara utama di Belanda yang terletak di selatan Amsterdam, persisnya di gemeente Haarlemmermeer. Schiphol adalah salah satu dari bandara-bandara diEropa yang bersaing menjadi pintu masuk utama ke benua tersebut bersama Bandara London Heathrow di LondonBritania RayaBandara Internasional Frankfurt di Frankfurt am MainJerman; dan Bandara Internasional Charles de Gaulle di Paris(Roissy), Perancis. Pada 2004, Schiphol meraih urutan keempat di Eropa untuk jumlah penumpang sebesar 42.541.000 orang, setelah bandara-bandara tersebut.

Schiphol dibangun sebagai sebuah terminal besar yang kemudian dibagi menjadi tiga bagian, yang terakhir selesai pada 1994. Rencana untuk ekspansi selanjutnya juga sudah muncul. Bandara ini memiliki lima landas pacu utama dan sebuah lagi untuk penerbangan lain. Landas pacu "kelima", yang sebenarnya keenam, selesai pada 2003 dan rencana untuk landasan ketujuh sudah ada.

Bandara Schiphol merupakan pusat operasi KLMMartinair, dan Transavia. Karena padatnya lalu lintas dan biaya yang tinggi, beberapa maskapai pindah ke bandara lain yang lebih kecil seperti di GroningenRotterdamEindhoven dan Maastricht.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda