Cari Tiket Pesawat Paris Rockhampton Airport Murah (CDG - ROK)

Tiket Pesawat Murah Paris ke Rockhampton Airport (CDG - ROK)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Paris (CDG) ke Rockhampton Airport (ROK). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Paris Rockhampton Airport Murah (CDG - ROK)

Kamu mencari tiket pesawat Paris Rockhampton Airport (CDG - ROK) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Paris Rockhampton Airport (CDG - ROK) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Paris Rockhampton Airport (CDG - ROK) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Paris Rockhampton Airport (CDG - ROK) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Paris (CDG) ke Rockhampton Airport (ROK) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Paris Rockhampton Airport (CDG - ROK) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Paris ke Rockhampton Airport di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Paris ke Rockhampton Airport termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Paris Charles de Gaulle Airport, juga dikenal sebagai Roissy Airport (atau hanya Roissy dalam bahasa Perancis), adalah salah satu pusat penerbangan utama di dunia, serta bandara internasional terbesar Perancis. Hal ini dinamai Charles de Gaulle (1890-1970), pemimpin Angkatan Perancis Bebas dan pendiri Republik Kelima Prancis, serta Presiden Perancis dari 1959 ke 1969. Bandara ini terletak di bagian beberapa komune, 25 km (16 mil) di timur laut Paris. Bandara ini melayani sebagai hub utama untuk Air France serta hub Eropa untuk Delta Air Lines.

Pada 2015, bandara ditangani 65.766.986 penumpang dan 497.763 pergerakan pesawat, sehingga bandara kedelapan tersibuk di dunia dan bandara kedua tersibuk di Eropa (setelah London Heathrow) dalam hal penumpang dilayani. Ini juga adalah dunia kesepuluh tersibuk dan itu adalah bandara tersibuk kedua di Eropa (setelah London Heathrow) di pergerakan pesawat. Dalam hal lalu lintas kargo, bandara adalah tersibuk kedua belas di dunia dan kedua tersibuk di Eropa (setelah Bandara Frankfurt), setelah ditangani 2.150.950 metrik ton kargo di 2012.On 1 Maret 2011, Franck Goldnadel ditunjuk sebagai direktur bandara.

Deskripsi Bandara

Budapest Ferenc Liszt International Airport,sebelumnya dikenal sebagai Bandara Internasional Budapest Ferihegy dan masih biasa disebut hanya Ferihegy, adalah bandara internasional yang melayani ibukota Hungaria Budapest, dan sejauh ini terbesar dari empat bandara komersial di negara itu. Bandara ini terletak 16 kilometer (9,9 mil) timur-tenggara dari pusat Budapest dan berganti nama untuk menghormati komposer Hungaria paling terkenal Franz Liszt (Hungaria Liszt Ferenc) pada kesempatan ulang tahun ke-200 kelahirannya.

Ini menawarkan koneksi internasional terutama di Eropa, tetapi juga ke Afrika, Timur Tengah, Timur Jauh. Dari bulan Juni 2015, penerbangan transatlantik dipulihkan dengan dua operator penerbangan ke Toronto dan Montreal. Pada tahun 2012, bandara ditangani 8,5 juta penumpang dan mengalami penurunan yang signifikan dalam pergerakan pesawat dan ditangani kargo, terutama karena runtuhnya Malév Hungarian Airlines awal tahun, maka kehilangan sebagian besar penumpang yang menghubungkan. Itu adalah hub untuk Malév sampai kebangkrutan maskapai pada tanggal 3 Februari 2012, ketika pukul 6 pagi Malév menghentikan operasinya setelah hampir 66 tahun pelayanan.Sebelum penutupan, maskapai ini memiliki lebih dari sepertiga dari lalu lintas udara di Bandara, dan sekitar 40% dari pendapatan di bandara Budapest berasal dari operasi Malév.Bandara ini melayani sebagai dasar untuk Ryanair dan Wizz Air, dan disajikan 9.155.961 penumpang pada tahun 2014, meningkat 7,5% dibandingkan tahun 2013.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda