Cari Tiket Pesawat Paris Tababela, Quito Canton Murah (CDG - UIO)

Tiket Pesawat Murah Paris ke Tababela, Quito Canton (CDG - UIO)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Paris (CDG) ke Tababela, Quito Canton (UIO). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Paris Tababela, Quito Canton Murah (CDG - UIO)

Kamu mencari tiket pesawat Paris Tababela, Quito Canton (CDG - UIO) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Paris Tababela, Quito Canton (CDG - UIO) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Paris Tababela, Quito Canton (CDG - UIO) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Paris Tababela, Quito Canton (CDG - UIO) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Paris (CDG) ke Tababela, Quito Canton (UIO) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Paris Tababela, Quito Canton (CDG - UIO) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Paris ke Tababela, Quito Canton di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Paris ke Tababela, Quito Canton termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Paris Charles de Gaulle Airport, juga dikenal sebagai Roissy Airport (atau hanya Roissy dalam bahasa Perancis), adalah salah satu pusat penerbangan utama di dunia, serta bandara internasional terbesar Perancis. Hal ini dinamai Charles de Gaulle (1890-1970), pemimpin Angkatan Perancis Bebas dan pendiri Republik Kelima Prancis, serta Presiden Perancis dari 1959 ke 1969. Bandara ini terletak di bagian beberapa komune, 25 km (16 mil) di timur laut Paris. Bandara ini melayani sebagai hub utama untuk Air France serta hub Eropa untuk Delta Air Lines.

Pada 2015, bandara ditangani 65.766.986 penumpang dan 497.763 pergerakan pesawat, sehingga bandara kedelapan tersibuk di dunia dan bandara kedua tersibuk di Eropa (setelah London Heathrow) dalam hal penumpang dilayani. Ini juga adalah dunia kesepuluh tersibuk dan itu adalah bandara tersibuk kedua di Eropa (setelah London Heathrow) di pergerakan pesawat. Dalam hal lalu lintas kargo, bandara adalah tersibuk kedua belas di dunia dan kedua tersibuk di Eropa (setelah Bandara Frankfurt), setelah ditangani 2.150.950 metrik ton kargo di 2012.On 1 Maret 2011, Franck Goldnadel ditunjuk sebagai direktur bandara.

Deskripsi Bandara

Mariscal Sucre International adalah bandara tersibuk di Ekuador dan salah satu bandara tersibuk di Amerika Selatan. Hal ini terletak di paroki Tababela, sekitar 18 kilometer (11 mil) [4] timur dari Quito dan berfungsi sebagai hub terbesar dari TAME, pembawa bendera Ekuador, dengan rata-rata lebih dari 220 penerbangan mingguan.

Dibuka pada Februari 2013 dan digantikan Bandara Internasional Mariscal Sucre yang lama.
Bandara Internasional baru Quito terletak di Oyambaro dataran dekat kota Tababela, sekitar 18 kilometer (11 mil) timur dari Quito, Ekuador. Lokasi itu dipilih dalam rangka memperluas kapasitas bandara kota. Bandara lama yang ditimbulkan risiko yang sangat besar karena lokasinya di daerah perumahan sektor utara kota.

Foto di Tababela, Quito Canton (UIO)

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda