Cari Tiket Pesawat Phoenix belgrade Murah (PHX - BEG)

Tiket Pesawat Murah Phoenix ke belgrade (PHX - BEG)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Phoenix (PHX) ke belgrade (BEG). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Phoenix belgrade Murah (PHX - BEG)

Kamu mencari tiket pesawat Phoenix belgrade (PHX - BEG) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Phoenix belgrade (PHX - BEG) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Phoenix belgrade (PHX - BEG) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Phoenix belgrade (PHX - BEG) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Phoenix (PHX) ke belgrade (BEG) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Phoenix belgrade (PHX - BEG) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Phoenix ke belgrade di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Phoenix ke belgrade termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Phoenix Sky Harbor International Airport adalah sebuah bandara publik sipil-militer 3 mil (5 km) tenggara dari pusat kota Phoenix, di Maricopa County, Arizona, Amerika Serikat. Hal ini bandara terbesar dan tersibuk Arizona, dan di antara bandara komersial terbesar di Amerika Serikat.

Pada 2015, bandara melayani 44.006.205 penumpang, meningkat 4,5% dari tahun sebelumnya sehingga 11 bandara tersibuk di Amerika Serikat dan 29 di seluruh dunia. Ini menangani lebih dari 1.200 operasi pesawat sehari, 100.000 penumpang dan lebih dari 800 ton kargo. Federal Aviation Administration (FAA) catatan menunjukkan bahwa bandara memiliki 20.169.926 boardings penumpang komersial (enplanements) di tahun kalender 2012 dan 20.211.799 pada tahun 2011.

Bandara ini melayani sebagai hub terbesar kelima untuk American Airlines dengan 307 keberangkatan setiap hari ke lebih dari 80 tujuan di 4 negara. Amerika dilakukan 49% dari seluruh penumpang melalui PHX pada tahun 2015 (22 juta penumpang) dan mempekerjakan hampir 10.000 rekan, sehingga operator terbesar bandara. Sky Harbor juga berfungsi sebagai salah satu kota fokus terbesar untuk Southwest Airlines dengan 180 keberangkatan setiap hari untuk 50 kota.

Deskripsi Bandara

Belgrade Nikola Tesla Airport adalah sebuah bandara internasional yang melayani Belgrade, Serbia. Sebelumnya dikenal sebagai Bandara Belgrade atau Surcin Bandara, itu namanya pada tahun 2006 untuk menghormati ilmuwan dan penemu Nikola Tesla. Ini adalah bandara tersibuk di bekas Yugoslavia.

Bandara ini terletak 18 km (11 mil) barat dari pusat Belgrade di kotamadya Surcin, dikelilingi oleh dataran rendah yang subur Srem ini. Pada tahun 2008 bandara memasang peralatan ILS CAT IIIb untuk memungkinkan pesawat untuk mendarat dan berangkat di terberat dari kabut, yang dalam beberapa tahun terakhir ini menyebabkan banyak hiburan penerbangan terutama di akhir Desember dan awal Januari.

Flag carrier nasional dan maskapai terbesar dari Serbia, Air Serbia (mantan Jat Airways), menggunakan Belgrade Nikola Tesla sebagai hub mereka. Hal ini juga salah satu basis operasi untuk maskapai penerbangan biaya rendah Wizz Air. Layanan taksi udara Air Pink, Jat Airways AVIO taksi dan Pangeran Aviation juga memanggil bandara rumah mereka. Bandara ini dioperasikan oleh perusahaan Public "Aerodrom Nikola Tesla Beograd". Bandara mencatat laba bersih sebesar RSD 1,4 miliar untuk tiga kuartal pertama 2014. Pada tahun 2014, Belgrade Nikola Tesla Airport adalah pertumbuhan tercepat kedua bandara utama di Eropa.

Foto di belgrade (BEG)

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda