Cari Tiket Pesawat rawalpindi Padang Murah (ISB - PDG)

Tiket Pesawat Murah rawalpindi ke Padang (ISB - PDG)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari rawalpindi (ISB) ke Padang (PDG). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat rawalpindi Padang Murah (ISB - PDG)

Kamu mencari tiket pesawat rawalpindi Padang (ISB - PDG) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat rawalpindi Padang (ISB - PDG) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat rawalpindi Padang (ISB - PDG) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat rawalpindi Padang (ISB - PDG) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari rawalpindi (ISB) ke Padang (PDG) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat rawalpindi Padang (ISB - PDG) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat rawalpindi ke Padang di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat rawalpindi ke Padang termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Partner Resmi Maskapai di Pesawat rawalpindi ke Padang

Dengan berbagai maskapai mitra, kami siap menerbangkan Anda ke mana pun.

Tiket Pesawat Thai Airways

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Benazir Bhutto International Airport adalah terbesar ketiga bandara di Pakistan, melayani ibukota Islamabad dan kota kembarannya Rawalpindi di provinsi Punjab. Sebelumnya dikenal sebagai Bandara Internasional Islamabad, namanya diubah setelah almarhum pemimpin Pakistan Benazir Bhutto oleh Perdana Menteri Pakistan, Yusuf Raza Gillani pada 21 Juni 2008.

Bandara ini sebenarnya terletak di luar Islamabad, di daerah Chaklala, Rawalpindi. Menjadi bandara utama untuk ibukota Pakistan sering menjadi tuan rumah pejabat dan warga dari negara-negara lain. lapangan terbang bersama dengan transportasi dan penghubung skuadron Angkatan Udara Pakistan, yang menyebutnya sebagai PAF Basis Nur Khan.

Pada tahun fiskal 2008-2009, lebih dari 3.136.664 penumpang digunakan Bandara Internasional Benazir Bhutto dan 34.025 pergerakan pesawat yang terdaftar. Bandara ini melayani sebagai hub untuk pembawa bendera, Pakistan International Airlines. Itu juga merupakan hub dari Shaheen Air Internasional dan kota fokus Airblue.

Pemerintah baru-baru ini meluncurkan Rs. 399 juta proyek untuk merenovasi dan memperluas bandara termasuk 1.700 X 75 kaki taksi way link berdekatan dengan landasan pacu tunggal dari bandara. renovasi ini selesai pada bulan Maret 2015.

Karena kebutuhan yang terus tumbuh untuk fasilitas dan layanan yang lebih baik tersedia untuk penumpang, Pemerintah Pakistan sedang membangun bandara baru di Islamabad. Fasilitas lapangan hijau baru akan menjadi yang terbesar di Pakistan. Lokasi baru dari Bandara Internasional Islamabad telah dipilih di Fateh Jang, 30 km barat daya dari pusat kota Islamabad (Blue Area), yang diukur dari Titik Nol. Pembangunan bandara baru sedang berlangsung dan selesai diperkirakan pada bulan Desember 2016.

Deskripsi Bandara

Airport International Minangkabau (PDG) adalah bandara utama yang melayani provinsi Sumatra Barat di pulau Sumatera, Indonesia. terletak sekitar 23 kilometer sebelah utara-barat Padang, di Ketaping, Kabupaten Padang Pariaman. Bandara ini juga berfungsi menggantikan Bandara Tabing tua yang sekarang digunakan sebagai pangkalan militer. Bandara adalah jalan utama Sumatera Barat, dengan penerbangan tujuan di seluruh Sumatera dan Jawa. Ada satu bangunan terminal baik untuk penerbangan internasional dan penerbangan domestik.

Bandar Udara Internasional Minangkabau mulai dibangun pada tahun 2001, dan dioperasikan secara penuh pada 22 Juli 2005 menggantikan Bandar Udara Tabing. Dinamakan sesuai dengan nama suku bangsa yang mendiami provinsi Sumatera Barat, yaitu Minangkabau, BIM merupakan bandara pertama dan satu-satunya di dunia yang menggunakan nama berdasarkan suku bangsa.

Pada tahun 2006, bandara ini ditetapkan oleh Kementerian Agama sebagai tempat embarkasi dan debarkasi haji untuk wilayah provinsi Sumatera Barat, Bengkulu, dan sebagian Jambi. Sejak 1 Juli 2012, jam operasional bandara ini diperpanjang oleh PT Angkasa Pura II hingga pukul 24.00 WIB, yang sebelumnya hanya dibuka hingga pukul 21.00 WIB.

Foto di Padang (PDG)


Tempat Menarik di sekitar Airport Padang (PDG)

Gunung Singgalang

Mount Singgalang

15 Km Lihat Selengkapnya

Gunung Talakmau

Mount Talakmau

15 Km Lihat Selengkapnya

Pantai Sikilang

Sikilang beach

15 Km Lihat Selengkapnya

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda